Pages

Jumat, 27 April 2012

Rencana ke Depan


BismiLlaah..

Rencana ke depan.
Masih hangat ya, tentang pasca UN :)
yupp, tetiba gue ngerasa lebih tua satu hari.

baca dari bawah

perkenalkan, nama gue Dewi TS. gue hampir 18 tahun hidup di dunia dan masih labil. Tapi gue punya cita-cita yang menurut gue pas bakal bermanfaat buat gue dan rekan semanusia.
Dan, inilah saatnya untuk gue realisasikan setelah gue dibelenggu ! (hello)

sedari kecil, gue kaya anak kecil lain. Ga ada yang istimewa dari gue. Sampe sekarang malah yes -_____- nothin special :'

dulu cita-cita gue sebatas pengen jadi guru, pramugari, polwan, DOKTER !
setelah gue kelas 6 SD, gue terjangkit virus gila Liverpool. Gue suka bola !!!! >,<
sampe dulu gue dimusuhi temen-temen laki SD gue gegara gue Liverpool, mereka Milan. *nyambung kah..
Nyambung. Soalnya dulu Milan kan kalah :v mahahahahahacimmm

gegara itu, gue pengen banget ngeliput tentang Liverpool dan pengen ngomong sama Kak Gerro >,<
gegara itu GUE PENGEN JADI JURNALIS !
gegara itu, gue jadi rajin banget buka kamus Inggris-Indonesia >,<

Liverpool, motivaconggg gue dulu.
Tapi, gue ganti motivaconggg sekarang ini.. Soalnya gue gak boleh suka banget sama Liverpool.
Dan motivaconggg gue kali ini adalah, gue pengen ngabarin fakta, bukan ngaburin fakta kaya media sekuler itu !

cita-cita itu gak berubah sampe sekarang..
Tapi bertambah ! *bukan maruk..

ogut pengen jadi penulis
ogut pengen jadi entrepreneur
ogut pengen jadi ...aktivis dakwah >,<"

dan setelah gue pikirkan masak, *gak masak banget sih, kalo masak banget ntar gak enak* gue mungkin jadi jurnalis cuma sebentar. Soalnya gue wanita dan gue MUSLIMAH !
karena jurnalis itu pergi-pergi, dan gue Muslimah, gue kudu ada izin dari suami.. Karena gue gak mau jadi Jomah (jombloh istiqomah)
(¯―¯٥)

gue tambah ingin jadi PENULIS.
Semenjak gue "kenal" Islam "untuk kedua kalinya", gue kan ngerasa bodoh semena-mena, makanya gue rajin ke perpus buat PINJEM buku tentang agama. gue baca buku Dr. 'Aidh al Qarnee, Salim A. Fillah, dan penulis keren lain, gue jadi pengin ngikutin mereka..

Juga, penulis itu kan KERJA DI RUMAH. Gak pergi-pergi. Dan, penulis itu akan tetap 'hidup'. Jika tulisannya bermanfaat, pahala akan mengalir terus-terusan. Buat yang nulis ato yang nyebar !
MashaaAllaah :')

katanya, tulisan yang bagus itu kalo kondisi ruhiyah si Penulis juga bagus. Dan gue belum ngerasain itu ada dalam diri gue. Jadi, gue butuh proses :)

sayangnya, gue ngerasa sekarang gue gak lebih baik dari dulu. Gue sekarang kurang peka karena berbagai hal :''''''''
*nangis di bawah pohon toge*

tapi jadi penulis, tetep masuk cita-cita gue :)


*tepok tangannn*



abis itu, GUE MAU JADI ENTREPRENEUR !
KERJA DI RUMAH. Membuka lapangan pekerjaan untuk saudara Muslim yang shalih/+ah :') aamiin

jangan mau jadi karyawan istiqomah ! Apalagi wanita !
Cukup jadi karyawan untuk ALLAH dan suami saja :D
*loncat loncat*

dari cita-cita pengin jadi entrepreneur ini, gue mikir ke dalem.
karena gue cinta tulis-menulis dan jurnalistik, gue pengen buka media Islam. Cetak, internet, tv, radio. Biar Ummat Islam gak didikte terus-terusan sama media sekuler :'

gue pengen bikin panti.
karena ternyata di luar sana banyak banget "anak jalanan" yang gak terurus. Kalo pun ada, mungkin dia "diambil" orang lain yang gak seagama dengan gue, dengan kita.
Dan ternyata, kumpul sama anak Panti itu asyik. Biar kita bisa bersyukur atas apa yang ada pada kita, bukan kurang kurang terus

Gue pengen bikin sekolah, kaya sekolah alamnya Pak Wawan.
Sickolah is BULLSHITTT *sickolah formal maksudnyehhh*


tapi, juga jangan cuma mikirin dunia. Jurnalis, Penulis, Entrepreneur, tapi berorientasi ke akhirat loh.
kalo bisa, jangan cuma kuasai dunia saja atau akhirat saja, tapi dua-duanya.
Gue ambil contoh, ada pemuda yang belajar tahfidz, alhamduliLlaah 4 tahun sudah hafizh. Tapi belum punya kemampuan entrepreneurnya.

