Pages

Sabtu, 30 Juni 2012

Liat Ini ! Lu Ngga Malu ??


Sebuah Perkenalan, untukmu yang disini..

no mother no father to wipe away my tears..
thats why i won't cry
i feel scared, but i won't show my fears
i keep my head high
deep in my heart i never have any doubt
that PALESTINE tomorrow will be free

sebuah penggalan lirik lagu dari musisi Muslim dunia, Maher Zain berjudul PALESTINE will be Free.

Bayangkan, jika aku dan kamu, kita, tidak memiliki orang tua dan kita berada di daerah yang tidak aman untuk keselamatan kita juga masa depan yang entah-berantah, apakah kita bisa sekuat mereka? Mereka, saudara kita di Palestina.
Usia mereka sama dengan kita, bahkan banyak yang belum sampai belasan tahun. Mereka harus menjadi yatim, yatim piatu. Pedih memang kita membayangkan mereka, saudara kita.

Lalu kenapa kita yang berada disini, di tempat yang nyaman dengan kasih sayang ibu ayah kita, kita masih saja mengeluh? Kita lapar, makanan telah tersaji. Makanan yang dimasak ibu dengan penuh cinta. Tapi kenapa, kadang kita merasa tidak cocok kemudian memarahi ibu? Apa ngga bisa bikin makanan sendiri atau seenggaknya ngga usah marah gitu? Ingat saudara kita dong..

Kita punya cita-cita, orang tua dan saudara kita siap membantu untuk mewujudkan apa yang kita citakan. Dengan cinta kasih mereka, dengan keringat mereka, dengan sakit hati mereka karena anaknya kadang nakal. Tapi sakit itu ngga dianggep kok sama orangtua kita.
Ingat, saudara kita disana.. Bagaimana dengan cita-cita mereka? Siapa yang akan menyokong? Heyy, mereka masih anak-anak, masih labil secara usia, sama seperti kita.
Jadi, kita gak usah banyak ngeluh deh ! Kamu tinggal di Indonesia tuh udah 'aman' buat keselamatan duniamu.

Dunia? Kenapa hanya dunia?
Iya, soalnya kalau di Palestina mereka dijajah secara fisik, kalau kita disini dijajah pemikiran. Ghazwul fikr, perang pemikiran. Disana mereka hampir tiap waktu berhadapan dengan 'bahaya dunia'. Disini tiap hari kita dicekoki hiburan ala teroris yang membahayakan dunia-akhirat kita, walau mungkin tak terasa.

Siapa teroris ? Coba tanyakan ke orang-orang sekitarmu deh. Mungkin sebagian mereka akan menjawab, “orang Islam”, “Islam radikal, biasanya sih yang pake celana cingkrang, berjenggot, terus bercadar”. Aihh.. Padahal teroris itu ya zionist israhell. Disini zionist dengan semua konspirasinya meninabobokan kita. Kita dibuat ngga peduli dengan pembantaian biadab mereka ke Palestina.
Contohnya ya, kata-kata teroris, radikalis, ekstremes yang ditujukan untuk Muslim, juga hiburan-hiburan lain macam film, lagu, bacaan di media cetak. Dan lain-lain.

Bahaya banget kan???
Kalo di Palestine, mereka harus berjuang mati-matian untuk keselamatan mereka, untuk tanah air mereka. Mereka hampir tidak bisa 'bernafas lega'.  Disini kita malah sibuk dengerin musik, sibuk main game, sibuk nonton konser, sibuk tabarruj, sibuk pacaran dan lain-lain. Apa ngga malu??

Kalo di Palestine, kebanyakan meninggal karena dibunuh oleh zionist, inshaAllah syahiid. Kalo disini, kok malah pada tawuran? Antar pelajar lagi.. Nonton sepak bola aja pada berantem sampe ada yang meninggal, dan yang membunuh bukannya menyesal malah bangga. Kaya ariel sharon banget. Dan lainnya. Apa ngga malu??

Kalo di Palestine, Muslimah berjuang mati-matian demi kehormatannya, yaitu jilbab. Jilbab itu menutupi seluruh tubuh, bukan membungkus. Disini kok malah berlomba 'buka-bukaan' ya ? Kata Dr. Zakir Naik, kalo wanita dengan sedikit pakaian dibilang paling modern, maka binatang lebih modern. Lol
Apa ngga malu ?
Kalo di Palestine, pemudanya rela berjihad walau berkorban nyawa, sampai meninggalkan hari pernikahannya demi jihad, demi Islam. Disini pemudanya juga pemudi malah seenaknya berbuat zina juga aborsi. Ngga bersyukur banget. Apa ngga malu??


Eh, jangan-jangan kamu ngga tau gimana di Palestina itu ya? Hayoo ngaku..
Jadi, dulu diri ini pernah mengirimkan sms pertanyaan, “Temen-temen, apa yang kamu tau tentang Palestine ?
apa yang ingin kamu lakukan untuk Palestina ?

Jawab ya.. :)
Thx”

dari tujuh puluhan nomor yang kukirim, yang membalas hanya dua.
“Palestine mrupkn sbuah ngra yg sdng dserang kaum yahudi, dan mrpkn Kota suci bgi pra nbi sblm klhrn Rasullullah SAW, kota yg mnjd bkti Rasulullah di Israk dan Mikrajkan ke langit, kblat prtma dan msjid suci yg ktiga, tnah waqaf bgi kaum muslmin tmpt pristiwa akhir zaman, ingin rsanya trut mnlongnya, wlw hnya brupa logistik,”
bahagia rasanya ada teman sekolah yang tau.

Ada lagi, “.gk tau apa" mba”
Nah, sms kedua itu membuatku kaget tercengep-cengep. Dia itu ranking terus di kelasnya. Tapi kok ngga tau Palestina ya? Apakah mempelajari fisika demi nilai lebih penting daripada memikirkan nasib KITA ? Hmm

Hanya dua yang membalas. Aku tunggu sampai satu jam. Kemudian aku mengirimi mereka sms permohonan,
“Jawab donk yahhh..
setau kamu aja. Ngga usah buka gugel.
Kalo ngga tau bales aja ngga tau. Ngga mempengaruhi nilai ko' #eh

Oke ?
Puhliiss,aku btuh jwbnmu :))))”

Kemudian muncul beberapa balasan, ngga sampai setengahnya. Lumayan lah..

