Pages

Jumat, 17 Februari 2012

Gue Bicara NIKAH :D



bismiLlaah..




Tumben banget guwe nulisin NIKAH.. Sekarang guwe mau nulisin.. :) *pret
sebelumnya kan udah dua kali nulis yang pacaran, kayaknya udah cukup galow nih :P
guwe tambahin galownya :P
muahahahahaha :P

“Shalat 2 rakaat yang diamalkan orang yang sudah berkeluarga lebih baik daripada 70 rakaat yang diamalkan oleh jejaka (atau perawan)” (HR. Ibnu Ady dalam kitab Al Kamil dari Abu Hurairah)

nikah.. Pernikahan..
Bagi gue kata ini indah.. Bener bener bener indah.. Dan gue ingin secepatnya gue bisa nikah dengan pernikahan yang barokah.. Aamiin o:)

hah ?????????
Dew* pengin nikah ????????? Masih bocah gitu.. xo

iya, guwe pengin nikah, muda >,<

ada rasa ingin ini pas gue lagi selancaran di gugel, nemuin blog pelaku nikah muda yang katanya nikah pas masih kuliah pas skripsi hamil pas wisuda punya anak ! >,<

lagi, gue dikasii link novel, tapi nyata. Manusia yang nikah muda dari orang kurang mampu, tapi nikah sama orang kaya, tapi biar bisa nikah kudu ada perjanjian sama bapaknya, kudu jadi kaya !
AlhamduliLlah udah berhasil, tapi sayangnnya ada orang nakal jadi perusahaannya dijahilin langsung bangkrut, jadinya disuruh nyerein :(
dan happy ending inshaAllah :)

Pas kecil, kalo guwe ditanya "lo mo nikah umur berapa, Dew?"
gue jawab, 24. Soalnya di Shinchan, orang yang nikah umur 24 pernikahannya abadi, bahagia, selamanya. *dasar anak kecil #eh bocah*


tapi, semakin bertambahnya garam yang guwa makan, angka 24 itu terlalu tua bagi guwe..
Gue majuin jadi 22. Dan gue pikir dan gue rasa, itu juga terlalu tua...

Hmmmmm...
*nelen salak*

Kenapa guwe pengin nikah muda..
Karena guwe ingin menjadi wanita Islam yang bahagia.. Secepatnya..
Guwe pernah baca 40 Keistimewaan Wanita Muslim,, dan kebanyakan hampir semua didapat setelah pernikahan.. MashaAllah :)
gak percaya ??? Gugling ajahh. Zaman internet gituuu :p

juga, zaman ini godaannya banyak banget..
Guwa takut terperangkap zina.. Apalagi guwe hampir lulus SMA,,. *nyambung ?

Guwa juga senep banget bocah-bocah ababil pada pamer pacar ke guwa. Guwa bales pamer suami deh ntar :))
soalnya yang pacaran itu rata-rata penginnya mau nikah kalo udah sarjana+kerja. Elahhh tua amat kan -_-"
padahal menurut psikolog entah siapa, nikah yang baik buat perempuan itu 18/18 sampe awal 20 tahunan..

Malah ada juga dulu pas salah satu guru bilang, "jangan berharap dinikahi pacar" eh temen guwa ada yang ngiyain, tapi tetep aja suka banget cari perhatian ama pacarnya
-__-




jadi ????????


Jangan nunda-nunda nikah kalo udah mampu deh ;)


soalnya nikah itu bisa bikinhati tenteram, ibadah, dan lain positifnya :)
kalo misalnya pas masih JOMBLOH bingung mau nyurhat ke siapa, kalo udah nikah kan udah ada suamiiii..
Apalagi kalo ada anak.. Pftttttt
tambah tenterem deh cyiiin ^^

ada yang bilang sih, punya anak itu ribeutt. Sayangnya yang bilang gak tau betapa senengnya kalo punya anak kali yakk :D

dulu gue pas liburan, kerjaan gue selain ngefesbuk ama ngetwit ya ngemong. Dan tumben banget si Bilal mau digendong, mau dipangku ama gue. Biasanya mau kalo mau doang :')
rasanya seneeeeeengggggggg banget !!!!
Apalagi Bilal kan lucu banget :3

“Harta dan anak-anak adalah perhiasan kehidupan
dunia tetapi amalan-amalan yang kekal lagi saleh
adalah lebih baik pahalanya di sisi Tuhanmu serta
lebih baik untuk menjadi harapan. ” (QS. Al Kahfi:
46)

beberapa minggu kemarin, pelajaran bahasa endonesa, gue sama temen-temen disuruh maju nyeritain tentang cita-cita...
Udah gue pikirin apa yang bakal gue omongin. Nah pas gue maju & udah gue omongin semua, ada anak-anak yang tanya tentang cita-cita gue..
Gue lupa tanya cita-cita yang mana tapi, tapi kalo ga salah nanya "kenapa pengin gak kuliah ???"
gue jawab dengan penuh arti :p
"kuliah itu lama.. *kemudian ditertawakan* dan aku ingin yang bener bener efektif. Aku kan udah 17 tahun, masa sekolah mulu. Kan boseeeennn. Aku pengin mesantren aja biar ini itu. Juga, aku kan pengin nikah muda..."