Nah, aku maunya ya hafizh ya entrepreneur jalan.
Biar gini, jadi da'i jangan dikasih, tapi ngasih. Kan biasanya da'i kalo dateng ke suatu tempat buat ngisi sesuatu tu dikasi duit, malah ada yang minta (bermanajer sih). Nah kalo bisa da'inya ngasih duit. "nih duit, buat keluarga yang kekurangan", "nih duit, buat renovasi tempat wudlu", "nih duit, buat bikin tempat belajar anak-anak sama bayar Ustadznya". Misal kaya gitu. Ya gak sih ? (-.-')

katanya, kalo suatu penduduk negara 2% penghuninyaaa aja jadi entrepreneur, maka negara itu bisa disebut negara maju.
Nah sayangnya di endonesah belum sampe 2%..
*ini bener ga sih ? 2% apa 20% ??


Juga, entrepreneur itu kan cocokkk buat wanita, buat akhwat. Kan KERJA DI RUMAH :))


karena cita-cita gue itu, gue pengen selepas SMA ini, ngelanjutin ke Ma'had Tahfizh yang disertai entrepreneurnya. aku pengen belajar Islam dari 0 :) Tapi aku belum nemu sampe sekarang.. Aku was-was..

Jadi, ayamkuuhhhh.
Errrrr :3

jadi, aku ngerencanain maw daftar ke STEI Tazkia sama IPB jurusan Ekonomi Syariah. Pengen jadi entrepreneur non riba ;p

sayangnya sampe sekarang masih belum diizinin.. Soalnya katanya Bogor jauh. Terus kalo di Tazkia tu swasta, mahal katanya.
Padahal aku pengen.
Soalnya di IPB mawpun Tazkia, ada asramanya..dan lingkungannya sepertinya Islami. Katanya juga di sekitar situ ada Ma'hadnya ya ?? #kayaknya

tapi buat masuk IPB untuk bocah kaya gue kayanya susah, soalnya yahh.. gue kan gak semangat sekolah dulunya, dan tes masuk IPB tu banyak :'D yahh kita coba aja dulu :)
soalnya di Tazkia mahal.. Per semesternya 3 juta. Orangtuaku galau. Jadi ya, pilih IPB aja. Sepertinya lebih merakyat :)
juga, aku kuatir di kuliahan aku sama aja kaya di sickolah. Jor-joran :P
haha

aku bosen disini terus, di kampung halaman terus :D
jarang ada acara apaa gitu. Tebar flyer Indonesia Tanpa JIL juga ga sampe sini :P


Kakak-kakak, ada saran ???
Soalnya sayahh masih awwam banget tentang dunia kuliahan atau dunia sekitar itu.. :(

mungkin ada yang tau ma'had tahfizh yang juga ngedidik Ilmu Islam juga entrepreneur ?? Aku maunya itu aja..

Kenapa Gue Sebel SEKOLAH


BismiLlaahirrahmaanirrahiym..

AsSalaam Alaykuum :)

lama tak bersua ya ! :D
apa kabar ? Semoga semua yang baik dengan kabar yang luar biasa baik ya ;D

alhamduliLlaah, aku baru aja nyelesein UN beberapa hari lalu. Rasanya tuh semacam lega plong banget gimanaa gitu :')
kaya udah ga aada beban dan merasa bebas dari penjara, bukan, tapi rumah sakit :D
ada yang sampe nangis..ada yang peluk-pelukan..ada yang sungkeman.. (hello)

kenapa penjara atau rumah sakit ?
Penjara, harus pake seragam. di dalem penjara gak enak. Disuruh ini itu sama sipir. Makannya ga enak. Gak bisa keluar buat sekadar cuci mata (hello)

Rumah sakit, karena di rumah sakit sebagai pasien, berarti bayar ! Dan, kadang disuruh pake seragam orang sakit. Dan, mana ada orang yang betah di rumah sakit !

jadi, penjara ato rumah sakit itu apa sih ???

Yang bisa jawab gue kasih hadiah deh :P













#jengjengjeng !!!













yahhh, pada lama banget. Gue jawab sendiri deh :P
jawabannya adalah SEKOLAH :D


padahal sebenarnya ogut belum bebas. Malah di depan, adalah ujian sebenar-benar ujian bukan sekadar UN ! (﹑--)9

ujian nikah ya, dew ????!!!! | yang tanya kaya gitu gue blok !!!!! :'(

jadi, buat gue-gue yang ngerasa bebas, urungin deh perasaan itu. Karena gue-gue gak akan bebas dari perhatianNya ! *nyambung* ????