“Q or grt dew...heheeee”
artinya aku ngga tau dew. Dia adalah ranking satu kelas dan juga ikut tiga besar paralel di sekolah. Ternyata ngga tau..

“Q nu gtw w wi. . ”
Dia anak yang rajin. Rela ngapain aja demi nilai. Ternyata ngga tau..

“Aku ga tau wew.haha



*minadzulu
maati ilannuur*”
Salah satu anggota Rohis yang pintar ngaji, ternyata ngga tau..

“palestina itu mnrtkunegara yg barukenapakarena mereka spt harus mmlai dr awal”
Hehe, aku malah jadi bingung dengan jawaban ini.

“Ngga paham wi.”
Jawaban singkat, tidak padat dan tidak jelas. Tapi aku kaget. Kenapa? Karena aku tau, kakaknya adalah orang yang pandai agama dan mempunyai semangat jihad tinggi. Tapi kok.. #ahsudahlah
Sayangnya lagi, dia adalah salah satu anak yang dicap rajin dan pandai..

“Palestina itu kota islam yg besok kiamat bakal damai sama israel. Wkwk sebagai politik dajjal.. ”
jawaban salah satu jurnalis sekolah. Lumayan lah..

“Lah ak nek masalah ky gtu mb, hehe
Ya yg ak tau cuma negara yg d'ja2h sma israel & amerika, ak taune sebatas it mb :)”
mayan lah..dia juga salah satu jurnalis sekolah.

“mafrules,.
Wah nyong ra patie paham we Mba,. "
artinya, maaf baru dibalas. Wah aku ngga terlalu paham ni Mba..”
Jawaban dari ketua jurnalis sekolah. Ngga tau..

“sory wii baru bangun tidurrr ..
aku gak tau tentang itu”

“Ane baru bangun tidur din.
Setau ane palestina itu negara,
kalo bisa ane pengen bebaskan palestina dari israel:-@”

“Plstine; negara islam, negara yg tertindas, negara yg perlu keadilan, ., saya ingin melihat plstine mrdka.., dan hya bsa aq lkukan lwat doa..,  ckup y we.. Ngpre nmbe d blez...”
Lumayan lah. Ini anaknya kalem. Kawan, bukan hanya lewat doa. Kita juga bisa membantu lewat dana dan pemikiran juga tindakan .

“hehehe
stw q ya mb' dew,palestine it negara yg dijajah trs kn sm israel,?!
ismu”
Lumayan.

“Buka hapeh aje barusan,udah dibilang buka gugel -.-

setau aku aje ye, yg aku tau palestine itu lg dijajah parah sama para zionis israel, :( aku masi miskin ilmu”

“Palestine, the biggest prison in the world at there. The biggest refugees.. The biggest war crimes happen there.

i do "ONE MAN ONE DOLLAR FOR PALESTINE”
Jawaban dari sahabatku, pecinta Palestina, pecinta perdamaian :)

“Mbb,
abis bangun tidur :$

Palestina itu negeri yg istimewa, buktinya Israel aja sampe ngebet bgt pengen dapetin wilayahnya wkwk
Kalo dikasih kesempatan, pengen bs bantuin sodara2 kita di sana..”
Jawaban dari Ukhty kita yang punya semangat tinggi.

“palestina negara islam yang selalu ditindas tp ttp brusha u/ membskn diri dari israel

aq ingin mndoakan semoga palestina bisa menjagi negara y aman dan tdk ditinds lg olh israel n pendukung'y,,
dan semoga palestina bisa merdeka,,cemungudh!!! :D”
Jawaban dari teman kelasku yang kadang dicap tidak lebih baik dari teman-temanku. Ternyata dia tau, dan yang ngecap negatif ngga tau. Ambil hikmahnya ya :)

“ mbb,, setau aku Palestine itu ya saudara kita (moeslem). Negara yang kritis akibat adanya serangan yg bertubi-tubi dari Zionis Israel.
 Maunya aku terjun ke medan Perang bersamanya. Namun secara tingkat keimananku aku belom mampu melakukannya. Aku hanya bisa mendoakan mereka. Semoga mereka senantiasi berada dilindungan Allah Swt dan mudah2an sebagian yg gugur dr mereka mati Syahid. Aamiin”

Itu semua jawaban dari teman-temanku. Banyak yang membuatku kecut dan ada yang membuatku tersenyum sumringah. Aku kecut, karena ternyata anak yang dianggap pandai tidak tau sedikit pun tentang Palestina dan tidak tau apa yang harus dilakukan. Begitu juga dengan anak yang dari keluarga 'tahu agama'. Mungkin mereka berpikir, ‘Palestina udah ada yang ngurusin, gw mending urusin aja diri gw sendiri.’ Kecewa bener-bener aku. Kebangetan banget ngga tau Palestina, kebangetan !
Padahal..

Aku perkenalkan padamu sedikit tentang Palestina, Sahabat FiLlah
Palestina itu kepentingan kita bersama, bukan hanya Ummat Islam. Di Palestina ada Masjidil Aqsha atau dikenal juga dengan Masjid Baitul Maqdis, kiblat pertama Ummat Muslim sebelum Makkah. Tempat berlangsungnya Isra' Mi'raj RasulluLlaah Muhammad shallaLlaahu'alayhiwassallam.

Palestina, tanahnya dirampok dengan penuh keculasan oleh zionist sejak tahun 1948 yang dilanjutkan lebih parah setelah perang dunia kedua, sampai sekarang.
Palestina, rakyatnya, saudara-saudara kita diusir dan dibantai secara biadab dan tidak berperikemanusiaan oleh zionist.
Palestina, tempat dilahirkannya para Nabi Allah..
Palestina, tempat yang special. Sampai-sampai para teroris rela berubah menjadi setan berbentuk manusia. Teroris, ya zionist dan sekutunya.

