Pages

Rabu, 22 Februari 2012

karena ini jalan kita..

ada rasa 'iri' ketika melihat dia, mereka, kamu, bocah atau manusia yang dilahirkan dari keluarga yang 'berada' atau berada di dekat orang 'berada'

'berada' bagi saya adalah, dari keluarga yang memang sudah tau dan mengamalkan agama Islam dengan benar, bukan berarti kaya tapi bejat

tapi, ternyata dilahirkan dan dekat dengan orang 'berada' gak pasti dia juga 'berada'

itu yang buat guwa ngambil kesimpulan, gak usah mikir dia gimana gimananya, mungkin itu emang udah 'jalan' nya dia.
Kita, yang dari orang 'biasa' aja, LAKUKAN YANG TERBAIK YANG KITA BISA ! DO THE BEST !!

Keren bukan, andaikan kita dari 'orang biasa' lalu menjadi 'berada'.. :)

Namun, kebiasaan kita adalah BEJ; blame, excuse, justify. Yaitu menyalahkan, alasan, dan menghakimi..

Menyalahkan keadaan, semua orang juga bisa.
Alasan, semua bocah juga bisa.
Menghakimi, semua manusia juga bisa.

Misal ada pemuda keren, 'berada' !!
bocah-bocah BEJ bilang,“lah aku kan bukan dari keluarga 'berada...'”
“maklum dia 'berada', wong dia dari keluarga berada.”

STOPPPPPPPPPPP !!!! STOP BEJ !!!!
;(

BEJ hanya akan melemahkanku, melemahkan kita...
BEJ tak akan membuatmu maju...

Kata Om Isa Alamsyah, “orang sukses berhenti mencari-cari alasan. Orang malas mencari-cari alasan untuk berhenti.”

Jujur, guwa iri dengan orang-orang 'berada'
Dan adalah kesalahan guwa kalo guwa cuma iri.
Ummm, mungkin kata iri ini artinya negatif, tapi maksudnya bukan itu ^_^

Memang sulit untuk menjadi 'berada' jika kita bukan dari orang 'berada', dan KITA PASTI BISA !!!
Yukk, buktiin ;))

Oya, jangan terlalu sering menggunakan kata “tapi”.
Misal, “aku bisa, tapi kalo ada kamu” *gak nyambung* :p
Kata tapi juga bisa membuat lemah..

Jujur, guwa suka dengan mantan begundal yang jadi orang 'berada'
Karena mantan begundal udah pernah ngerasain gimana jadi bocah kaya guwa dan ternyata dia bisa jadi 'berada' :) sumthing banget..
Begundal keren. Mungkin guwa bisa jadi begundal keren ntar :P

Jangan ingin langsung besar, karena yang besar dimulai dari kecil #eaaaaaaaaaaa

Hahahahahahahaahahh
Sok bijak lo dew* !!!!
Padahal lagi *****
Biasa lah,, setatusnya ababil -.-
*shower mana shower* (>,<!)

Pengertian 'berada' bisa didefinisiin sendiri-sendiri kok, mungkin pengertiannya beda ama punya guwa.

Walk on thro' the wind
Walk on thro' the rain
Tho' your dreams be tossed and blown
Walk on, walk on
With hope in your heart
And YOU'LL NEVER WALK ALONE
YOU WILL NEVA WALK ALONE !!!!! ;)

(Dew* , 17 tahun lebih , PENCEMBURU)

Lompat. Lompat. Lompat.

1 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    BalasHapus