Oke guys !
Kali ini gue mau numpahin isi akal gue, kenapa gue GAK SUKA AMA SEKOLAH yang gue sebut SICKolah ;)))


Kayaknya sih, hampir yang sering komen-komenan ato mensyen-mensyenan ato baca postingans gue di fb sama twitter, bakal tau deh kalo gue tu gak suka ama SICKolah..
Bukan sok terkenal, kan gue ketik "yang sering" :)

kenapa ?
Diantaranya kaya di atas tadi. Sekolah kaya penjara dan kaya rumah sakit. Gue ngerasa dua-duanya kadang.

Dulu, RasuluLlaah shallaLlaahu 'alayhiwassallaam sedari umur 6 tahun udah latihan dagang, anak-anak sekarang 6 tahun baru SD dan tingkahnya manja. Jarang ada yang berpikiran lebih dewasa. JARANG.
gue juga dulu gitu sih.. -.-'
dan, gue gak mau generaconggg kaya gini terus-terusan !

usia gue sekarang 17 tahun. Gue sekolah. Dan gue masih menyusahkan dan masih menjadi beban kedua orang tua gue :'(
17 tahun itu udah dewasa harusnya tau !!!! :'''

padahal kan usia manusia ga ada yang tau sampe kapan. Tiap anak yang waras pasti pengen banget ngebahagiain mama-papanya. Mungkin sebagai anak sekolah, salah satu caranya adalah dapet ranking bagus.
Dan gue gak sanggup untuk itu.. (wong gue sekolah agak gak niyatt)
Karena gue salah satu anak yang beruntung.

Kenapa beruntung, bukannya buntung Dew ?
Beruntung. Soalnya kalo pinter+rank bagus nanti aku cinta ama sekolah. (hello)

muwmuwmuwahahhahahhahachiiiyymmm

1. Sekolah tu buang-buang waktu..
Coba deh gue inget gak pelajaran kelas 6 SD ato pelajaran pas SMP. Gak. Gue gak inget semuwa..
Berangkat jam 6, masuk jam 7 pulang jam 13.30 kadang lebih.
Dapet apa ?
Gue sih dapet capek ama dapet temen :D
kalo aja waktu itu digunain buat mempelajari ilmu DienuLlaah, mungkin gue gak bakal jadi tukang galow kaya sekarang :'|
ah, let it flow..

2. Pelajaran yang ada di sekolah gak aplikatif.. Yang dikejar cuma nilai nilai dan nilai. Entah darimana pun itu dapatnya !
pelajaran dari luar sekolah lebih bermanfaat. daripada hanya mempelajari statistik padahal nantinya pengen masuk seni. Gak nyambung !
Di sekolah juga gak diajarin cara jadi istri shalihah atau suami shalih bertanggungjawabb. Padahal itu penting banget !

3. Guru hanya menyayangi anak-anak yang menurut mereka pintar. Padahal semua anak pintar. Hanya saja guru tidak tau cara mendidik yang benar ! Kasihan, anak-anak nAKAL kaya gue !!!
Apalagi ada guru genit yang sukanya ama yang cantik ato dari orang kaya..
*elus jantung*

4. Buang-buang duit.. Asli, biaya sekolah gue mahal kalo menurut gue sebagai keluarga orang menengah. Buat modal usaha aja deh harusnya :D
ato gak, dari dulu aja deh gue dipesantrenin.. :D

5. Gengsiyann. Coba lo suruh anak sekolahan jualan siomay di depan sekolah ato di dalem sekolah. Kebanyakan pasti gak mau. Padahal jualan siomay kan halal (yang halal)
ituu berarti sekolah itu gengsiyann :P
LOL
oya, liat aja anak sekolahan zaman sekarang. Yang gayanya cupu kaya gue pasti dibilang kuper gak gahool gak modis !

6. Bikin mental bobrok ! Mental korupconggg !
Ini sih tergantung individunya ya. Tapi SEBAGIAN BESAR, KEBANYAKAN kaya gitu !
Contohnya nyontek
tapi menurut gue sih, nyontek itu gak dosa. Orang "sistem"nya udah "ngajarin" kaya gitu ;)

7. Sekolah itu kaya industri #eh pabrik aja deh.
Tau gak sih. Kita tu kaya barang !
SD-SMP-SMA kita tu diasah biar "hampir jadi barang jadi", kemudian kuliah, barulah jadi barang jadi. Gatau barangnya cacat ato mulus !
Begitu juga dengan banyaknya buku-buku. Menguntungkan penerbit, menipiskan dompet si miskin !
Padahal buku tiap tahun ganti !
Mending buat beli buku agama aja. Selamanya dipake dan jelas bermanfaat !!!!!!
UN, ngabisin duit negara n bikin setres siswa !!!! HAPUS UN !!! TURUNKAN SBY !!! #eh



"hai mahasiswa ! Kaliyan adalah pecundang ! Karena nanti kaliyan akan digaji oleh orang yang tidak sekolah !" Ford.





Buat yang punya anak masih kecil, lebih baik sekolahin anaknya di sekolah yang bukan sekolah formal atau homeschooling aja.
Karena anak Anda adalah anak luar biasa ! Jadi, jangan samakan dengan yang lain :)
apalagi untuk Anda-anda dari golongan "orang mampu" secara finansial :)
Karena belajar TIDAK HARUS di sekolah..