Sahabat FiLlah,
tahukah kamu berita duka tentang Masjid Al Aqsha ?
Masjid Al Aqsha kini sedang dihancurkan dengan perlahan dengan cara digali. Setiap orang diperbolehkan memasukinya, sampai-sampai digunakan untuk pacaran. Setiap orang boleh memasukinya, walau dengan busana minim tak sopan. Setiap orang leluasa masuk, kecuali Muslim.
Masjid Al Aqsha kini sedang digali. Mereka berencana  mendirikan Kuil Sulayman untuk menyambut si messiah menurut mereka, yaitu dajjal laknatuLlah. Mereka yakin dengan hancurnya Masjid al Aqsha dan dibangunnya Kuil Sulayman, maka si messiah menurut mereka akan datang. Oleh karena itu, mereka laknatuLlah secara perlahan menggali dan menggali.
Udah ngebantai sadis Muslim, eh masih kurang juga. Sampe-sampe Masjid pun ikut dibantai. Betapa serakah dan tamaknya mereka. Manusia apa bukan sih..
 Zionist yahudi dan amerika serikat seakan memakan saudara kita, Palestina, dan meminum darah mereka

Kadang heran juga, kenapa ada orang yang mendukung zionist dan sekutunya yaitu amerika yang membantai Palestina. Padahal mereka seringkali menggembor-gemborkan perdamaian dan kemanusiaan. Apaan ???? Bohong belaka!

Kalian suka banget koar-koar kalo ada kasus 'terorism' yang diada-adakan dan katanya dilakukan oleh Muslim. Tapi kalian bungkam, bungkam ketika Muslim didzalimi. Mana PBB ? untuk apa ? Ada tidaknya PBB sama saja, nurutnya ke zionist yang anti kemanusiaan.

Tahukah kamu? Ada pesepakbola Palestina yang ditahan zonist tanpa sebab dan sampai sekarang belum dibebaskan. Beliau ikut mogok makan bersama tahanan Palestina lain. Kemarin, wasit senior asal Italia, Collina juga meminta UEFA untuk membebaskannya dari tahanan. Tapi apa?? Tidak ada peubahan.. Mahmoud Sarsak, semoga Allah merahmaatimu.

I saw those rockets and bombs shining in the sky
Like drops of rain in the sun’s light
Taking away everyone dear to my heart
Destroying my dreams in a blink of an eye
What happened to our human rights?
What happened to the sanctity of life?
And all those other lies?
I know that I’m only a child
But is your conscience still alive
(lanjutan dari lirik lagu Palestine will be free)
ya, seperti itulah yang mereka rasa..

Sayangnya, dunia seperti bungkam. Aku juga ngga tau dimana para Muslim, juga diri ini. Sering banget diri ini marah kepada teroris, tapi marah ini hanya bisa dilampiaskan dengan tangis dan tulis. Rasa marah ini juga diselimuti rasa malu kepada adik-adikku dan saudara-saudaraku disana. Mereka begitu tegar, sedangkan aku disini belum bisa berbuat banyak untuk mereka.

I will caress with my bare hands
Every precious grain of sand
Every stone and every tree
‘Cause no matter what they do
They can never hurt you
Coz your soul will always be free
Palestine tomorrow will be free
Palestine tomorrow will be free

Kamu tau kan tentang ini? Kamu pasti tau. Kamu harus tau. Soalnya kamu begitu hafal dengan artis korea dan artis barat, sampai tanggal lahirnya pun ingat. Padahal itu adalah hal yang teramat ngga penting. Harusnya kamu lebih tau tentang Palestina, tentang kita. Dan itu adalah hal yang teramat penting.

Kamu tau kan, apa yang terjadi kalau dajjal laknatuLlah telah datang ke Bumi? Qiyamat telah dekat, teramat dekat. Dajjal akan menebar fitnah di seluruh dunia kecuali di dua tempat, yaitu Makkah dan Madinah. Kamu sanggup melawan fitnah (ujian) dajjal ??

Dari Imran bin Hushain radhiallahu 'anhuma, katanya: "Saya mendengar RasuluLlah shallallaahu'alayhiwassallaam bersabda: "Tiada suatu peris-tiwapun antara jarak waktu semenjak Allah menciptakan Adam sampai datangnya hari kiamat nanti, yang lebih besar daripada perkara Dajjal."
(HR Muslim)

hehe, jangankan fitnah dajjal yahh.. Ada suara adzan sama hape bunyi aja lebih mengutamakan hapenya. Apalagi kalo dajjal si penipu ulung yahh.. Semoga itu bukan kamu. Aku lagi ngga nyindir kok, hanya minta kejujuranmu.

Sudah tau kan, sedikit tentang Palestina ? Udah punya rencana mau ngapain dong ?

Al Aqsha telah memanggil kita. Al Aqsha ngga butuh kita, tapi kita butuh Al Aqsha !


Beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk Palestina

Doa.
Dan Tuhanmu berfirman: “berdoalah kepadaKu, niscaya akan Aku perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembahKu akan masuk neraka jahanam dalam keadaan hina dina.”
(QS Ar Ra'd 31)

Jika kita memang belum mampu dengan dana dan tindakan, maka berdoalah. Berdoa untuk keselamatan dan kemerdekaan saudara kita. Karena kemerdekaan mereka sama saja kemerdekaan kita, kebahagiaan mereka sama saja kebahagiaan kita.

Jangan bersedih jika sudah lama berdoa, namun belum jua mendapat yang diingin. Doamu tidak sia-sia, karena Dia tau yang lebih baik untuk kita semua. Mungkin Dia ingin agar kita lebih bersungguh-sungguh dalam berbuat.

Seorang hamba akan selalu dikabulkan doanya oleh Allah selagi ia tidak berdoa dengan sesuatu yang berdosa, atau memutus silaturrahim, atau tergesa-gesa.
Para sahabat bertanya,"apa yang dimaksud tergesa-gesa??"
Rasulullah shallallahu'alayhiwassallam menjawab,
"orang yang tergesa-gesa adalah yang mengatakan,'saya berdoa kepada Allah tapi tidak dikabulkan,'
Kemudian ia mengeluh karenanya dan meninggalkan doa ."
(HR Muslim)

Dana.
Sudah banyak lembaga-lembaga untuk menyalurkan bantuan ke Palestina. Kita bisa menyalurkan dana kita untuk saudara kita.
“Berangkatlah kamu untuk berperang baik kamu merasa ringan maupun kamu merasa berat dan berjihadlah dengan harta dan dirimu di jalan Allah. Yang demikian itu adalah lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.”
(At Taubah: 41).

