Pages

Senin, 26 Maret 2012

jeritan hati dewi, “2 ANAK LEBIH BAIK ????!!!”

yakin cuma 2 ??????

kayanya lebih dari dua lebih baik :')

notes ini, lanjutan dari notes dulu.. Mungkin belum sempurna. yahh gapapalah :)
kritik dan saran saya terima :)

cekidot gan/wati !


Guehh mau cerita tentang hati gue yang menjerit-jerit..

Kayaknya gue seringgg banget deh liat tulisan-tulisan pas gue pulang-berangkat sekolah ato iklan-iklan di tipi-tipi yang tulisannya ,,, ‘2 ANAK CUKUP’, ‘2 ANAK LEBIH BAIK’

*jleb*

mungkin sih niatnya pemerintah itu biar angka kelahiran ga melonjak getoh.. Terus juga ,, kalo menurut gue si yes ,, mungkin pemerintah GAMAU REPOT NGURUS . *hah*

emangnya yang ngasi makan itu pemerintah ??????
emangnya yang berkehendak penuh itu pemerintah ???????

JADI BUAT ELO ELO GAK USAH KEBLINGER PRO CUMA DENGAN LIAT DARI SATU SUDUT PANDANG DEH !!!


gue sakit hati.. Bener-bener sakit hati... Kenapa harus 2 anak ????? Kenapa ga lebih ??????

Karena ,,
gue kan anak ke-3... Nanti kalo 2 anak cukup ,, gue dikemanain ?????

*nangis dibawah pohon kencur*

gue juga merasakan kok rasa sakitnya mereka yang jadi anak ke-3 , ke-4 dan seterusnya (kalo mereka sakit) LOL LOL

hahah pemikiran gueh emang polos banget ! (sepolos bocahnya) *hoax* lmao
tapi kenapa sih , pemerintah kok demeeeeeeennnnnnnn banget ngiklanin 2 ANAK CUKUP , 2 ANAK LEBIH BAIK ???

Padahal setau gue itu kan ANAK ITU AMANAH DARI ALLAH , ALLAH YANG AKAN NGASIH.. Kok pemerintah jadi sewot gitu ???????
Apa biar mereka gak repot ngurus rakyat yes ???? (tau kan , banyak banget 'orang atas' yang korupsi gila gede???????)
oya , padahal juga kan mereka suka bikin anak juga #eh
astaghfirullaah... Suudzon deh.... *heh* tapi nyata yes :D

2 Anak gak cukup ! 3, 4 atau lebih boleh kok !
Wong Rasulullaah shallallaahu 'alayhiwassallaam aja seneng kalo 'keturunannya' banyak..


Gue jadi mikir..
Jangan-jangan program idiot itu gara-gara ada KONSPIRATOR yang ikut ‘memerintah’ di Indonesia ???? :o
tau kan program New World Order (NWO) atau tatanan dunia baru
iya , populasi manusia akan dikurangi.. Yang disisakan cuma ‘orang terpilih’ versi mereka.. Dan kayanya Muslim gak termasuk... ;(

oya , elo elo pernah baca juga kan ato pernah deenger lah..kalo orang-orang Eropa dan negara-negara maju lainnya , para wanita lebih memilih TIDAK MEMPUNYAI ANAK ! Mereka sibuk dengan KARIR DUNIA MEREKA

sementara di negara MUSLIM tingkat kelahiran banyak.. mungkin aja mereka berpikir “kalo Muslim bersatu, orangnya banyak banget sementara jumlah kafir sedikit, semakin sedikit..nanti Muslim pasti menang.. Apalagi dengan melihat sejarah, yang Muslim WALAU berjumlah sedikit tetap menang aatas izin Allah” atau kemungkinan-kemungkinan lainnya.