Sahabat ogut yang udah terlanjur sickolah dan "beruntung" seperti ogut, jalani aja nikmati aja :D
mungkin kalo ga sickolah kita bakal nganggur di rumah karena kita ga tau apa yang harus kita lakukan karena ketidaktahuan kita ;))





yang mencintaimu,


(dewiconggg, 17 tahun, cinta pendidikan benci sekolah)

Senin, 23 April 2012

Kultwit Demokrasi II oleh @anggoro_s

diambil dari akun twitter @anggoro_s beberapa waktu lalu

Tweeps.. Kita bedah yuk dg kepala yg terbuka mengenai #demokrasi yg gaungnya begitu keras didunia dlm beberapa tahun belakangan ini...

1. #demokrasi itu memang aselinya bukan dr Islam tp dr Yunani yaitu
demos & cratos yg artinya "Kedaulatan"
"Rakyat". Pasti Tweeps sdh hapal

2. Jadi #demokrasi banyak disbt2 oleh pemikir atau filsuf asal Yunani
yaitu Plato & Aristoteles yg mrpkan Guru & Murid.

3. Jadi simpelnya #demokrasi itu adlah suatu Negara yg dikendalikan o/
Rakyat baik dlm wujud langsung a/ tdk langsung (perwakilan)

4. Selintas, #demokrasi terlihat ideal krn "seolah2" dari, oleh & untuk rakyat.
Namun permasalahan akan muncul sesudahnya seperti:

5. Rakyat itu siapa? a/ apakah rakyat tsb mayoritas, lalu yg minoritas
bagaimana? A/ masing2 org itu adlh rakyat, lalu mengaturnya gimana?

6. Jk pertanyaan ttg rakyat sdh bisa dijwb, mk selanjutnya adlh bagaimana
rakyat mengatur negaranya ini? Pakai perwakilan, a/ tdk?

7. Mungkinkah rakyat langsung mengatur negara? Kalau dg perwakilan,
gimana memastikan si wakil menjlnkan keinginan rakyat? #demokrasi

8. Tdk usah jauh2 ke melakukan apa yg rakyat mau, bagaimana memastikan
bhw norma, aturan yg dikehendaki rakyat bisa mewujud? #demokrasi

9. Kalau definisi dr rakyat itu siapa sdh ditentukan akan lebih mudah
"mungkin" dlm mewujudkan keinginan rakyat & menjlnkannya. #demokrasi

10. Tp sekali lagi, saat rakyat yg ditentukan adlh mayoritas. Bagaimana nasib
rakyat minoritas, mengalah dg mayoritas?
Adilkah? #demokrasi

11. Dr pertanyaan2 itu dpt dilihat bhw #demokrasi menjadi utopia a/ tdk membumi a/ hanya mimpi.. Mungkinkah seluruh rakyat terwakili?

12. Sbb sulitnya menarik #demokrasi ke bumi maka mari kita mengambil yg paling ideal dr #demokrasi yaitu rakyat adlh setiap individu

13. Ini sesuai juga dg setiap orang mempunyai hak suara jadi #demokrasi bukan rakyat A, B, mayoritas/ minoritas tapi seluruhnya a/ masing2

14. Jadi keinginan, pemikiran, ideologi, ide & hak masing2 individu atau
rakyat diakui oleh, dari & untuk rakyat. #demokrasi

15. Dg bentuk #demokrasi yg paling ideal, selanjutnya akan kita masukkan
a/ cocokkan dg prinsip2 Islam a/ hukum2 Islam. Next...

16. Islam memandang salah paham2 spt Ahmadiyah, Islam Jama'ah,
Syi'ah & kelompok2 lain yg menyelisihi
Islam.. #demokrasi

17. Lalu dg #demokrasi mungkinkah paham2 yg dimiliki o/ rakyat
tsb dihapuskan? Ingat Tweeps, satu rakyat = satu suara. That's #demokrasi

18. Kita sangat BENCI dg Liberalisme, Sekularisme, Pluralisme & yg
selanjutnya adlh Humanisme. Dgn #demokrasi, apakah itu busa dihapus?

19. #demokrasi mengakui bhw suara Ulil = suara rakyat krn Ulil adlh rakyat,
suara Syaukani = suara rakyat krn Syaukani adlh rakyat..

20. #demokrasi mengakui bhw suara Syukron = suara rakyat krn Syukron
adlh rakyat, suara Saidiman = suara rakyat
krn Saudiman adlh rakyat..

