Pages

Minggu, 22 Januari 2012

kata mereka, AKU LAKI-LAKI...

keren ya judulnya ? :hammer:

hehehe :D

gue lagi keinget aja ama tulisan-tulisan seseorang-seseorang dulu..

jadi gini..

jadi gini lohh..

dulu, ada cewek yang ngirim sms ke gue. gue tau dia cewek soalnya bahasa aL4y :p

oki, gue jujur kalo nama gue itu Dewi xD *padahal biasanya gue gak mau ngasih tau identitas gue* hoho
tapi dianya tetep ngeyel kalo gue itu cowokkkk -_-

pernah lagi ada cowo, ngesemes guwe. soalnya gue lagi gak sadar mencet hape, eh tertelepon -__- pulsa gue :(

sebenernya nelpon tanpa sadar sering gue alami. lagi tidur gue juga bisa nelpon loh ;) pas bangun, gue denger ada suara suara halo halo dari Mbak Mbak -_-
pulsa guee :(

begitulah..
oke, kembali ke cowo yang tadi. gue tau siapa cowo itu. maklum, gue kan intel :)) *plak
cowo itu admin fp di fb yang admin lainnya bikin gue eneegggggg :v

haha
dia ngesms tanya siapa nama gue, kok nelpon.
gue jawab "dewi. oh tadi kepencet gak sadar"
eh dianya bales, "anak mana?" biasa lah, anakk alay zaman sekarang tanyanya ya nama sama kota. ngefek gitu ? -_- *lempar sendal*

gue jawab, "bumi."
eh dia ngebales lagi, "nama qm capa yg asli?"

pas gue jujur, gue gak dipercaya :( nama gue Dewi..

aku jawab, "nama gue dewi oyy !"
dia jawab, "ah,, boongk qm. qm pzthi cowo !"


gue ngakak dulu gan :))

gue bales lagi, "cowo darimananyaaaaaaaaaaaa ??"
cowo alay bales, "dari gaya tulisan qm."

xD LOL
ROFL
LMAO
errrrrrrrrrrrrrrrrrr

asli pas baca itu gue ngakak gan :)
apa tulisan seorang wanita itu harus aL4y ???? :)))

 hehe, 
kalo gak salah, dulu kata Kak Edwin, gaya tulisku memang agak atau mungkin sudah persis laki-laki. dan bukan cuma Kak Edwin yang bilang -_-"

Kak Wisnu juga bilangnya gitu -_-"

dan bukan cuma mereka, ada lagi sih..

dulu gue juga pernah tanya ke temen kelas, gue lagi minta kritik.. gue sms ke semua temen kelas yang gue punya nomor hapenya.. ada yang ngebales,
"dewi, maaf sebelumnya.. tapi kayanya kamu itu tomboy apa ya ??"

*jleb* 

:))

iya, dulunya gue emang agaknya tomboy..
tapi sekarang gak kan ???
walo bahasa tulisnya tetep ??? 
:)

sebenernya sih gapapa gue dianggep laki-laki..
kaya gue dulu pas awal-awal fesbukan, pake nama Dewey, tapi seringggg banget dipanggil Bro. aku gpp kok. aku seneng :)

soalnya dengan itu, mungkin temans bisa "jaga hati" sama gue yang kalem ini ;P
#apadeh

Dewi, 17 tahun, wanita perkakas #eh Perkasa maksudnya -_- :P

6 komentar:

  1. dew, mb gak 4l4y kalo nulis dan mb (sudah pasti) cewek,gadis, wanita, perempuan hehehehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, kenapa ya ?
      Apa chemistrinya beda ya ? #halah :D

      Hapus
  2. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    BalasHapus