oya, dulu gue lagi jalan bareng temen-temen..
salah satu temen gue nyanyi “2 anak lebih baik”
nah gue nyaut “2 ANAK LEBIH, BAIK” (berarti kalo anak lebih dari 2 itu baik) :D

tapi ada yang bilang, “sebenarnya tujuan pemerintah itu bagus.. Soalnya tingkat pertumbuhan di Indonesia kan tinggi”
gue bales “emang kalo tinggi kenapa ?? Ngefek ??? Pemerintah kasih makan ???”

balasannya “ya enggak lo maksudnya ini itu..(ngomong dengan nada keras sok paling tau masalahnya)”

gue “jangan ngegas dulu ! tau gak ! Program idiot itu tuh mirip banget program NWO ! Menyedikitkan (MEMUSNAHKAN) manusia ! Rasulullah aja suka kalo Muslim banyak kok”

dia “kalo Muslim KTP ya sama aja”

gue “kamu pesimis dulu sih..” (abis itu dia berjalan menjauhiku)
padahal dalam hatiku.. “Emang kamu bukan Islam KTP ??? Wong lo salat aja kalo mau”:D


nah..
Jadi buat temanssss ,, kembali ke kalimat kapital pertama deh.. Jangan liat cuma dari satu sudut pandang.. Kalo ngomong cuma sama hawa nafsu tuh gak usah ngegas sok bener nyet !
nyinyir aje lu bisa ! :/


WALLAAHU A'LAM BIS SHAWWAB

sekian
maaf kalo menyinggung :)



(Deweyyy, 17 tahun, Anak Ketiga)

*ini notes dulu, belom sempet diedit lagi :D

Rabu, 21 Maret 2012

Jurus Magnet Jodoh si Motty


berikut aku copasin kicauannya si @Motivatweet :D

1) Berikut jurus fenomenal!! >> #JurusMagnetJodoh << ZUPER Spesial buat Sobat-Motty semua ˆ⌣ˆ semoga bermanfaat

2) #JurusMagnetJodoh PERTAMA: DEKATI TUHAN.. mulailah dgn
kedekatan kita kepadaNYA. Pintu SOLUSI
akan TERBUKA!

3) “Bicaralah” dgn NYA, dekatilah IA.. Sanjung IA.. Puji IA..
sesungguhnya kedekatan dg NYA adlh yg
PALING UTAMA

4) Kadang kita sibuk memantaskan diri di hadapan org lain.
Mestinya? Di hadapan DIA. Spy DIA mengirim
org pantas utk kita

5) UTAMAKAN jurus PERTAMA ini ya, maka JODOH yg TERBAIK akan
mengetuk pintu kita.. EXPRESS & masih
hangat! ˆ⌣ˆ

6) Jurus berikutnya dlm #JurusMagnetJodoh adlh 1) REAKSI POSITIF!

7) REAKSI POSITIF menjadi JIWA dari diri kita dlm menJEMPUT Jodoh kita..
kita tidak bisa mengontrol KEJADIAN yg
terjadi..

8) Tapi kita bisa mengendalikan REAKSI kita thd KEJADIAN yg
terjadi.. Berkaitan dg jodoh, begini ceritanya..

9) Bertahun2 Jomblo, putus terus, dikhianati berkali2, usia makin
nambah.. ini contoh KEJADIAN/KONDISI

10) Bagi kita yg terlarut dgn keNEGATIFan ini, SADARLAH! Asosiasikan
kondisi ini dgn SUSAH, SENGSARA, MERANA!
Ayo BERUBAH!

11) KEJADIAN ini tdk bisa kita kendalikan, yg perlu kita lakukan..
IKHLASkan yg sudah terjadi

12) Kita ga bisa ubah apa yg sudah terjadi, tapi kita bs ubah REAKSI kita
DETIK INI, dgn demikian MASA DEPAN akan
BERUBAH!

