Pages

Minggu, 11 Desember 2011

Awal Mula Mengenal JIL



perjalananku mengenal jil , jaringan ikan lele #eh

....sekitar 1 tahun yang lalu , saat aku belum genap 17..mungkin saat aku baru beberapa hari berumur 16.....


dulu aku liat twit @lucywiryono (presenter sport7 waktu itu) ngetwit yang kira-kiranya kaya gini “follow @ulil jika ingin tau FPI sesungguhnya :)”
ada kata-kata FPI nya buat aku penasaran.. Aku follow juga tuh makhluk (ulil)

ternyata tweetnya berseberangan tentang pandanganku terhadap FPI.. aku pro (dengan kasus waktu itu dan aku lupa :D) , tapi dia kontra.. Aku galau abis.. Soalnya dulu aku belum tau kalau jil itu orang-orang MUNAFIQQQ , dan jil itu singkatan jaringan Islam liberal.. Ada kata Islam nya itu lhoooo..dan aku belum ngerti istilah liberal dan semacamnya.. *culun abis


*ngadem di bawah pohon pisang*


awal-awalnya twit @ulil sih biasa aja buatku (malah jarang kubaca) :D
tapi lama-lama aneh juga..
Pernah ulil ngetwit kalo JILBAB ITU GA WAJIB . *JLEB* HAHHH ????????
pengetahuan Islamku dulu emang miniiiimmm(sekarang juga minim,,hiks) ,
dan kayanya belum sesemangat sekarang untuk belajar :D
daan tetapiii , setauku BERJILBAB (ATAU LEBIH TEPATNYA BERKERUDUNG)
ITU WAJIB ! Tapi kok @ulil enggak ????
#jengjengjeng

aku diemin.. karena dulu juga aku jarang ngetwit ya , masih suka di fb gitu.. Hehe
dan dulu kalo ga salah aku posting tentang kegalauan ku dengan twit ulil itu , entah posting dimana aku lupa :D ada yang komen , “ah ulil! Biasa tu orang. Bikin onar.jangan diikutin tuh orang. Orang gila”
kira-kira gitu

hmmm , kok ????


*bernafas*


setelah liat twit-twitnya ternyata emang GAK ISLAMI banget buatku ,
tiba-tiba entah ada angin darimana , aku mention @ulil “agama kamu apa
??”
dan ga kaya biasanya , mention ku dibales !!!!! :D
tapi dibales kaya gini “pertanyaan khas kalangan konservatif”

aku yang masih awwam ga tau apa maksudnya , KONSERVATIF ITU APA ???? Hehe

abis itu banyak banget mention dari pendukung @ulil , tapi cuma 1 akun yang bela aku (╥﹏╥) wakakaka lol :D
soalnya dulu follower twitterku belum ada yang Anti-Jil

galaunya aku sebar ke fb , aku update status , niatnya sih buat iseng ajaa , guyon dikit campur galau gituu :D
kira-kira “asemmm , aku diserang antek jil ! :D :D uliljelek”
eeeeee ada anggota jil yang komen.. *suerKagetSetengahLompatLompat*

“saya anggota jil dan saya teman ulil”begitu antek jil komen..
Aku yang kaget langsung bales aja “HAH YANG BENER !”

bla bla blaa panjangggg ,, akhirnya postinganku jadi perdebatan..
Alhamdulillah ada yang bantu aku ikut memerangi kemunafiqan *ga kaya di twitter* :D :D
TAPI ADA KATA-KATANYA YANG TERNGIANG TETAP.. “dulu sewaktu saya
seusiamu , saya juga berpikiran sama sepertimu.. banyak yang dianggap
sesat sesat ! Tapi sekarang saya sadar”

*kriik......

Ah masa sih jil itu bener ??? Dalam hatiku..
Lalu ada lagi kata-kata yang bikin ku tambah bingung atas kebingungan twitter , katanya Al Quran harus dikritisi dalam arti dirubah agar disesuaikan zaman..

WOTDEFAKKKK

emangnya Al Quran tuh kitab buatan manusia apa ! Sok amat manusia bisa lebih sok pintar dari Tuhan ! Sini gue liat otak sama hati lo , Lil !
#eh

*sigh*

dia itu , si 'temen' ulil di fb tuh nyindirin aku di statusnya , aku bales juga deh pake sindiran di statusku.. (kaya twitwar gitu tapi pake status) :P
nah dulu aku juga suka jalan-jalan ke situs-situs Islam gitu, dan Alhamdulillah kebetulan ada judul yang pas banget, mungkin kesesatan jil, kenapa ulil dianggap sesat dan lain-lain.. Nah aku share itu ke wall ku.. Mungkin si temennya ulil itu panas banget...

