Pages

Selasa, 07 Oktober 2014

Karena Cinta ?

BismiLlaahirrahmaanirrahiym..

Entahlah..
Seperti di curhatans sebelumnya, http://dewisaladin.tumblr.com, manusia memang rentan berubah. Perubahannya pun seringkali mengejutkan, tak terduga. Entah itu berubah ke arah kebaikan maupun kejahatan..

Bahagia sekali rasanya jika melihat seseorang, walau tak kenal dekat tapi mau berubah ke arah kebaikan. Misalnya, ada akhwat yang mau berjilbab syar'iy. Melihatnya saja rasanya bahagia..
Pikiran-pikiran positif pun menyeruak. Pasti akhwat itu berjilbab syar'iy karena ALlah..  AlhamduliLlah 'alaa kulli haal..

Nyesek pake banget adalah ketika melihat kemaksiyatan yang dilakukan oleh seseorang, entah itu kenal baik atau pun tidak. Apalagi yang dulunya 'alim, polos, mempunyai ghiroh yang tinggi untuk Islam, tiba-tiba menjadi pelaku maksiyat. InnaliLlaahi..
Perasaan-perasaan negatif pun muncul. Kekhawatiran pun muncul. Jika aku suudzon, bisa jadi aku akan mengalaminya. Lebih baik aku pergi. Seolah tak terjadi apa-apa, sembari melaporkan kepadaNya. ALlah..

Teringat status facebook anak alay 2013, bahwasanya banyak yang dulunya "Aktivis", sekarang perlahan meninggalkan agamanya. Perlahan mengendorkan agamanya. Perlahan menjauhi teman-temannya. Karena masalah cinta. Cinta kepada manusia.  Cinta yang tak tepat pengaplikasiannya.

Idealismenya kemana ?
Idealisme sebagai seorang Muslim.

AstaghfiruLlaah.. hati ini rasanya teriris. Diiris pake silet yang tajem.

Virus yang banyak menjangkiti adalah Virus Merah Jambu (VMJ). Demi gadis pujaannya, dia rela menanggalkan keshalihannya. Demi lelaki pujaannya, dia rela menanggalkan keshalihahannya.

Mungkin, kata VMJ bagi yang belum terjangkit adalah lucu, patut ditertawakan. Kalau sudah mengalaminya ?

Tetapi, yang aku tahu adalah..
Jika hati sudah dijatuhkan, untuk mengambilnya susah. Sangat teramat susah sekali.

Maka sebelum kejadian, alangkah lebih baiknya kita pupuk kembali cinta kita agar lebih mencintai ALlah dibandingkan apa pun.
Karena tak sedikit yang sudah terlanjur.. terlanjur kena VMJ. Susah untuk melepaskan.
Lingkungan, tontonan, bacaan, seolah telah menjadi tuntunan. Kita sendiri tahu bagaimana kebanyakan anak sekarang..

Semoga ALlah selalu merajai hati kita :)

Doakan aku ya. Semoga aku yang lemah ini, kuat untuk menghadapi badai. Karena aku tak tahu..

Aku ini lemah. ALlah yang menguatkan.

Absurd. Maaf. Sekadar curhat..

Oiya, doakan aku ya. Agar aku tidak diganggu lagi oleh orang phsyco. Aku bosan, aku benci, aku marah. Aku hanya ingin dia pergi dari hidupku. Tolong bantu, doakan aku.
:'(

3 komentar:

  1. Ya teh Dewi, betul banget sama apa yang teteh bilang, cinta bisa melepaskan keshahihan atau keshalihan seseorang karena VMJ..

    Ya teteh, aamiin, pasti saya doakan agar tidak diganggu orang itu.

    Mohon maaf, salam kenal sebelumnya teteh :) Harap berkunjung kembali ke blog saya hanyahasya.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Teteh, semoga kita terhindar ya

      Syukron ^^
      Salam kenal juga Teh, in sha ALlah ;)

      Hapus
  2. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    BalasHapus