21. #demokrasi mengakui bhw suara Musdah = suara rakyat krn Musdah
adlh rakyat, suara Cak Nur = suara Rakyat
krn Cak Nur adlh rakyat

22. Mk dlm #demokrasi, justru suara2 penentangan terhadap mrk yg
disebut JIL & pemikiran2 SEPILIS akab
bertentangan dg #demokrasi sendiri

23. Ini keniscayaan. Bisakah kita membubarkan a/ melarang Ahmadiyah?
Islam Jamaah? Syi'ah? Jwbnya jelas yaitu
TIDAK BISA !! #demokrasi

24. Heran Tweeps? Tdk usah heran, kita scr edas menentang tp Partai2
Islam yg ada di parlemen TIDAK ADA
SUARANYA. Mana suaranya? #demokrasi

25. Kita scr edas menentang LIBERALISME, PLURALISME, SEKULARISME &
paham2 sesat Lainnya. Tp suara PARTAI
ISLAM ? TAK TERDENGAR #demokrasi

26. Artinya apa Tweeps? PARTAI-PARTAI ISLAM yg kalian pilih TDK
AMANAH krn tdk mensuarakan keinginan
votersnya. #demokrasi

27. Jadi #demokrasi itu wajib mengakui setiap suara rakyat selama suara
rakyat itu tdk bertentangan dg hukum2
universal a/ paham Humanisme

28. Bahkan #demokrasi itu wajib mengakui setiap suara apapun itu
pemahamannya mau beragama a/ tdk
beragama mk itulah LIBERALISME..

29. Bahkan dlm #demokrasi, setiap org Islam bebas menyuarakan idenya
walaupun ide tersebut mencampuradukkan
ISLAM scr sarkas.. #Liberalisme

30. Nah, mk #demokrasi itu menjadi payung bagi #Liberalisme bahkan wadah bagi virus2 #Liberalisme agar berkembang biak dg maksimal..

31. Jadi jgn heran yah Tweeps jk #demokrasi mrpkan IBU KANDUNG dr anaknya yg bernama #Liberalisme & sbg ibu wajib membesarkan anaknya..

32. #demokrasi wajib mengakui setiap suara rakyat yg berbeda2 isi
kepalanya, jk Indonesia penduduknya 230 jt
mk ada minimal 150 jt suara

33. Pengakuan #demokrasi atas masing2 suara rakyat menuntut lahirnya
pengertian, toleransi yg tdk saling
bertentangan. Lahirlah #Pluralisme

34. Inilah anak kedua dr seorg Ibu yg bernama #demokrasi yaitu #Pluralisme agar 150 jt pemikiran rakyat tdk saling bertentangan & pecah

35. Tdk sekedar toleransi tp beyond the tolerance -> #Pluralisme yg menghapus hukum Murtad, kata2 Kafir,
Musyrik, Infidels & sejenisnya..

36. Kenapa harus dihapus? Sbb hukum atas MURTAD adlh bunuh, hukum
HOMO, LESBI adlh bunuh, org Kafir wajib
jizyah... #demokrasi

37. Sementara #demokrasi mengakui seluruh suara rakyat tanpa
terkecuali mk hanya #Pluralisme yg dpt mengadaptasi konsekuensi #demokrasi tsb

38. Disisi lain, mengakui #demokrasi mk konsekuensinya mengakui #Pluralisme mk konsekuensinya, hilanglah sebagian dr hukum2 Islam..

39. Biar bagaimanapun, mayoritas manusia itu tetap percaya adanya
Tuhan yg berarti mayoritas percaya dg
Agama, bukan atheis. #demokrasi

40. #demokrasi yg diterapkan dlm masyarakat yg tdk percaya agama a/
pegangan agamanya sedemikian kendor tdk
butuh anak ke 3..

 41. Siapakah anak ke 3 dr #demokrasi? Inilah anak ke 3nya yaitu #demokrasi adlh pemikiran manusia yg relatif mk yg absolut hrs disingkirkan

42. Hal yg absolut menurut #demokrasi adlh agama, mk agama WAJIB dipisahkan dr ranah publik ke ranah pribadi/
individu -> #Sekularisme

43. Seandainya negara ini dijalankan dg Hukum Islam, mk itu bukan lagi #demokrasi tp wujud nyata Negara Islam yg artinya absolut...

44. Mk jgn heran, jk PARTAI- PARTAI ISLAM tdk akan memperjuangkan
isu2 yg islam-minded kecuali isu2 itu bisa
diuniversalkan #demokrasi

45. Sbb itulah konsekuensi yg harus diambil dr mrk menceburkan diri
kedlm kubangan #demokrasi yg membuat mrk harus menjadi "DUA"...