#glodak !

*tiba-tiba pada ngetawain gue* >,<!'

tapi tenang,
“Nikah itu sunnahku, barangsiapa yang tidak suka,
bukan golonganku”
(HR. Ibnu Majah, dari Aisyah radiyaLlaahu 'anha)

alhamduliLlah ada yang tepuk tangan ama ngasi jempol ke guw, tanda setuju :P
"setuju Wi ! Setuju !" absen 1 sama absen 5 bilang :')

abis itu ditanyain lagi beberapa macem tapi gue ga mau ceritain ah :P

dan, satu minggu berselang, tentang cita-cita kami diungkap Bu Guru.. Bu Guru ngasih komen & saran buat sebagian anak yang masih galau mau kemana abis sickolah..

Guwe cuma dengerin aja, soalnya nama gue gak pernah disebut. Dan gak ada tanda-tanda bakal disebut. Dan di akhir, gue mau moyoy gegara ngantuk, tiba-tiba Bu Guru bilang,
"Dewi.. Dewi katanya mau nikah muda ya cita-citanya ?? Mau nikah umur berapa ?? lulus SMA langsung nikah ??"

*jleb*
*padahal cita-cita nikah muda ini gak langsung gue sebut, tapi kok Bu Guru ingetnya yang ini ???? Kenapa bukan yang jurnalis ato penulis atao yang lain ???? Kenapa harus yang NIKAH !!??? :O*
*pura-pura mati*

gue tercengep-cengep, soalnya temen-temen pada ngeliatin gue semua. Gue malu kalo diliatin. Gak diliatin aja gue pemalu :p
Gue cuma nyengirr >,<

bu Guru ngulang pertanyaan, dan gue jawab..
"iya Bu.. Umur 19 deh minimal.."

gue denger sedikit ada bocah yang mrenges. Bodo amat lah :p

abis itu Bu Guru juga nanyain berbagai hal yang gak gue duga sebelumnya, tentang cita-cita ini *.*

dikiranya malah udah ada calonnya :D
hahahahahaha belum Buuuukkk :( :(



abis kejadian pelajaran bahasa endonesa tadi, guw mikir-mikir..
Hah 19 ?????
Gue ngitung umur gue, 17 lebih ! Tahun ini gue 18, berarti satu tahun lagi gue NIKAH ! :O :O :O
*kaget semena-mena* *ganyante*

errrrrrrrrrrrrrrr щ(ºДºщ)

satu tahun cukup gak buat ngafalin Al Quran ???? :O :O
satu tahun cukup gak buat jadi manusia beneran ???? :O :O

errrrrrrrrrrrrrrr щ(ºДºщ)

pfffffffftttttttt

inilah akibatnya kalo gue dikagetin, tiba-tiba #AsalMangap yang kadang sering bikin galow :D *pentung* *siram aer*

galau :D


gue tau, emang susah. Tapi kalo ALLAH mengizinkan dan gue berusaha gue pasti bisa.

okeh, balik lagi ke NIKAH

sebenernya apa tujuan gue nikah yang bener ????
Ya itu, gue mau jadi wanita Muslim yang 'bahaagiaaaaa' :)
gue mau 'ngelengkapi' agamaa :)
gue pengin mandiri :)
gue mau punya anak yang nantinya gak gue sekolahin di sickolah formal :D buat anak kok coba-coba !
GUE MAUUU MEMULAI HIDUP GUE YANG LEBIH INDAH !!!!

*ehh, ibu hamil sampe punya anak kan pahalanya gede tuh ;p
mashaaAllah :')

juga, beberapa bulan kemarin gue dikasih link buat donlot audio ceramah Ust Faudzil Adzim yang judulnya INDAHNYA PERNIKAHAN DINI sama Om Zaker :D

*terbanggg*

nah, di kajian itu tuh 30 menit. Nih linknya http://t.co/4H6RZjZ2

di kajian itu diceritakan, ada pemuda lagi galow pengin nikah, tapi masih kuliah. Kalo gak nikah galownya tambah tambah.