Dakwah.
Kasus di atas, yaitu banyaknya orang yang tidak tau tentang Palestina dan keutamaannya, mungkin saja itu salah para aktivis Dakwah yang belum menyampaikan kepada mereka. Maka mulai sekarang, saat ini juga, gencarkan dakwah, terutama kepada orang-orang awwam.

Dukungan Moral.
Sesungguhnya rakyat Palestina kagum dengan Indonesia. Karena yang mereka tau, Indonesia adalah negara berpenduduk Muslim terbanyak. Mereka ingin seperti ada disini, aman. Padahal jika mereka tau kondisi kita disini, di Indonesia.. Ah sudahlah. Dukungan dengan moral bisa dilakukan dengan demonstrasi, tulisan di blog atau di media cetak dan lain-lain.

Saudaraku di Palestina, banyak dari kami yang ingin kesana. Walaupun banyaknya kami tidak sebanyak penduduk Indonesia. Kami berpikir, jika disana mungkin kami akan lebih tenang dan lebih berbuat karena cinta kami padaNya, walau suasana disana tidak tenang. Disini kami panas. Banyak sekali orang-orang yang membenci Islam, bahkan dari orang yang mengaku Islam. Disini kami menghadapi ghazwul fikr.

Jihad.
Saudara kita di Palestina tidak hanya disakiti secara fisik, tapi juga batin. Israhell dengan tanpa belas kasih membunuhi semua termasuk wanita, anak-anak dan lansia. Tidakkah kamu sakit ?? Tentu kesakitan mereka lebih sakit daripada klub sepak bola favorit kita yang kalah, bukan??

Bayangkan jika ada orang tak dikenal memasuki rumahmu, kemudian mereka membunuhi ibu, ayah, kakak dan adikmu di depanmu yang tak bersalah. Kemudian mereka tanpa menyesal malah bangga dengan kejadian itu. Apa kamu akan diam saja?

Bayangkan jika kamu, ibumu, kakak perempuanmu atau adik perempuanmu dirampas kehormatannya oleh zionist. Apa yang kamu rasa? Jika kamu manusia pasti akan sangat marah, marah pada kedzaliman.

Rasulullah shallallaahu'alayhiwassallam bersabda: Perumpamaan orang-orang mukmin dalam hal saling kasih, saling menyayang dan saling cinta adalah seperti sebuah tubuh, jika salah satu anggotanya merasa sakit, maka anggota-anggota tubuh yang lain ikut merasakan sulit tidur dan demam.
(HR. Muslim)


“Bila mereka minta tolong kepadamu dalam membela agamanya, maka wajib atas kamu menolong mereka”.
(Al-Anfal: 72)

“Barang siapa terbunuh karena membela hartanya maka dia itu syahid dan barangsiapa terbunuh karena membela darahnya maka dia itu syahid dan barang siapa terbunuh karena membela agamanya maka dia itu syahid dan barangsiapa terbunuh karena membela keluarganya maka dia itu syahid”
(HR Tirmidzi dan Nasai).

“Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui..”
(QS Al Baqarah 216)

“dan perangilah kaum musyrikin itu semuanya sebagaimana merekapun memerangi kamu semuanya, dan ketahuilah bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.”
(QS At Tawbah 36)

Palestina membutuhkan kita, kita pun membutuhkan Palestina. Ayat di atas adalah perintah Allah untuk kita berjihad fi sabiliLlah. Wajib hukumnya. Maka, jika sudah mampu untuk berjihad, jihadlah..
Biarkan apa kata media yang mengatakanmu teroris ataupun radikal. Mereka tak menjamin kebahagiaanmu di dunia dan akhirat. Mereka hanya alat konspirasi zionist yahudi. Mereka hanya mengatakan teroris untuk Muslim, sedangkan untuk yang lain tidak, walaupun sebenarnya mereka teroris. Contohnya Breivik.
Jangan pedulikan media sekuler. Pedulilah kepada nasib Ummat. Janji Allah adalah pasti ditepati olehNya.

“Barang siapa melepaskan seorang mukmin dari kesusahan hidup di dunia, niscaya Allah akan melepaskan darinya kesusahan di hari kiamat, barang siapa memudahkan urusan (mukmin) yang sulit nescaya Allah akan memudahkan urusannya di dunia dan akhirat. Barang siapa menutup aib seorang muslim, maka Allah akan menutup aibnya di dunia dan akhirat. Allah akan menolong seorang hamba, selama hamba itu sentiasa menolong saudaranya.”
(HR Muslim)

Sungguh, hidup di dunia hanya sementara sedang di akhirat adalah kekal. Maka berbuatlah yang berarti. Isy kariman au mut syahidan !

Boikot.
Cara lain yang dapat dilakukan adalah memboikot produk zionist, diantaranya Coca Cola, Sprite, Fanta, McD, KFC, Nokia, Disney, Hollywood dan lain-lain. Bisa dilihat di gambar dibawah ini:

Apakah berpengaruh?
InshaAllah. Dengan pemboikotan berarti dana yang mengalir ke mereka berkurang. Karena mereka menggunakan dana tersebut untuk membuat derita Muslim Palestina. Maka, sebisa mungkin jangan membeli produknya.

Dari hal-hal yang diketik di atas, kita bisa melakukan bukan hanya dengan doa, tapi kita juga bisa melakukan tindakan seperti dakwah, dana dan boycott. Jika belum bisa sekarang, maka persiapkanlah dari sekarang.

Sedikit tentang zionist..
Zionist yahudi adalah sekumpulan makhluk berwujud manusia bersifat setan yang congkak, pembangkang dan pengecut. Congkak dan membangkang kepada Allah.
RasuluLlah shallallaahu’alayhiwassallaam bersabda, “tidak masuk surga orang yang dalam hatinya ada kesombongan sebesar biji sawi.”
Sahabat bertanya, “bagaimana dengan orang yang suka berpakaian bagus, bersandal bagus?”
Jawab RasuluLlah, “sesungguhnya Allah itu jamil,Ia suka keindahan. Kesombongan yaitu menolak kebenaaran dan merendahkan orang lain.”
(HR. Muslim)
Allah telah menurunkan Al Qur’an untuk kita semua, tapi ditolak oleh Zionist yahudi dan mereka lebih memilih Talmud, yaitu kitab buatan mereka sendiri. Mereka juga mengatakan selain bangsa yahudi adalah goyyim. Goyyim tidak berbeda jauh dari binatang. Mereka mengaku merekalah bangsa pilihan. Bangsa pilihan kok dimana-mana buat onar..
Memang, Allah menganugerahi mereka kemampuan berpikir yang lebih. Tapi mereka salah menggunakannya dan malah berbuat apa yang Allah tidak suka.