46. 2 dunia yaitu POLITIK & NON POLITIK (pribadi), 2 sikap: sikap POLITIK &
NON POLITIK, 2 kata2: kata2 POLITIK & NON
POLITIK #demokrasi

47. Di rumah & masjid, PARPOL ISLAM berkata Ahmadiyah itu bukan Islam
saya dukung pembubaran. Di Senayan:
Selesaikan dg DIALOG #demokrasi

48. Di Senayan mrk berkata "NKRI itu negara hukum yg demokratis shg
Ahmadiyah punya HAK HIDUP spt halnya
rakyat yg lainnya" #demokrasi

49. Di masjid mrk berkata, kami dukung penegakan hukum Alloh, di Senayan
mrk berkata "Ide NEGARA ISLAM itu IDE
KAMPUNGAN" #demokrasi

50. Bersama Kyai, pak Menteri berkata saya setuju bhw Ahmadiyah/Syiah
bukan Islam. Disana dia berkata Syiah itu
bagian dr islam. #demokrasi

51. Itu baru pinggirannya #demokrasi, kita belum ke pokok yaitu kedaulatan ditangan RAKYAT shg Hak
membuat hukum ditangan RAKYAT

52. Mk wajar jika syariat disingkirkan alias Hukum Alloh tdk mendpt
tempat & pembuatan hukum/syariat adlh
HAK RAKYAT.. #demokrasi

53. Tdk heran jika Islam mengharamkan Khamr & peredarannya, #demokrasi malah mengatur peredaran MIRAS agar tdk sembarang beredar..

54. Tdk heran jk Islam hanya Qur'an & Sunnah, #demokrasi malah meminta pelakunya utk menjaga &
mengamalkan Pancasila & UUD45

55. Tdk heran jk Islam melarang seks diluar nikah, #demokrasi membolehkan selama dg landasan suka sama suka..

56. Tdk heran jk Islam melarang RIBA, #demokrasi malah menjalankan & memasyarakatkan RIBA melalui Bank
RIBAWI

57. Tdk heran jk Islam melarang HOMO, LESBIAN & WARIA, #demokrasi justru melegalkannya selama tdk mengganggu
ketertiban umum

58. Tdk heran jk Islam mengembalikan pd Qur'an & Sunnah, #demokrasi dituju pd pengadilan berdasarkan KHUPerdata/Pidana..

59. Itulah sbbnya Tweeps, kita menentang JIL, #Sekularisme, #Pluralisme & #Liberalisme tapi kita bergandengan tangan dg mrk dlm #demokrasi

60. Kita coba membunuh anak2nya #demokrasi yaitu #Sekularisme, #Pluralisme, #Liberalisme tp ibunya terus melahirkan anaknya..

61. #Sekularisme, #Pluralisme, #Liberalisme adlh anak berbentuk "MUTANT" dr ibunya yaitu #demokrasi yg tdk akan mati selama induknya hidup

62. Kenapa? Sbb #demokrasi tdk bisa hidup tanpa bermutant yaitu #Sekularisme, #Pluralisme, #Liberalisme

63. Itulah #demokrasi, sistem yg sarat dg kebathilan & Talbis Iblis tp
digadang2 menjadi (salah) satu2nya jalan utk
Kebangkitan Islam.


Kemarin ada yg berkata bahwa #demokrasi adlh produk pemikiran terbaik manusia maka jika digabungkan dg Islam
akan LUAR BIASA !!!

Pernyataan tsb jk diamati sekilas terdengar SANGAT INDAH & MEMBUAI
tweeps... Tp sesungguhnya Iblis menyeringai
dibelakangnya.. #demokrasi

Kenapa ada IBLIS dibelakangnya? Mudah Tweeps, kita percaya
khan kalau ISLAM itu sempurna? Al Maa'idah:
3 coba dicek Tweeps.. #demokrasi

"Al Yawma Akmaltu Lakum Diynakum" Pd hari ini telah Ku-sempurnakan
bagi kamu Agamamu. Jadi Islam sdh
sempurna, tdk ada lagi ruang kosong.

Nah, sesuatu yg dikatakan sdh SEMPURNA mungkinkah akan menjadi lebih
baik? A/ lebih sempurna? A/ lebih lagi apa
saja? #demokrasi

Lalu apakah #demokrasi yg diklaim sbg produk pemikiran manusia
TERBAIK itu sdh SEMPURNA? Tentu tdk
Tweeps krn manusia sendiri TDK SEMPURNA

Jadi, sesuatu yg SEMPURNA jk ditambah a/ digabung dg yg TDK SEMPURNA
apakah akan menjadi lebih SEMPURNA? A/
SEMPURNA pangkat 2? #demokrasi

Cuma 2 jwbnya Tweeps: Jk ISLAM + #demokrasi = 1. Hasilnya menjadi tdk sempurna atau 2. Hasilnya menjadi
sempurna Mana yg benar Tweeps?

Yg salah adlh jawaban nomor 2. Kenapa? Sbb berarti ISLAM itu TDK SEMPURNA
saat ditambahkan artinya kita tdk percaya
5:3 tsb.. #demokrasi

Yg benar, Islam menjadi TDK SEMPURNA sbb ISLAM yg SEMPURNA telah
dicampuradukkan dg yg BATHIL a/ sesuatu
yg TDK SEMPURNA. #demokrasi

Ustadz2 itu pun kerjanya "HANYA" dakwah menyampaikan kpd umat
utk Menyembah Alloh & Mengingkari Thagut2
modern dlm wujud #demokrasi

Apakah kerja dakwah Rasululloh SAW itu dikatakan "DUDUK DIAM" ?! Krn tdk
kerja kampanye, masuk parlemen, bikin UU
Pornografi.. #demokrasi