Nah, ternyata nikah dini itu dianjurkan loh !!!
Psikolog barat juga bilang gitu.
Islam lebih dulu malah..


gue pengin gue pengin gue pengin *.*

katanya kalo udah NIIKAH, apa aja bisa jadi ladang pahala ;p
banyak dalil jugakk :')

katanya, nikah dini itu bisa bikin kita lebih produktif dalam pemikiran.

katanya, nikah dini itu membuat prestasi kita 'keluar'

katanya, nikah dini itu banyak banget manfaatnya.

tapi sayang banget, kalo gue baca di media sekuler, mereka ga suka ama yang nikah muda :(
mereka ngepos tentang negatifnya aja :(
ga kaya media-media ISLAM :(

bodo amat

calonnya gimana, Dew ????
Oh calon gue ????
Gampang kok. Buat jadi suami gue syaratnya ya orang yang gue sukai :D orang yang lo sukai yang kaya apa ya ???
Yang kaya RasuluLlah, kaya Saladin, kaya Umar bin Khaththab, Umar al Farooq :D


Dew, tampang gimana tampang ???
Oh tampang ??? ya yang gak jelek-jelek amat lah, ganteng alhamduliLlah. Yahh, menyesuaikan lah. Gue kan juga gak ganteng-ganteng amat.

tapi kayaknya, guwe gak bakal dapet apa yang guwe mau, tipe guwe di atas, kalo guwe pun gak punya tipe di atas. Karena katanya, jodoh itu cerminan diri !

“Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)” (An-Nur 26)

jadi yang kudu gue lakuin adalah menjadi wanita yang baik biar dapet pria yang baik
#eaaaaaaaaa

Walowpun gue juga keinget ada eberapa per*****an antara orang 'alim dan enggak. Nah untuk itu kita nyiapin yang terbaik yang kita bisaa

ada beberapa kata orang..
Nikah itu katanya susah ! Gak kaya pas pacaran dulu..

Gue jawab, salah siapa pacaran. kan cintanya udah pas buat pacarannya. Pas nikah dapet sisanya. Kasiannn deh :D


Nikah itu gak segampang yang dibayangkan, Dew !
Gue jawab, gue juga dulu mbayangin sickolah itu gampang. Ternyata gue terjebak disini, dan gue masih bisa bertahan dan mau. Walopun gue benci. di sickolah gak ngejamin apa-apa ! Dan gue bisa bertahan !!!

Nah kalo nikah kan, gue yang mau. Gue hepi. Masalah, itu biasa. Semua pasti beresiko.
Orang gak sickolah beresiko, orang sekolah juga beresiko !
Nikah, ALLAH sudah menjamin kan..
Emang apa sih yang ditakutin ????
Hah ????


Nih, di kajian Ust Faudzil Adzim, diceritakan ada seseorang yang takut menikah soalnya takut prestasinya menurun, takut banyak masalah. Ternyata itu SALAH !!!
Itu katanya JIWA YANG KERDIL !!!

Orang sukses itu memandang masalah adalah tantangan
Orang kerdil memandang masalah hambatan..

Aku memandang Menikah adalah jalan yang keren.
Aku gak mau jadi orang yang berpikiran kerdil..

Sekian, postingan ini kejar tayang, jadi bahasanya amburadul keren :)

(Dewiconggg, 17 tahun, sedang menikmati masa labil dan bukan alay)

menanti..

5 komentar:

  1. dewiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.......suka bacanya...dan tararengkyu kk jadi search si mbah gugel tntang 40 keistimewaan wanita muslim dan langsung dipindahin ke blog hehehehehe...wi, gak salah tuh pengen yang kayak pocong??? ahahahahahaha...oh iya kalau dirimu bilang 24 tahun itu sudah tua, jd kk disebut apa?? sedangkan usia 24 tahun jauh terlampaui hiks...hiks..hiks....
    menikah memang sunnah Rasulullah dew, tapi kalau sampe sekarang kk belum menikah itu Sunnatullah *guling-guling di rumput*....

    BalasHapus
    Balasan
    1. suka ?? Alhamdulillaah :D soalnya menurutku ini notes paling ngurhat :p
      keren kan, jadi wanita itu ? :)
      iya Mbaaa, aku pengin yang lucu+kreatifnya kaya @Poconggg :3

      aaaaaaaaaaaaaaaaa Mbaaaa, itu kan relatifffffff ;D
      mungkinnn,, Allah nyiapin yang lebih baik Mbaaa, jadinya lamaaaaa ;D

      oke ???? :))

      Hapus
  2. hahahaha...iya2 lagi disiapin ma Allah..
    oooh lucu dan kreatifnya yg pengen kayak pocong.....mb kirain mukanya yg kayak si poconggg wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. :'))
      Mukanya juga gak apa kok, tapi yang punya @Poconggg aka Arip :D huehehe

      Hapus
  3. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    BalasHapus