Pages

Rabu, 14 Maret 2012

ini, gue di sekolah

zzzzz..zzzzzz.....zzzzz xD

Ini, aku di sickolah #eh sekolah :D

siapa sih yang gak tau kalo gue gak suka sickolah #eh sekolah ???????!?????!!?!!!!
Pasti banyaaaaaakkk yang gak tau !!
Ya iyalah, wong gue bukan artis ! Jadi gak banyak yang tau gue ! щ(ºДºщ)

oke, gue kasih tau ya. Nama gue dewi dan gue gak suka sekolah.
Dan kenapa gue tetep sekolah ampe hampir S3 ???? Karena orang tua gue pastinya. Dan karena gue baru 'sadar' :D

*S3 = SD, SMP, SMA. Gue hampir lulus SMA, beberapa puluh hari lagi, inshaAllah. Doakan yaaa ;)

Alasannya kenapa, dew ? Kok gak suka sickolah ?????
Banyak alasan :) salah satunya adalah, aku tua di sickolah.
*buat tulisan gue selanjutnya deh inshaaaAllah..*

gara-gara sebelnya, gue mulai bertingkah aneh -.-'
*sebenernya sih udah lamaaaaa*

antaranya;

Ngerjain PR di Sickolah
inimah kayanya wajar seluruh pelajar endonesa ya ._.
Berarti gue wajar (?)

Telat
menurut gue, telat dateng ke sickolah itu kereeeeennnnn *.*
gue sering telat, tapi gak semua ketelatan gue dicatet, jadi gue selalu dalam 'posisi aman'
AlhamduliLlaah..

Tapi sayangnya, kadang ada guru yang gak suka kalo ada yang telat, jadinya diberi 'imbalan' buat ngerjain soal ditulis di papan tulis >,<
biasanya fisika >,<

Ke Kantin pas Pelajaran Kosong
gue biasanya gak sarapan, dan gue tergoda dengan aroma rumput yang bergoyang di samping kelas (?)

gue juga suka ngemil, ngemil permen juga (?)

Makan pas Pelajaran
biasanya pas istirahat, gue beli makanan ringan sama permen. Buat dimakan pas pelajaran yang kira-kiranya bikin ngantuuukkk ;)

Melihat ke Jendela
bosen, ngantuk, tak bersemangat untuk mengikuti atau melihat guru di depan, gue biasanya melihat ke jendela. Kebetulan gue duduk di samping jendela. Berharap dapat ilham dari sana.
Ilham mana Ilham !!!!!! >,<

pernah, pas gue lagi liat jendela.. Bu Fisika liatin gue, gue senyumin. Abis itu gue nunduk.
Gue liat jendela lagi, Bu Fisika liat lagi.. Gue senyum lagi.
"dewi, nomor 4 !"
*maksudnya disuruh ngerjain nomor 4 abis itu ditulis di papan tulis*

gue cuma mringis..

Sengaja Telat Masuk ke Kelas
karena telat ke sickolah itu keren, telat masuk kelas pun keren B-)
gue biasanya ke WC dulu B-)
i <3 WC..salah satu tempat favorit :)

Gak Fokus sama Pelajaran yang Kurang Disuka, atau sama Guru yang Gak Disuka
gue pura-pura tau, manggut-manggut. Padahal gue ngantuk beratzzzzzzzzzzz zzzzzzzzzzzz. bilangnya mudeng padahal mubeng.. bilangnya jelas, padahal BLAS :D

Ngantuuuuuukkkkkkkkk
ini adalah, sesuatu >,<

Baca Buku selain Buku Pelajaran
gue sering ke perpus, pinjem buku yang gue rasa & gue pikir ilmunya lebih bermanfaat daripada matematika dan sebagainya. Gue baca kadang di kelas, ditutupi sama LKS pelajaran kalo ada guru.

