Pages

Selasa, 03 Januari 2012

jangan colong mimpi gue..

curcol..
Kadang, mimpi-mimpi gue yang indah tu diambil secara paksa aka dicuri oleh makhluk yang disebut "teman". Mimpi-mimpi loh ini, bukan hanya mimpi.. Berarti banyak mimpi, bukan cuma mimpi. Okeh

misalnya, gue pengin jadi astronot, padahal gue takut air (?) padahal gue udah yaqeen banget biar gue gak takut air, dan gue yaqeen banget kalo GUE BISA !
makhluk yang disebut teman itu bilang,
"hahaha gak mungkin !!! Impossible !!!"
"mimpi gak usah ketinggian, kalo jatuh sakit"
"lo gak akan bisa"
"realistis aja dong lo"
dan kata-kata negatif lain :)

muak, mual,

kadang sih kalo bocah labil kek gue nganggep itu sebagai kentut yang tiba-tiba ilang & baunya gak bakal diinget lagi *nginget kok bau kentut*..
Tapi kadang juga bisa jadi sayatan di hati *pret* yang susah diilanginn..
Ini yang bahaya,, sayatan setan

padahal ya, gue pernah denger *gak sering sih, tapi mending deh pernah daripada gak pernah* kalo apaaaa yang kita mau, apa yang aku mau, pasti bisa.. Asal aku mau..

Gue pernah baca buku yang terinspirasi daru buku The Secret nya Rhonda Byrne, judulnya Al Qur'an the Ultimate Secret. Keren, apa yang aku yaqeeni, dengan usaha dan ikhtiar, inshaaAllah bisa.. :)

Rasulullah Shalallahu'alayhiwassalam bersabda:
"Sesungguhnya ALLOH berfirman: Aku akan mengikuti prasangka hamba-Ku dan Aku akan senantiasa menyertainya apabila berdoa kepada-Ku"



"seperti semua hukum alam, ada kesempurnaan total dalam hukum ini. Anda menciptakan kehidupan Anda dengan pikiran-pikiran Anda. Karena Anda selalu berpikir, Anda selalu mencipta. Apa yang paling Anda fokuskan apa yang akan muncul dalam hidup Anda."
Rhonda Byrne

gue juga banyak percaya ama Motivators di twitter ya, yang biasanya gue lahap twit-twitnya. Positif kok. Tapi ada aja following gue yang bilang Motivatos itu bullshit lah, pret lah, ngok lah.
*berpikir keras*

mungkin yang bilang gitu orang stres yang belum bisa mencapai apa yang diinginin, oki dia gak mau orang lain mencapai apa yang mereka ingini #imo
anggep aja orang stres. Gampang

emang sih, pemikiran orang biasa ama luar biasa berbeda. Apalagi sama yang gak biasa juga gak luar biasa -_- *luar binasa mungkin. LoL

gue cuma nyesel aja.. Kok gue bisa selabil itu ampe rela ngelepas mimpi-mimpi gue yang indah banget itu :(
mana sama makhluk yang disebut temen juga gak dipake.. -_-

Biarkan ku Mengambil Kembali Serpihan Mimpi-Mimpi yang Berserakan.. Itu Milikku !!!!

Dew,
gak usah lah dengerin kata-kata nyinyir dari orang setres, biar lu gak ikut setres :)

terus maju deh, yaqeen aja ama Yang MahaKuasa ama diri lo sendiri !

Impossible = Im possible :))


Perlu gue sebutin mimpi-mimpi gue gak ?? :) #eh

*asli lah gue nulis gegara disuruh matiin notbuk, disuruh tidur, kepikiran biologi* *pura-pura pengsan*

(Dewi, 17 tahun, Si Pemimpi)

1 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    BalasHapus