Dan ya ampun , kaya anak-anak banget tuh si temennya @ulil :D kahkahkahkah oiya , dia juga bikin notes , judulnya terjungkal-jungkal.. Aga inget sih ,, dia ngatain aku dan yang gak liberal itu BEDEBAH dan BODOH karena telah menganggapnya SESAT :D
kasian banget.. Mau aja ngladenin bocah kaya aku sampe terjungkal-jungkal :D lol

dan akhirnya...
He removed me as his fren :))


*tiduran di rel*


karena banyak mention dan aku menunjukkan ketidkasukaanku pada @ulil
,, aku diBLOCKK :D

yahh gimana yahh.. Entah nekat ato apa kenapa aku bisa mentionin @ulil & debat sama 'teman'nya di fb.. Padahal aku juga baru belajar -_- ilmu gue dulu masih cetek banget , labil dehhh

pelajaran buatku , JANGAN NGEPOST SEMBARANGAN :P
walo akhirnya aku jadi tau sepengecut apa si ulil :D



dulu tuh aku cuma ngerti si @ulil yang gentolan jil ,, ternyata kemarin-kemarin aku dapet kabar kalo @GunturRomli juga... kadang dia aku mention , ga dibales.. Aku mention “eh temen lo @ulil pengecut udah ngeblok gue, lo mau ngeblok juga ???” kira-kira gitu.. Dan akhirnya aku diblok juga ,, manut banget tuh orang sama aku :) rofl
alhamdulillah yahh :D


------------------------------------------------------------

dan..aku pun galau..

aku kuatir kalo ada orang yang awwam kaya aku dulu yang dengan pemahaman agama seadanya , baca twit menyesatkan dari jiler yang nyeleneh itu.. Kayanya mereka akan langsung percaya , soalnya dulu aku juga pernah terombang-ambingkan :(((

(Alhamdulillah temen sekolahku sedikkiiittt yang twitteran) :D

tapi orang-orang ato bocah-bocah awwam kan ga cuma disekolahku.. :( dulu aja twit @ulil yang jilbab ga wajib banyak yang setuju , remaja seuisiaku dan diatasku , mungkin juga para orang tua :(

TEMEN-TEMEN ,, JIL ITU GAK BERPERI KE-BOCAH-AN ! MEREKA MEMANFAATKAN KECULUNAN , KECETEKAN ILMU KITA :((


sebenernya pengin ngetwit balesin twit jiler , tapi temen TL ada aja yang nyinyir kalo aku twit 'sebenarnya jil' , daripada aku sakit hati dan saudaraku 'makan bangkai' , aku ga ngetwit kaya gitu deh.. Sakit dinyinyirin , walo kadang biasa aja , tergantung suasana :D

TEMEN-TEMEN , JANGAN DEKATI JIL DAN JANGAN HIRAUKAN KATA-KATA DARI
MEREKA YA... MEREKA ITU MUNAFIQ.. MUSUH DALAM SELIMUT.. NUSUK DARI
BELAKANG.. SAKIT..

Oiya, setelah beberapa saat.. Aku dikasih tau sama Om @febhreew (perempuan) kalo ada akun yang anti-ulil gitu . Tau kan ????
Iya , Om Akmal @malakmalakmal :)

#jengjengjeng

senenggg bunnet rasanya :'))
dan alhamdulillaah sekarang lumayan banyak juga follower dan fren anti-jil :))


oh iya , kalo ada yang belum jelas dan mau tanya , silahkan tanya ke saya :) :D


Jingkrak. Jingkrak. Jingkrak.





Wallaahu a'lam bis shawwab

Barak Allah fiykum
(Dewi, 17 tahun, benci bunnetama jilll)

9 komentar:

  1. lagi ngajak mbah google jalan2 tp eee... nyasarx kesini.... *smile

    aq jg lg nyari2 artikel seputar JIL tuk posting diblog, soalx para blogger jg lg hangat2 membicaran JIL *dlm hati dewi bergumam, hmm..emankx siapa yg nanya..?! hhehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ajak aku aja Bro :D

      Artikel yg lumayan lengkap ttg kesesatan JIL dulu aku pernah baca di muslimdaily.net, kalo ga salah judulnya indonesia tanpa JIL, serc aja. Bagus tu :)
      Kalo maw lebih tau, ikuti aja twitter mereka :D hehehe

      Hapus
  2. pernah nonton di youtube "pemurtadan di IAIN Bandung ???

    ...sedih liat nya.....

    BalasHapus
  3. Mantap Banget... Gue DUkung 1000% dengan ini... izin copy yoo... hehehehe

    BalasHapus
  4. JIL khususnya Ulil mau dijadikan Cyrus Scofield di kalangan umat Islam. Mengutak-utik keotentikan Al-Qur'an seperti C Scofield yang mengubah Injil menjadi kitab pendukung Talmud.
    Siapa yang bermain dibalik itu kalo bukan kalangan Zionis, Freemason, Illuminati yang ujung-ujungnya kepanjangan tangan Kabbalah perwakilan Iblis di muka bumi ini.

    BalasHapus
  5. Gaya tulisane apik Mbak...
    Ijin Copas, buwat bahan menguliti Jawatan Iwak Lele dari sisi yang berbeza ...

    BalasHapus
  6. Postingan yang bagus dan sangat bermanfaat, makasih mba dewi

    BalasHapus
  7. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    BalasHapus