Menyampaikan yg Haq yaitu "Sembahlah Alloh" & menyampaikan spy
"Menjauhi Thagut" kpd masyarakat itulah
dakwah Rasululloh SAW. #demokrasi

Apakah ISLAM yg dipahami spt itu? Hemh, ajaib jk ISLAM tersembur dr
mulut2 mereka namun mrk tdk paham dg
dakwah? Ajaib rasanya.. #demokrasi

Rasul tdk pernah dipusingkan dg siapa pemimpin Quraisy a/ bahkan Kabilah2
bahkan beliau tdk perduli siapa imam Banu
Hasyim? #demokrasi

Alloh melarang menjadikan org- org KAFIR sbg pemimpin kaum yg beriman.
Alhamdulillah, kami TDK MENJADIKAN org2
KAFIR sbg pemimpin. #demokrasi

Itu sbb Rasululloh SAW tdk pernah pusing dg siapa pimpinan Quraisy a/
kabilah2nya krn beliau tdk mengangkatnya
dg Bara' dr sistem #demokrasi

Apa jawaban Rasululloh SAW atas Sahabat 'Ammar & Bilal yg disiksa org
Quraisy? Sabar Yaa Bilal, Sabar Yaa Keluarga
Yasir.. #demokrasi

Lalu sesdh Yasir & Sumayyah mendptkan Syahadah mk 'Ammar yg tdk
kuat dg kematian orangtuanya tanpa sadar
berkata Latta, Uzza.. #demokrasi

Alloh'Azza Wa Jalla pun memaafkan khilaf yg dilakukan oleh 'Ammar
ketika dia menghadap Rasululloh SAW dg
PENYESALAN SANGAT.. #demokrasi

Ba'da kejadian tsb, apakah sahabat lantas memanfaatkan MAAF dr Alloh
'Azza Wa Jalla atas 'Ammar yg berkata Latta
& Uzza' ? #demokrasi

Ternyata tdk Tweeps, penyiksaan semakin keras melanda sahabat
namun mrk tdk melihat ampunan pd 'Ammar
sbg alasan u/ menghindar #demokrasi

Pdhal andai mrk berpura2 beriman "mungkin" maslahat dakwah akan
besar sekali didptkan o/ Islam yg masih
merangkak kecil spt bayi. #demokrasi

Apa maslahat dakwah yg akan didpt? Pemeluk Islam tdk berkurang, org yg
mau masuk Islam jg tdk bimbang krn takut
akan disiksa.. #demokrasi

Maslahat dakwah yg lain, pemeluk Islam akan semakin banyak dg
kefleksibelan tsb, musuh dakwah juga akan
meringankan tekanannya.. #demokrasi

Nyatanya, masalahat2 dakwah yg based on AKAL itu tdk diambil Rasululloh
SAW sampai2 Khabab RA berteriak Mana
pertolongan Alloh? #demokrasi

Itulah Tauhid yg melahirkan jiwa yg SHIDDIQ yaitu jiwa yg ketika engkau belah
isi hatinya akan kau temukan kesamaan.. #demokrasi

 Kesamaan antara HATI, LISAN & PERBUATAN akan engkau temukan dlm hati2
dr jiwa yg SHIDDIQ. Yg berkomitmen atas
Tauhid yg diucapkan #demokrasi

Bukan jiwa yg HATI, LISAN & PERBUATANNYA mencla-mencle, berkata
menentang JIL tapi BERSALAMAN di belakang
& diam di Senayan.. #demokrasi

Ke maslahat dakwah yg lain dimasa Rasululloh SAW. Beliau dikenal o/
musuh2 dakwah Islam sbg org yg Amanah
a/ JUJUR yg sangat. #demokrasi

Bahkan, maaf krn berandai2, musyrikin Quraisy pun yg mrpkan musuh
dakwah, rela dipimpin oleh beliau jk beliau
mau bertoleransi.. #demokrasi

 Lebih tepatnya jk beliau mau menerima Pluralisme, Liberalisme dg
menerima eksistensi Millah Quraisy, beliau
akan terpilih. #demokrasi

Beliau akan memimpin Quraisy tanpa hrs disiksa, diembargo, diusir begitu
pula dg para shahabat setia beliau pun akan
aman.. #demokrasi

Namun relakah beliau menerima #Pluralisme & #Liberalisme walau beliau dpt memimpin Quraisy? Tdk, beliau tdk
menerimanya. #demokrasi

Betapa banyak MASLAHAT DAKWAH berdasarkan AKAL yg beliau lepas,
buang jauh dg membuang KESEMPATAN yg
ditawarkan Quraisy tsb.. #demokrasi

Namun syariat tdk mengizinkan beliau menerimanya walau siksa, embargo,
pengusiran akan menghadang beliau & para
sahabat.. #demokrasi

Namun MASLAHAT DAKWAH berdasarkan akal tdk diakui kecuali ada
landasan syariatnya sbb seluruh syariat bisa
ditabrak dg MASLAHAT. #demokrasi