Mereka itu pengecut. Untuk menghadapi Palestina mereka membangun tembok pemisah antara warganya dengan Palestina, mencemari sumber air dengan menambahkan obat mandul agar tidak ada bayi lahir di Palestina. Mereka membunuhi anak-anak, wanita dan lansia, menghancurkan sekolah-sekolah dan rumah sakit.

Oiya, masih ingat peristiwa di Kapal Mavi Marmara ?
Mereka menyerang kapal tersebut, merampas bantuan untuk Palestina dan membunuh beberapa relawan. Salah satunya adalah pemuda berusia 19 tahun bernama Furkan Dogan (inshaAllah shahiid). Tapi mereka berkelit, mereka kemudian membuat video yang mengesankan mereka yang didzalimi !

Furkan Dogan, pemuda syahid Mavi Marmara

Zionist yahudi benar-benar pembangkang. Kesepakatan damai di PBB dengan Palestina pun selalu saja dikhianati. Dan anehnya dunia adem ayem. Yahh, jangankan dengan manusia, dengan Allah saja mereka berani membangkang.

Palestina, negeri yang dirahmati Allah
Zionist dengan bantuan dana dan senjata dari mana-mana, juga lebih lengkap dan modern ternyata tidak bisa untuk menguasai Palestina. Padahal, pejuang-pejuang Palestina hanya memakai senjata seadanya juga sedikit sekali dari jutaan Muslim yang membantu kesana. Kenapa zionis tetap kewalahan? Tentu saja karena Allah. Masihkah kita ragu?

Aku banyak menemukan bacaan tentang kisah-kisah ajaib di Palestina. Diantaranya, bom yang sudah tidak aktif tapi masih bisa meledakkan tentara zionis, hewan yang mematuhi perkataan Mujahid, seorang relawan yang melihat anak ditutupi hijab putih yang menyebabkan tentara zionis tak bisa melihat anak tersebut, harum darah syuhadaa’ dan lainnya. Maashaa Allaah..


Pesan untuk Saudaraku Semanusia
Dari bacaan di atas, kita sudah tahu betapa kejinya zionis dan betapa specialnya Palestina dengan Masjid Al Aqsha. Lalu, apakah harus berdiam terus? Hanya berdoa tanpa mau berusaha agar bisa berbuat lebih?
Manusia itu makhluk luar biasa, pastinya bisa melakukan lebih. Tapi biasanya manusianya sendiri yang membatasinya. Semoga kita ngga termasuk ya.

Hmm, mungkin kita bisa lawan zionis dengan cara mereka;
  • Jadilah entrepreneur, pedagang, pengusaha yang sukses. Bukan mata duitan, tapi agar kita tidak dikendalikan melulu oleh mereka.
  • Jadilah ahli di bidang kesehatan. Konspirasi akan vaksin telah sukses mereka canangkan, padahal vaksin adalah berbahaya. Mereka mendidik keturunan mereka menjadi dokter bukan agar kita sehat, tapi agar jumlah kita menyusut. Itu digunakan untuk New World Order mereka.
  • Didiklah diri sendiri dan anak-anak akan ilmu dien yang benar benar benar. Karena sekarang banyak musuh dalam selimut, JIL contohnya.
  • Jadilah penulis. Kuasai media, jangan mau media disetir oleh mereka terus.
  • Rajin shalat berjamaah teristiewa untuk lelaki. Terutama shubuh berjamaah.


Kita merdekakan Palestina, dimulai memerdekakan diri kita sendiri dari penyakit wahn (cinta dunia). Kita persiapkan diri kita. Kita bukan teroris, kita hanya membela diri dan membela agama kita. Palestina, tetaplah saudara kita. Karena ‘nasionalism’ seorang Muslim adalah sampai terdengar kalimat Laa ilaahaa illaLlaah..

Sebuah untaian kalimat ditulis Abdullah Ibnu Mubarak khusus buat sahabatnya tercinta, Fudhail bin ‘Iyadh:
Wahai ‘abid Al-Haramain,
seandainya engkau memperhatikan kami,
engkau pasti tahu bahwa selama ini
engkau hanya main-main dalam beribadah.
Kalau pipi-pipi kalian basah dengan air mata
maka leher-leher kami basah bersimbah darah.
Kalau kuda-kuda kalian letih dalam hal yang sia-sia,
maka kuda-kuda kami letih di medan laga.
Semerbak wanginya parfum, itu untuk kalian,
sedangkan wewangian kami pasir dan debu-debu.
Telah datang Al-Quran kepada kita menjelaskan,
para syuhada tidak akan pernah mati, dan itu pasti.

Usai membaca surat itu, Fudhail meneteskan air matanya. Ia pun mengatakan, “Engkau benar, Ibnu Al-Mubarak. Demi Allah, engkau benar!”

Jangan anggap ini main-main, karena aku tidak main-main. Dan ayat Allah juga bukan main-main. Persiapkan dirimu mulai sekarang. Oke

Konstantinopel diraih bukan oleh seorang nakal, tapi diraih oleh orang yang zuhud. Muhammad Al Fatih, beliau telah meraihnya atas izin Allah.
Palestina diraih bukan oleh seorang nakal, tapi diraih oleh orang yang zuhud. Shalahuddin Al Ayyubi, beliau yang mengembalikan Al Aqsha kepada kita dengan izin Allah. Al Aqsha diraih selepas Muslimin shalat shubuh berjamaah. Allah akan menolong hambaNya yang bersungguh-sungguh dan untuk kebaikan.

Sekali lagi, Al Aqsha telah memanggil. Al Aqsha ngga butuh kita, tapi kita sangat membutuhkan Al Aqsha !

(dewi, 18 tahun, bocah masih faqir ilmu)


Selasa, 26 Juni 2012

Tanggung Jawab akan Mimpi dan Visi


Mimpi, cita, asa, harapan, visi. Apa bedanya? Sekilas seperti sama ya.. Aku pun susah membedakannya. Kecuali mimpi, visi dan harapan. Cita dan asa mungkin mirip ya.

