Pages

Jumat, 08 Juni 2012

Sebuah Rebonding


BismiLlah..

Kakak-kakak, semuanya, aku mau ngelurusin rambut #eh maksudnya ngelurusin opini-opini yang bermekar dari kemarin tanggal 4 Juni..
Bukan apa-apa sih, tapi bisa aja jadi apa-apa.

Proses kenapa majang di fimadani..,   
lalu kemudian di arrahmah
Jadi, beberapa hari sebelumnya aku abis ngedengerin #IndonesiaTanpaJIL yang di hardrockfm itu, dan ternyata siaran itu membuka kembali rasa kepo-ku tentang JIL (padahal udah lama aku gak ngerusuhin mereka)

dan di hari berikutnya, Sahabatku bikin notes tentang romantisme juang,
asli sih emang romantis. Dan malemnya aku jadi ingin bikin notes juga. Dan aku pun mau nulis yang ringan aja; pengalaman ngerecokin JIL #eaaaa. Duh, aku juga gak tau ya, cerita romantis kok hubungannya bisa ke JIL ~.~
#ahSudahlah..

Jadi notes itu aku bikin malam itu juga, sebelum tidur, di hape. Kebetulan paginya ada modem nganggur di rumah ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ
eyke buat blogging aja deh :3
(sebenernya niat utama sih buat onlen twitter sama facebook) haha

gue ngepos sambil nyari-nyari foto mereka di gugel sama di twitter.. Abis itu gue share ke dua grup facebook sama di twitter.
Gue share di COTSAB sama FIG. Di FIG itu dikomenin sama om-om :V *moga om-omnya gabaca ini gara dikata om*
terus, di twitter gue share gapake judul, cuma link dan gue cc-in ke empat akun itu, sambil "yang belum diblok mereka RT dong :p"

gue ngiranya ga ada yang mau RT kaya biasanya :D
eh itu ada di RT berapa kali.. Terimakasih ya manteman ;)

karena udah bosen onlen, gue inget anak-anak (Budhe) gue.. Gue sempetin donlotin video anak-anak di yutup :3
abis itu gue tinggal shalat sama tidur siyaaang \(ˇ▽ˇ)/

pas tidur, gue denger hape gue bunyi banyak ih.. Pas bangun, gue liat ada 8 SMS sama 50an mesej Whatsapp (ini grupnya Ukhty-ukhty, tau sendiri lah gimana kalo para Ukhty kumpul ;P)

dan smsnya itu dari Mba Bolung, smsnya kaya gini deh.. "Ciyeh yg jadi artis :p"
gue pun bingung.. Mungkin gue abis mimpi..
Abis itu gue liat Whatsapp, ada kata-kata selebtuit dewi apaan, gue pun kembali bingung..

Gue ngirim mesej ke Mba Bolung dan dia bales liat aja twitter, facebook ama fimadani.


*glodaaaaaakkkkk*

APA APA AN NIH !!!!! >,<
Ternyata Om Vatih nyomot tulisan blog eyk tanpa izin :V haha
gue buka fb soalnya, dia komenin di grup FIG :V
gue kira siapa yang dikatain BOCAH, ternyata gue dikata bocah /:v\

gue buka mensyen twitter, tumben banget banyak mensyen.. Tumben..


Sebenernya ya, kalo gue tau bakal dimuat di fimadani, gue bikin tulisannya lebih panjang :P
juga bahasanya biar lebih dewasa :v
tapi karena itu spontan, yaudin :))

jadi, tulisan di blog aku dipajang di fimadani tu karena spontanitas yang aku tidak ketahui sebelumnya.
Dan, niat aku bikin itu hanya untuk aku bagikan ke temen-temen sambil lucu-lucuan aja. Hehe

*sebenernya pengin juga menganonimkan diri, tapi gue kan gak cemen kaya jil..*

gue liatin mensyen-mensyen di twitter, komen-komen di facebook ama di fimadani, rata-rata kayanya pro deh.. Sama ngomentarin fotonya om ulil. Dikit doang yang kontra. Apa itu berarti JOL tidak tau atau JOL itu sedikit ?