13) Maka dari itu REAKSI POSITIF akan membuat kita menjadi PRIBADI
yg FRESH! Eh, JODOH makin ngelirik deh ˆ⌣ˆ

14) Oke, #JurusMagnetJodoh KETIGA: NIAT! PUTUSKAN bahwa kita akan
menJEMPUT jodoh kita yg telah TUHAN
tetapkan

15) Kebanyakan dari kita msh ngeJOMBLO aja krn kita ngga pernah buat
KEPUTUSAN utk menJEMPUT jodoh kita

16) Ketahuilah bahwa, sebuah PENCAPAIAN, baik BESAR atau kecil,
selalu dimulai dengan KEPUTUSAN bhw kita
akan melakukannya!

17) Katakan “Baik, mulai hari ini aku akan menJEMPUT jodoh yg telah
TUHAN tetapkan untukku, Tuhan, mudahkan
langkahku”

18) Dgn demikian, tubuh kita sudah ALERT alias SIAP utk melakukan hal2
yg diperlukan utk menJEMPUT jodoh kita


Rabu, 14 Maret 2012

ini, gue di sekolah

zzzzz..zzzzzz.....zzzzz xD

Ini, aku di sickolah #eh sekolah :D

siapa sih yang gak tau kalo gue gak suka sickolah #eh sekolah ???????!?????!!?!!!!
Pasti banyaaaaaakkk yang gak tau !!
Ya iyalah, wong gue bukan artis ! Jadi gak banyak yang tau gue ! щ(ºДºщ)

oke, gue kasih tau ya. Nama gue dewi dan gue gak suka sekolah.
Dan kenapa gue tetep sekolah ampe hampir S3 ???? Karena orang tua gue pastinya. Dan karena gue baru 'sadar' :D

*S3 = SD, SMP, SMA. Gue hampir lulus SMA, beberapa puluh hari lagi, inshaAllah. Doakan yaaa ;)

Alasannya kenapa, dew ? Kok gak suka sickolah ?????
Banyak alasan :) salah satunya adalah, aku tua di sickolah.
*buat tulisan gue selanjutnya deh inshaaaAllah..*

gara-gara sebelnya, gue mulai bertingkah aneh -.-'
*sebenernya sih udah lamaaaaa*

antaranya;

Ngerjain PR di Sickolah
inimah kayanya wajar seluruh pelajar endonesa ya ._.
Berarti gue wajar (?)

Telat
menurut gue, telat dateng ke sickolah itu kereeeeennnnn *.*
gue sering telat, tapi gak semua ketelatan gue dicatet, jadi gue selalu dalam 'posisi aman'
AlhamduliLlaah..

Tapi sayangnya, kadang ada guru yang gak suka kalo ada yang telat, jadinya diberi 'imbalan' buat ngerjain soal ditulis di papan tulis >,<
biasanya fisika >,<

Ke Kantin pas Pelajaran Kosong
gue biasanya gak sarapan, dan gue tergoda dengan aroma rumput yang bergoyang di samping kelas (?)

gue juga suka ngemil, ngemil permen juga (?)

Makan pas Pelajaran
biasanya pas istirahat, gue beli makanan ringan sama permen. Buat dimakan pas pelajaran yang kira-kiranya bikin ngantuuukkk ;)

Melihat ke Jendela
bosen, ngantuk, tak bersemangat untuk mengikuti atau melihat guru di depan, gue biasanya melihat ke jendela. Kebetulan gue duduk di samping jendela. Berharap dapat ilham dari sana.
Ilham mana Ilham !!!!!! >,<

pernah, pas gue lagi liat jendela.. Bu Fisika liatin gue, gue senyumin. Abis itu gue nunduk.
Gue liat jendela lagi, Bu Fisika liat lagi.. Gue senyum lagi.
"dewi, nomor 4 !"
*maksudnya disuruh ngerjain nomor 4 abis itu ditulis di papan tulis*

gue cuma mringis..