Mimpi, adalah hal yang ingin kita dapatkan untuk waktu yang singkat dan kemungkinannya bener-bener kemungkinan. Mungkin sih. Misalnya, aku bermimpi ingin memiliki mobil terbaru. Aku ingin pergi ke Segitiga Bermuda. Aku ingin kamu.. #eh

Visi, adalah hal yang ingin kita dapatkan dan kita memiliki action plan untuk itu. Misalnya, tahun ini aku harus kuliah. Tahun ini aku harus bisa membiayai hidupku sendiri. Tahun 2014 aku berusaha melepas masa single.. #eh

Tanpa mimpi, takkan ada visi..

Harapan, adalah hal yang ingin kita dapat yang sebelumnya kita sudah berusaha maksimal untuk mendapatkannya. Ini kata aku liat di blog Sahabat, aku comot aja ya :)
Harapan berbeda dengan khayalan atau angan, yang sebelumnya kita tidak berusaha untuk itu.
Misalnya, aku mengharap diterima di UGM jurusan Manajemen tahun ini. Aku telah berusaha semaksimalku dengan berdoa dan belajar.
Sedangkan khayalan atau angan, aku mengharap diterima dan aku tidak berdoa juga tidak belajar.

Cita, asa, hmm.. Itu apa ya ?
Cita itu seperti mimpi yang jangkanya lebih panjang, aku kira. Misalnya sewaktu aku masih sangat anak-anak (sekarang aku masih anak-anak, bocah), aku bercita ingin menjadi dokter.
Asa itu apa ya? Harapan mungkin. Entahlah.. Coba tanyai KBBI :D

Nah, dalam hidup ini manusia hebat haruslah mempunyai semua itu. Coba aku tanyakan, apakah aku sudah mempunyai visi, mimpi, asa, cita, harapan ? Coba kamu tanyakan pada dirimu.. :)
Kalau belum, berfikirlah sejenak.. Sambil menyeduh kopi mungkin.. :D

Sepertinya kita sering salah dalam mengartikan pengertian masing-masing kata di atas. Dan sepertinya juga banyak diantara kita yang belum memiliki mimpi, cita, visi dan harapan. Visi ada, tapi cita tidak. Mimpi ada, tapi tak bervisi. Hmm..

Atau mungkin, takut bermimpi ?

Dulu sewaktu pelajaran Bahasa Indonesia di kelasku, beberapa bulan yang lalu, kami saling mempresentasikan cita-cita kita di depan kelas. Kebanyakan bercita-cita yang sama. Satu cita, misalkan guru, banyak sekali yang berminat. Menjadi guru adalah tujuan final ?
Ada pula yang masih bingung dengan citanya. Ada pula yang ngga mau tinggi-tinggi dalam bercita, katanya ngga usah muluk lah, kaya' gitu. Pffft.. :)
*sekarang ogut bukan anak sickolah lagi lohh*

“Kawan, bercita haruslah tinggi. Karena Tuhan akan 'memeluk' cita kita. Dia akan mengabulkan prasangka hambaNya, yang baik dan yang buruk. Maka berbaik sangkalah. Bercita tinggi bukanlah berarti muluk. Mungkin ia hanya tidak ingin biasa saja, seperti manusia kebanyakan. Beranilah bercita, karena Dia akan mengabulkan cita kita. Tidak ada yang tidak mungkin selama cita kita tidak bertentangan dengan Dia. Tidak akan muluk, ko'”

“Bercitalah setinggi langit. Kalopun jatuh, lo akan tetep di atas. Kalo lo bercita setinggi pohon toge, jatuh langsung nyungsep dah ! Bukkk !” #eh :p

gini, langit itu kan tinggi banget, mungkin. Manusia ngga bakal sampe lah ke langit secara fisik. Tapi mimpi, cita, itu ngga bersifat fisik. Ia ada di akal kita. Anggap saja ia ada di langit. Kalo jatuh, ya disana-sana aja, ngga bakal ke bawah tanah langsung bres ! Karena roda kehidupan itu naik turun, maka jatuh dalam bercita itu kemungkinan besar banget. Persiapkanlah, bercita ngga usah tanggung-tanggung. #okesip

Gimana ? Udah punya mimpi ?

Pejamkan matamu. Bayangkanlah apa yang kamu inginkan untuk dirimu. Karena indera bisa saja menghalangimu untuk melihat mimpi-mimpimu. Sudah cukup ? Bukalah matamu, dan raihlah mimpi-mimpimu :')



Oke, mungkin cukup. Itu perkenalan awal ya :D
sebenernya sih ogut cuma mau curhat :v #eaaaaaa
Ngga  curhat banget kok..
Izinkan diri ini mengetikkan visi, mimpi, harapan dan temansnya disini.. Karena aku kira ini momen yang tepat. Katanya, saat aku berusia 18, aku sudah bukan bocah lagi.. :'(
Dulu pas ada judul yang mengatakanku bocah, ada mensyen dari Kakak Twitter, katanya ya "aku selisih satu tahun sama kamu, aku 18 tapi aku bukan bocah" #deg

Aku merasa tua.. Dan aku harus Move On. Ngga boleh kaya gini terus-terusan, ngga boleh jadi ababil galau yang menggalaukan negatif, ngga boleh nakal, ngga boleh bikin nangis anak kecil, ngga boleh ngelawan orang tua, kudu manut, sayang teman.. Dan aku harus lebih dari itu. Dan lainnya.

*bernafas*

Aku pun menyusun sebuah rencana berjangka, yang akan benar-benar aku mulai beberapa hari Tu bulan ke depan. Aku mau hijraaaaahhh :'D
Aku udah bukan anak sekolahan lagi oiiii ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ
dan, aku mau kuliyah. Sebenernya sih dulunya ngga terlalu niat, malah ngga niat. Udah sebel gue ternyata di sekolah aja gitu-gitu aja. Ngga bisa bikin gue yang PEMALU (hello) jadi bocah yang kendel. Tapi, semua keluarga NYURUH gw kuliyah. Malah Mama nyuruh ambil keguruan *geela kalee anaknya aja ngga betah banget di sickolah, e disuruh balik lagi ke sickolah*
Aku melawan. Aku ngga mau. Karena aku emang udah kadung ngga suka ya. Dan duit bukan inceran gw, PNS bukan tujuan gw. Mencerdaskan anak bangsa ngga harus jadi guru, di sickolah. Dan gw ngga mau duit orang tua diabisin biar gw jadi guru di sickolah.