Abis ituh gue liat-liat twit dari keempat om-om tukang blok ituh, #eh si Om Jin ngetwit katanya akun yang menyebarkan kebencian ya diblok :)))) duh
gue kan bocah penuh cinta..

Terimakasih buat yang udah ngedukung.. *salamin satu-satu pake tulisan*

nah ini nih..
Jadi, di hari itu juga atau mungkin hari berikutnya, masih agak rame ya di mensyen dari temen-temen.. Dukungan dan doa terus mengalir.. (kaya apa aja ya)

tapi ada yang bikin aku kurang nyaman. Maaf loh ya..
Ada yang ngajak aku diskus, tapi kesannya maksa dan kesannya tuh aku nyari ketenaran gara-gara berita di fimadani itu..
"jil mulu, bosen ah. katanya anti jil, tapi diajak ngomongin Khilafah gak mau. #omdo"

hmm.. Aku ini belum seberapa ilmunya. Apalagi sama orang yang belum dikenal dan tiba udah nuduh gitu. Kan jadinya gak mood.
Aku gak mau diskus juga bukan berarti aku gak ngedukung didirikannya Khilafah Islamiyyah kok !


ada lagi, kan aku kan masih iseng ngemensyen jil yang udah ngeblok aku, sih cuma iseng.. Ada juga yang komen katanya nyari sensasi.. Ealaaah.. Tu orang belum pernah jadi bocah kali ya..
Daridulu gue sebelum berita itu dipajang juga masih suka ngemensyen kalee
pffft

JANGAN TERLALU MEMUJI YA.. :(
maaf Kakak-kakak, bukannya aku sombong ni..
Tapi dari mensyen, komen di fb pribadi, fimadani dan fbnya fimadani sama arrahmah, ada opini yang memberatkan aku.
Ada yang bilang gak mau debat sama bocah, ada yang bilang bocahnya keren, ada yang bilang ini itu..
Aduh.. Aku malu sendiri Kak :'(

soalnya dulu yang paling banyak aku mensyen tu ulil. Dan kayanya isinya pertanyaan dari bocah awwam aja deh. Cuma dibales mensyen satu kali sama langsung diblok aja itu. Jadi, aku gak ngajak debat. Belum sampe ilmunya
Dan sama yang lain, sama aja. Kecuali si Sukro, kadang aku emang ngemensyen komen..

Bocahnya juga sebenernya biasa aja Kak..
Bocahnya tu gak punya 'Murrobiyah' sejak dulu, cuma belajar dari internet sama buku. Belajarnya diantara facebook, selancaran sama twitter :D
duhh, jangan ditiru ya. Kalo belajar sebenernya harus ada gurunya.
Jadi, bocahnya itu emang gak hebat-hebat amat (belum).

 jadi jangan terlalu berharap sama bocah ini Kak. dan bocah ini akan berusaha kok buat jadi apa yang kakak-kakak doakan :D

kemarin aku diblok sama @saidiboy :3

oiya, kemarin gue udah fotoin tuh bukti-bukti..

5 komentar:

  1. tetep semangat dew...."de'ukhty"/ukhty bintang lima (pilih aja yg mana yg lebih pas) selalu mendukung mu....*kecup*...

    BalasHapus
  2. Salam kenal,, terusin donk recokin JIL nya.. :D

    BalasHapus
  3. hehee...tetep cemangat coy,aku cm bs bantu2 do'a moga slalu dalam lindungan-Nya n sukses perjuangannya..aamiin

    BalasHapus
  4. dahsyat bgt nt de, ttp belajar ya :)
    karena seorang muslim bergerak dengan kepahaman , oh ya salam kenal ya

    BalasHapus
  5. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    BalasHapus