Sengaja Telat Masuk ke Kelas
karena telat ke sickolah itu keren, telat masuk kelas pun keren B-)
gue biasanya ke WC dulu B-)
i <3 WC..salah satu tempat favorit :)

Gak Fokus sama Pelajaran yang Kurang Disuka, atau sama Guru yang Gak Disuka
gue pura-pura tau, manggut-manggut. Padahal gue ngantuk beratzzzzzzzzzzz zzzzzzzzzzzz. bilangnya mudeng padahal mubeng.. bilangnya jelas, padahal BLAS :D

Ngantuuuuuukkkkkkkkk
ini adalah, sesuatu >,<

Baca Buku selain Buku Pelajaran
gue sering ke perpus, pinjem buku yang gue rasa & gue pikir ilmunya lebih bermanfaat daripada matematika dan sebagainya. Gue baca kadang di kelas, ditutupi sama LKS pelajaran kalo ada guru.

Pernah...
Bu Fisika tanya tentang itu, temen gue yang duduk di depan gue jawab. Dan karena gue lagi demam twitter & demam hashtag #eaaaaaa, gue bilang eaaaaaaaaaa tanpa sengaja walau disengaja.
Bu Fisika dengar, dan dikira aku. "ya dewi ! gimana itu rumusnya ??"
*glek*
*jleb*
*ngumpetin buku perpus*

gugup banget gue. Padahal buku yang berisi materi yang sedang ditanyakan masih di tas. Cuma ada buku perpus. Gue cuma nyengir-nyengir aja..
"perasaan bukan gue yang jawab deh..." kata gue memelas..

Ini, gara-gara demam twitter, gak konsen, baaca buku perpus. Ditanya mbap mbep.

What a Mordor !!!!

Nama: Dewi. Hobi: Moyoyyy di Kelas
sering kayanya gue moyoy di kelas. Semilir angin yang berembus, suara mobil-mobil dan motor-motor yang berantakan, suara temen-temen yang kaya terompet dan suara guru-guru yang lemah gemulai, berhasil membuatku terkantuk-kantuk.

Tangan taro di meja, kepala taro di atas tangan. B-)
nyaman sekali...
Sayangnya, ada aja temen-temen yang terpesona denganku, sampe-sampe aku moyoy pun di foto..
What the hell.. :D

pernah, disuruh ngerjain LKS. Gue udah selese dan gue ngantuk dan gue moyoy !

Pernah, lagi pelajaran listening ngerjain soal, gue moyoy. Gue ketinggalan beberapa nomor :|
but its okayyy. Bodo amat dengan nilai !

pas US pun, gue ampe bisa moyoy :| saking bingungnyaaa, gue moyoy. saking cepetnya selese dan gak boleh keluar, gue moyoy. Ujian lohhh, ujian !!

Nongton Film ato Video Yutup
gue suka donglot video-video. Video buat anak-anak, wanita, Palestine, Simple Plan, dan lainnya. Dan temen gue ada yang suka.
InshaAllah bisa jadi lahan dakwah (?)
walo harus kucing-kucingan dengan guru..

Aku suka Counter-Strike
sampe-sampe kadang terobsesi buat nembak buku sama spidol yang dibawa guru.. >,<

Moto-in temen yang lagi lucu.
Walo hanya dengan kamera berresolusi 3.2 megapixel, aku suka kalo moto temen. Tapi yang natural, bukan yang alay :p
soalnya aku suka liat foto yang bagaimana semestinya, bukan bagaimana semestinya dia (?)

Gak pernah pake atribut sekolah yang lengkap
di sekolah gue, kalo ga pake atribut, kena poin 5. nah gue tiap hari ga pake dasi -_-
jadi sebenernya kalo diitung-itung gue kudunya poinnya udah 100 lebih. kalo 100, dikeluwarin :v
selain dasi, kadang kaos kaki gue juga pake seenakudel gue :') 


itu diantaranya.
Aku belum pernah bolos. walo katanya bolos itu asyik.
Aku juga tak banyak dikenal di sekolah, karena aku memang takut berrenang..


Ini, aku, di sekolah.

(Dewi, 17 tahun, bukan pembolos)