Dibiarkan Quraisy yg menduduki sbg pemimpin Quraisy walau MASLAHAT
based on AKAL begitu banyak & berlimpah
dg tawaran itu.. #demokrasi

Lalu dimanakah AKAL? Akal ditaruh dibelakang Qur'an & Sunnah.. Akal
ditaruh dibelakang Syariat.. Akal ditaruh
dibelakang Agama.. #demokrasi

Jauh berbeda dg saat ini dimana #demokrasi membolak-balikkan AKAL umat shg AKAL ditempatkan memimpin Syariat,
Qur'an & Sunnah.. #demokrasi

IBLIS berhasil membuat INDAH kata2 "MASLAHAT DAKWAH" dimata mrk dg
ANGAN2 & MIMPI2 palsu agar HARAM
diobrak-abrik demi Maslahat. #demokrasi

Mk terceburlah mrk spt Adam AS tercebur memakan buah Khuldi, namun
Adam AS sgr bertobat tp mrk semakin dlm
tenggelam dlm haramnya #demokrasi

Bersemburan alasan2 jika #demokrasi ditinggalkan tp semua ujung2nya adlh "DEMI MASLAHAT DAKWAH"
shg "Maslahat Dakwah" menjadi spt Tuhan.

Mk ikutilah yg Zhahir a/ JELAS keharamannya lalu tinggalkanlah yg ZHAN
a/ DUGAAN a/ PERKIRAAN agar tdk tercebur
kedlm KEHARAMAN #demokrasi

Mk mendakwahkan haramnya #demokrasi HARUS DILAKUKAN TERUS- MENERUS krn Islam tegak melalui jalan yg
benar bukan JALAN YG HARAM...

Baca berita ternyata partai pendukung BBM Naik itu PD, GOLKAR, PAN,
PKB, PPP & PKS lalu yg menolak BBM Naik itu
PDIP, Gerindra & Hanura..?!

Dr 9 partai tsb ada 4 yg berafiliasi Islam directly a/ indirectly yaitu
PPP & PKS (Partai Islam) lalu PKB & PAN
(Islamic grass root)..

Rapat Banggar DPR pun belum mampu menghasilkan titik temu a/
musyawarah apakah BBM dinaikkan a/ tdk.
Mrk berusaha mencari musyawarah.

Rapat Banggar menghasilkan 2 opsi, yaitu: 1. BBM naik Rp. 1.500,-/liter,
Subsidi BBM menjadi 137.8T, Cad. risiko fiskal
23T, BLT. 30.6T

Opsi yg ke2: 2. BBM tidak naik, Subsidi BBM menjadi 178T, cadangan risiko
fiskal 23T Itu 2 opsi yg dihasilkan dr Rapat
Banggar

Opsi yg pertama itulah yg didukung oleh 6 partai, yaitu: 2 Partai
Nasionalis-Sekular, 2 Partai Islam & 2 Partai
Nasionalis-Religus

Opsi yg kedua sepenuhnya didukung oleh 3 Partai Nasionalis-Sekular
yaitu PDIP, Gerindra & Hanura...

Rapat Banggar pun tdk menghasilkan keputusan melainkan 2 opsi
tsb alias opsi BBM naik & opsi BBM tdk naik.

Namun masalah BBM Naik kelihatannya tdk ada yg mau mengambil
resiko sbb pd akhirnya Tapat Banggar tdk
bisa memutuskan opsi yg mana?

Mrk yg PRO BBM NAIK menginginkan keputusan diambil scr
musyawarah mengingat resiko yg besar
dimata rakyat a/ para pemilihnya..

Sbb dg musyawarah berkesan seolah-olah BBM Naik itu disetujui/ disepakati
oleh seluruh wakIl rakyat di DPR..

Jk keputusan adlh hasil voting mk kubu yg setuju BBM Naik akan
mendapatkan dampak yg signifikan dlm
PEMILU berikutnya krn tdk sesuai rakyat

Yg menarik adlh dr 6 partai pendukung BBM Naik, 2 partai adlh Partai
Islam dan 2 Partai berbasis Islam yaitu PKB
(NU) & PAN (Muhammadiyah)

Benarkah mrk sudah merepresentasikan para pemilik kedaulatan?
A/ rakyat yg memilih partai2 tersebut? A/
sdhkah mrk edukasi rakyatnya?

Yg saya lihat sih jelas tidak, kenapa? Rakyat yg memilih PKS di TL jelas2
tdk setuju BBM Naik.. Dikoran a/ ngobrol dg
emak2 yg pd resah..

Tp mrk bisa apa? Sdh menjadi kenyataan bhw org yg dipilih itu justru
memanfaatkan rakyat yg memilihnya dg
membuat keputusan sendiri..

Lebih miris lagi Partai2 Islam & berbasis Islam ternyata sampai dg hari ini
justru yg mendukung BBM Naik? Nama
ISLAMnya itu kemana?