Pernah...
Bu Fisika tanya tentang itu, temen gue yang duduk di depan gue jawab. Dan karena gue lagi demam twitter & demam hashtag #eaaaaaa, gue bilang eaaaaaaaaaa tanpa sengaja walau disengaja.
Bu Fisika dengar, dan dikira aku. "ya dewi ! gimana itu rumusnya ??"
*glek*
*jleb*
*ngumpetin buku perpus*

gugup banget gue. Padahal buku yang berisi materi yang sedang ditanyakan masih di tas. Cuma ada buku perpus. Gue cuma nyengir-nyengir aja..
"perasaan bukan gue yang jawab deh..." kata gue memelas..

Ini, gara-gara demam twitter, gak konsen, baaca buku perpus. Ditanya mbap mbep.

What a Mordor !!!!

Nama: Dewi. Hobi: Moyoyyy di Kelas
sering kayanya gue moyoy di kelas. Semilir angin yang berembus, suara mobil-mobil dan motor-motor yang berantakan, suara temen-temen yang kaya terompet dan suara guru-guru yang lemah gemulai, berhasil membuatku terkantuk-kantuk.

Tangan taro di meja, kepala taro di atas tangan. B-)
nyaman sekali...
Sayangnya, ada aja temen-temen yang terpesona denganku, sampe-sampe aku moyoy pun di foto..
What the hell.. :D

pernah, disuruh ngerjain LKS. Gue udah selese dan gue ngantuk dan gue moyoy !

Pernah, lagi pelajaran listening ngerjain soal, gue moyoy. Gue ketinggalan beberapa nomor :|
but its okayyy. Bodo amat dengan nilai !

pas US pun, gue ampe bisa moyoy :| saking bingungnyaaa, gue moyoy. saking cepetnya selese dan gak boleh keluar, gue moyoy. Ujian lohhh, ujian !!

Nongton Film ato Video Yutup
gue suka donglot video-video. Video buat anak-anak, wanita, Palestine, Simple Plan, dan lainnya. Dan temen gue ada yang suka.
InshaAllah bisa jadi lahan dakwah (?)
walo harus kucing-kucingan dengan guru..

Aku suka Counter-Strike
sampe-sampe kadang terobsesi buat nembak buku sama spidol yang dibawa guru.. >,<

Moto-in temen yang lagi lucu.
Walo hanya dengan kamera berresolusi 3.2 megapixel, aku suka kalo moto temen. Tapi yang natural, bukan yang alay :p
soalnya aku suka liat foto yang bagaimana semestinya, bukan bagaimana semestinya dia (?)

Gak pernah pake atribut sekolah yang lengkap
di sekolah gue, kalo ga pake atribut, kena poin 5. nah gue tiap hari ga pake dasi -_-
jadi sebenernya kalo diitung-itung gue kudunya poinnya udah 100 lebih. kalo 100, dikeluwarin :v
selain dasi, kadang kaos kaki gue juga pake seenakudel gue :') 


itu diantaranya.
Aku belum pernah bolos. walo katanya bolos itu asyik.
Aku juga tak banyak dikenal di sekolah, karena aku memang takut berrenang..


Ini, aku, di sekolah.

(Dewi, 17 tahun, bukan pembolos)

10 komentar:

  1. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk....*ketawa ngakak*...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehehe :D
      Jangan bilang mamaku ya :D

      Hapus
  2. Jiah..jadi ingat jaman masih sekolah. >.<

    Yang ini ~~> Aku suka Counter-Strike
    sampe-sampe kadang terobsesi buat nembak buku sama spidol yang dibawa guru.. >,<

    Hahaha.... *gubrak*

    BalasHapus
  3. Jadi inget jaman masih sekolah dulu. >.<

    Dan yang ini > Aku suka Counter-Strike
    sampe-sampe kadang terobsesi buat nembak buku sama spidol yang dibawa guru.. >,<

    Hahaha...lucu ngebayanginnya. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. zaman sickolah dolo kaya begimana Om ? :D

      Haha abisnya :v

      Hapus
  4. Err...agak lebih parah sih... Udah dilupakan. Nggak mau diingat2 lagi. :D

    Itu nembak buku sama spidol pake apaan? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. kaya gimana Om ?? Jadi inget BoedOet '80 nih :') haha

      Pake AK47 :v

      Hapus
  5. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    BalasHapus
  6. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    BalasHapus