Maaf nih, gw emang ngga suka ama sickolah #eh sekolah :))

Oke, pendaftaran tahun ini gw daftar jurusan Manajemen dan Komunikasi di universitas yang sama, katanya sih salah satu terbaik di Indonesia. Tapi gw sih ngga tau dan gw ngga ngincer itunya. Gw ngincer yang deket sodara aja. :D
percuma kuliyah di perguruan tinggi baik kalo lo ngga baik-baik.



*Geela kalee ya, bocah benci sickolah yang dicap ndablek sama guru biologi kaya gw berani amat daftar kesana :))

tujuan gw sih sebenernya ngga sekadar kuliyah. Lebih, lebih, lebih dari itu. Bayangan gw sih ya, awal-awal kalo gw jauh dari rumah, gw pasti bakal kangen rumah sama anak imut depan rumah :3
Dan gw masih sedikit temen, berhubung gw juga introvert sih.

*bernafas panjang*

okeh, gw mau bener-bener ketikkin disini apa yang gw mau biar gw ngga lupa dan siapa tau yang baca mau doa'in gw :'D
kan doa buat gw yang ngga gw ketahui manjur, malah mbalik ke yang ngedoain kan kan kannn :'D

BismiLlaah.. Guw mantep tahun ini guw daftar UGM. Kenapa gw milih sana, ya itu tadi. Deket sodara. Sama deket tempat rumahnya Mba Bolung :D gw niat belajar jadi jurnalis juga emak ke beliau :'D
Eh gw juga niat belajar blogging ke Mas Bolang, sekaliyan belajar jadi bapak gituh :'D
*eaaaaaaa *eaaaaaaa *eaaaaaaaaa
Eh, emang gw berani ketemu mereka ? Dulu aja gw tersipu-sipu ngga berani ngomong..
Hmm, katanya orang introvert itu kalo udah ketemu orang yang pas, die bakalan nyablak. Dan itu butuh proses. :D

pas tes, gw sms-in temen-temen gw nanyain soal gimana gampang ngga dikerjain berapa. Kebanyakan jawab susah, cuma sedikit. Haduh.
Nah, kebanyakan bocah kan kaya' gitu, itu buat harapan gw bertambah tinggi. Soalnya gw juga ngga dikerjain maksimal. Secara gw anak ipa ikut tes ips belajarnya bisa diitung :D *pamer*
guwa bener bener bener ngarep diterima :))
Ya Allah, tempatkan aku di tempat yang baik untuk agamaku dan untukku :))

Jogjakerdah. Kota besar tuh. Beda sama kota tempat tinggal gw yang sekarang. Kecil dan ngga terkenal. Eh pernah terkenal dulu deng, pas ada kanibal --" #lupakan
Gw selain ke sekolah biasanya di rumah aja. Jarang bet main sana main sini. Ke kota pun kalo diajak ato ada kepentingan dowang (jarang banget)
Dan kalo di kota gw biasanya heran. Kota kecil aja pakeannya udah seksi-seksi gini kaya lemper banget apalagi di kota gede ya ? #eh
#lupakan

*ko' jadi aga ngga ngambung gini ya ?
Oh, ini kan sesi curhat. Oke, lanjut curhat*

Karena baru belajar agama seumur kemarin sore, gw niatin banget kalo gw hijrah nanti, gw mau melahap ilmu agama. Disini gw jarang dapet. Gw juga dapet dari modal pulsa (buat browse) sama pinjem buku :'D
Kaya'nya sih di kota besar kajiannya lebih luas dan lebih sering daripada disini :)
#melingkar #eaaaa #melingkar :)

Jadi intinya,  gw mau eksyen beneran untuk visi gw jadi jurnalis sebelum ***** (sesudah ***** kalo diizinin ***** aja deh), jadi entrepreneur dimulai dari 0, jadi blogger yang ngga amatiran, jadi pencari ilmu yang ngga nakal, jadi manusia yang bernilai  :)

Jurnalis itu cita-cita gw sejak kelas 6 SD. Gara dulu gw pengen banget ketemu Steven Gerrard. Tapi sekarang motivasinya berubah.
Gw MAU  jadi jurnalis Muslim yang mengabarkan fakta dan ingin tau perkembangan apa saja di dunia Muslim. Kan sekalian belajar. Nah, kamu tau kan kalo Muslim sekarang tuh didzalimi banget sama orang-orang kafir juga munafik? Dengan mengabarkan berita-berita fitnah juga negatif ke Muslim?
Gw geregetan pengen lempar sendal ke mereka sebenernya. Tapi sayang, sendal gw cuma satu.. #eh
Ngga. Guw cuma mau elegan aja. Katanya pemikiran dilawan pemikiran. Ya oke.. Ayo siapa yang mau nampung guwa :D hhehe


juga, beberapa minggu lalu gw dapet mensyen dari pecinta Shaun the Sheep, katanya gw suruh kuliah di Jogja ntar gw jadi kontributor MuslimDaily di Jogja. Siapa yang ngga seneng sih ????? :))
pasti orang-orang kaya' @ulil yang ngga seneng :D
gw tertarik dengan tawaran itu, jujur aja. Itu nambah semangat gw buat kuliah :D
makasih Om. Jangan lupa kesing BBnya ya :D
gw ni pemalu Om :D

Seenggaknya kalo gw jadi kontributor ya, gw kan jadi berpengalaman. Dan minat gw tersalurkan. Bakat? Ngga penting ah. Yang penting tuh minat yang bener bener :)
Minat gw menjadi jurnalis, minat gw ngabarin tentang kebenaran, untuk media Islam, untuk Muslim, untuk mama. Yap

Guwa berharap guwa bisa menjadi bagian di Jurnalis Muslim dunia :')
yiha ! Aameen
gw ngedaftar jurusan komunikasi untuk ini :))

Entrepreneur.
Kalo ini cita-cita sejak SMA. Soalnya gw tau ini juga kelas 11 dan ngga terlalu ngeh :D
kelas 12 gw eksyen jualan jajanan tradisional di kelas. Lumayaan :D
tapi karena berbagai hal, berhenti. Dan gw belum mulai eksyen lagi sampe sekarang.. :(



Tujuan utama ngentrepreneur tuh jangan uang, tapi keberkahan. Percuma kali kalo dapet uang banyak tapi buat maksiat terus jatuh melarat asa sekarat ngga kuat. Pfft.

