Pages

Senin, 26 Maret 2012

jeritan hati dewi, “2 ANAK LEBIH BAIK ????!!!”

yakin cuma 2 ??????

kayanya lebih dari dua lebih baik :')

notes ini, lanjutan dari notes dulu.. Mungkin belum sempurna. yahh gapapalah :)
kritik dan saran saya terima :)

cekidot gan/wati !


Guehh mau cerita tentang hati gue yang menjerit-jerit..

Kayaknya gue seringgg banget deh liat tulisan-tulisan pas gue pulang-berangkat sekolah ato iklan-iklan di tipi-tipi yang tulisannya ,,, ‘2 ANAK CUKUP’, ‘2 ANAK LEBIH BAIK’

*jleb*

mungkin sih niatnya pemerintah itu biar angka kelahiran ga melonjak getoh.. Terus juga ,, kalo menurut gue si yes ,, mungkin pemerintah GAMAU REPOT NGURUS . *hah*

emangnya yang ngasi makan itu pemerintah ??????
emangnya yang berkehendak penuh itu pemerintah ???????

JADI BUAT ELO ELO GAK USAH KEBLINGER PRO CUMA DENGAN LIAT DARI SATU SUDUT PANDANG DEH !!!


gue sakit hati.. Bener-bener sakit hati... Kenapa harus 2 anak ????? Kenapa ga lebih ??????

Karena ,,
gue kan anak ke-3... Nanti kalo 2 anak cukup ,, gue dikemanain ?????

*nangis dibawah pohon kencur*

gue juga merasakan kok rasa sakitnya mereka yang jadi anak ke-3 , ke-4 dan seterusnya (kalo mereka sakit) LOL LOL

hahah pemikiran gueh emang polos banget ! (sepolos bocahnya) *hoax* lmao
tapi kenapa sih , pemerintah kok demeeeeeeennnnnnnn banget ngiklanin 2 ANAK CUKUP , 2 ANAK LEBIH BAIK ???

Padahal setau gue itu kan ANAK ITU AMANAH DARI ALLAH , ALLAH YANG AKAN NGASIH.. Kok pemerintah jadi sewot gitu ???????
Apa biar mereka gak repot ngurus rakyat yes ???? (tau kan , banyak banget 'orang atas' yang korupsi gila gede???????)
oya , padahal juga kan mereka suka bikin anak juga #eh
astaghfirullaah... Suudzon deh.... *heh* tapi nyata yes :D

2 Anak gak cukup ! 3, 4 atau lebih boleh kok !
Wong Rasulullaah shallallaahu 'alayhiwassallaam aja seneng kalo 'keturunannya' banyak..


Gue jadi mikir..
Jangan-jangan program idiot itu gara-gara ada KONSPIRATOR yang ikut ‘memerintah’ di Indonesia ???? :o
tau kan program New World Order (NWO) atau tatanan dunia baru
iya , populasi manusia akan dikurangi.. Yang disisakan cuma ‘orang terpilih’ versi mereka.. Dan kayanya Muslim gak termasuk... ;(

oya , elo elo pernah baca juga kan ato pernah deenger lah..kalo orang-orang Eropa dan negara-negara maju lainnya , para wanita lebih memilih TIDAK MEMPUNYAI ANAK ! Mereka sibuk dengan KARIR DUNIA MEREKA

sementara di negara MUSLIM tingkat kelahiran banyak.. mungkin aja mereka berpikir “kalo Muslim bersatu, orangnya banyak banget sementara jumlah kafir sedikit, semakin sedikit..nanti Muslim pasti menang.. Apalagi dengan melihat sejarah, yang Muslim WALAU berjumlah sedikit tetap menang aatas izin Allah” atau kemungkinan-kemungkinan lainnya.



oya, dulu gue lagi jalan bareng temen-temen..
salah satu temen gue nyanyi “2 anak lebih baik”
nah gue nyaut “2 ANAK LEBIH, BAIK” (berarti kalo anak lebih dari 2 itu baik) :D

tapi ada yang bilang, “sebenarnya tujuan pemerintah itu bagus.. Soalnya tingkat pertumbuhan di Indonesia kan tinggi”
gue bales “emang kalo tinggi kenapa ?? Ngefek ??? Pemerintah kasih makan ???”

balasannya “ya enggak lo maksudnya ini itu..(ngomong dengan nada keras sok paling tau masalahnya)”

gue “jangan ngegas dulu ! tau gak ! Program idiot itu tuh mirip banget program NWO ! Menyedikitkan (MEMUSNAHKAN) manusia ! Rasulullah aja suka kalo Muslim banyak kok”

dia “kalo Muslim KTP ya sama aja”

gue “kamu pesimis dulu sih..” (abis itu dia berjalan menjauhiku)
padahal dalam hatiku.. “Emang kamu bukan Islam KTP ??? Wong lo salat aja kalo mau”:D


nah..
Jadi buat temanssss ,, kembali ke kalimat kapital pertama deh.. Jangan liat cuma dari satu sudut pandang.. Kalo ngomong cuma sama hawa nafsu tuh gak usah ngegas sok bener nyet !
nyinyir aje lu bisa ! :/


WALLAAHU A'LAM BIS SHAWWAB

sekian
maaf kalo menyinggung :)



(Deweyyy, 17 tahun, Anak Ketiga)

*ini notes dulu, belom sempet diedit lagi :D

3 komentar:

  1. dew, kk juga anak ke 3, jadi kita senasib hehehehehehe. mantapks deh nih bocah, msih 17 tahun (jalan2 18thn), ngomongnya tentang nikah dan punya anak heheheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. huwaaaaaa :') *toss* :D
      Aduhhh,,, kena lagi :(
      Padahal ini notes dulu bangettttttt, baru dipublishhh :')
      Ah, aku gak ngomongin nikah lagi ah :( #pencitraan

      Hapus
  2. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    BalasHapus