Pengin ngga sih, kamu buka lapangan pekerjaan buat para penganggur ? :)
gw sih pengen.. Gw pengennya yang kerja tu Muslim semua yang shalih-shalih semua kudu shalat 5 waktu sama shalat dhuha :D

Tujuan gw yang pertama, gw pengen ke Makkah sama mama. Mama gw pengen banget haji katanya :))
dan gw juga pengen dan gw pengen biayayain mama gw :))
secepatnya, secepatnya. Asap :)) doakan ya, semoga bae bisa
inshaAllah..

Tujuan lain, gw pengen banget nyaingin pengusaha-pengusaha nakal, yahudi (9҂'̀⌣'́)9
Tau kan, produk-produk yang diboycott demi Palestina? Itu kan rata-rata punya mereka. Tapi kadang kita juga susah soalnya produk mereka udah mendunia gitu. Apalagi teknologinya. Kalo produk makanan sih kita bisa hindari yaaa :))

di berita, yang ngebiayain si lesbonggg irshad manji ke Indonesia juga mereka, loh..
Yang ngebiayain JOL (jaringan orang liberal) juga mereka deh..
Nah, mereka kan pengen banget Islam hancuuurrr, kawann.. Aku ngga mau donk.. Kamu juga pasti ngga mauu kaaan ? :))
makanya, tanamkan jiwa entrepreneur dalam dirimu

Karena cita-cita ingin jadi entrepreneur ini, gw yaqin ngedaftar jurusan manajemen. Padahal dulu inginnya ekonomi syariah. Tapi.. #ahsudahlah
Ekonomi dunia terpuruk karena sistem kapitalis. Kalo pake sistem Ekonomi Syariah mah ngga deh :)) #kaya’nya

oiya, gw pengen bikin media sebagai wadah para jurnalis Muslim dan para Muslim yang berminat. Di Indonesia belum ada TV Muslim ya ?
Media elektronik, cetak, internet.
InshaAllah. Pengen gw.
Apa aja pengen yahh gw :D

ya walopun jadi entrepreneur tuh ngga harus kuliyah :))

Penulis !
Ini juga cita-cita baru gw :D sejak SMA kelas 11 ke atas lah. *gw kaya'nya mulai hidup ko' langsung kelas 11 ya*
tapi, gw penginnya nulis buku yang bukan fiksi. Soalnya gw belum bisa bikin gituan :))
cita ini muncul seiring gw suka nulis status, twit sama blog juga baca-baca artikel dan buku :D



gw pengen juga sih bikin penerbitan buat Muslim. Gw teringat kisah seorang bocah Amerika yang 'menemukan' Islam gara-gara membaca buku :)
Muhammad Alexander Pertz. Cari aja, di voa-islam.com tuh. Di blog gw juga ada.
Yahh, gw sendiri juga 'menemukan' Islam dari bacaan :))

Bacaan itu penting. Sayangnya harga buku mahal, hanya kalangan tertentu yang bisa melahap ilmunya. Dan, ternyata produk liberal yang hedon lebih diiklankan kaya'nya daripada buku Islami. wah parah donk nihhh
Ayo dew, benahi ! #eaaaa

***** **** :D
gw mempersiapkan ini buat 2014. Semoga gw yang terpilih :D karena dari cita yang ini, aku melihat banyak hal positif yang harus kulakukan dan akan kuraih. Dan, misal pahitnya 3 cita utama diatas ini gw belum berhasil, harusnya anak gw bisa. #eaaaaa
gw serius. gw serius.
Thilal-Bilal


cita-cita gw semua nyambung dan melabar, melebar dan bercabanggg :D

Harapan terbesar gw, gw ingin jadi orang yang bahagia. Bahagia karena mendapat ridloNya dan mencapai apa yang aku citakan :)

jangan takut bercita, Kawan. Karena kamu punya segala yang kamu mau. Jangan kecilkan dirimu. Karena kamu luar biasa. Allah menciptakanmu dengan luar biasa dan bukan untuk tanpa tujuan.

Dalam mewujudkan cita emang ngga selalu mulus. Adaa saja rintangan. Dan ini nasihat dari Sahabatku,

“Dalam mewujudkan cita, jangan terlalu memikirkan perkataan orang lain. Jangan juga mengabaikannya sama sekali, bisa jadi apa yang mereka katakan ada benarnya dan bisa diambil ibrahnya. Nah,teruslah berjuang tuk mewujudkan cita itu. Dicemooh? Itu
biasa, bahkan sekelas Rasululllah shalallahu ‘alaihi wa sallam pun mendapati hal seperti itu, lebih dari itu malah. Yakinlah sebanyak apapun mereka yang mencibir cita kita, akan selalu ada mereka yg siap sedia menyokong perjuangan dalam mewujudkan cita ini. Apalagi cita yg kita usung dalam rangka meninggi kalimat Allah, maka tidak hanya mereka yg ada di bumi yg memberikan dukungannya, mereka yg di langit pun menyambut cita ini dan akan menolong
terealisasinya cita ini. Wallahu a'lam.”

Biasanya manusia hebat itu didukung oleh orang-orang hebat juga di sekitarnya. Jika kamu tidak punya, jangan berkecil hati. Justeru jika tidak punya, jadikan itu penambah semangat untukmu bisa hebat dan kamu memang hebat ! "gw ngga ada yang ngedeking, ngga ada bimbingan, dan ternyata gw bisa! Karena gw punya Allah!" #okseip :')


Untuk kamu ketahui, jika mata suku Kuruta sudah berubah jadi merah itu berarti tidak akan bermain-main :)


terima kasih untuk Sahabat-sahabatku. Aku dapat banyak inspirasi darimu, walaupun di dunia maya:'''')
 mungkin ini curhatan terakhirku di blog saat berusia 17, karena besok aku sudah 18 :'(
*tiduran di rel*



hehehe :)
BarakAllaah fiykum

Dewi, 17 tahun, Pemimpi