Pages

Minggu, 11 Desember 2011

Adek Dewi

bismillaahir rahmaanir rahiym
as-salamu'alaykum warahmatullaah wabarakaatuh

hehe
cuma mau nulis dikit..dikit-dikit nulis :p
selama gue keliaran di dunia maya, gue dapet sesuatu yang bener bener
bener berrhargaaaaa ;D

mulai dari ini sampe itu, ini lagi eh ke itu :)
(pembahasannya kapan-kapan deh kalo dewi bisa) inshaAllah

tentang panggilan..
diantara temen facebook sama twitter (2 social network yang hampir
tiap hari gue buka) , gue kenal sama banyak orang. walo hanya beberapa
aja yang ‘gak cuma kenal doang’

gue paham-pahamin, gue inget-ingetin..
Ternyata...
Dulu...
Gue lebihhhh sering dikira laki. Entahlah.. Padahal di inpoh facebook
udah jelas jelas FEMALE.. Kok gue dipanggil BRO ????
Apa yang panggil gue BRO gatau kalo BRO=BROTHER =saudara laki-laki yes
????? Hmmmm
*duduk di pojokan sambil makan salak*

sekarang gue juga masih dikira BRO. Tapi di twitter. Tapi asik aja sih :)

emang sih, dulu gue tomboy.. Makanya gue suka banget pake pp orang
ganteng (pesepak bola) sampe namanya dimirip-miripin.. *plis jangan
bilang gue alay* ;)
tapi kan harusnya tau dong, kalo gue dulu Liverpudlian banget :D

ada juga sih yang bilang, gara-gara bahasa tulis gue di sms ato dimana
gitu.. Katanya ‘dilihat dari tulisan lo, lo tu cowo ! Udah deh jujur
aja sama gue !’
*jlebbb*

apa biar gue dikira wanita (emang wanita sih) , gue kudu pake bahasa
4lAy ?? :((((((

ALHAMDULILLAAH.. Lama-kelamaan pada tau juga  NAMA GUE DEWI dan GUE WANITA :)

ada 1 lagi nih..

Gue suka kalo orang panggil gue ‘dewi, dew, wi’ ato ‘Adek Dewi’ :p
hehehehehehehe
kalo panggil nama, rasanya lebih akrab aja. Kaya temen shitkolah gue
manggil gue gitu :)
kalo panggil ada Adeknya, gue juga gapapa. rasanya gue jadi tambah
muda aja XD *inget umur, dewww !*

dulu pas es em pe, gue dipanggil Cesc. Karena gue suka sama Fabregas,
muda, udah jadi kapten.. Ga terlalu ganteng sih sebenernya :D ngokk
ada juga adek kelas panggil gue ‘Mbak Gerrard’
hehehehhehehhaiehehihheh tau Gerro kan ??? Itu lohhh kapten Liverpool
FC :D

pas es em a.. Sebutan bertambah..
Gara-gara gue logatnya ngapak.. Gue dipanggil pake nama kecamatan
gue.. (rahasia yes !) :p
ada lagi, Nemeth ! :D ini mah kayanya udah njamur ya :D
ada lagi, Poconggg ! Gara-gara gue tersepona sama si Arip yang dulunya
anonim :D :'D
ada lagi, SALAD ! Gara-gara gue ambil nama senior gue, Sultan
Shallahuddin Al Ayyubi (Saladin) :D
ada lagi, Udin.. *asli nggak banget dehh* ini temen-temen twitter yang
manggil.. Gara-gara username gue @SALADlN :D
ada lagi, gabungan dewi dengan Poconggg menjadi Dewiconggg :'))

kira-kira , nanti ada panggilan apa lagi buat gue ???? :')

diantara ‘sebutannn’ gue di atas.. Gue suka kok (kecuali udin)..
Soalnya masing-masing jadi kayanya lebih akrab gitu :$
gue suka dipanggil Adek Dewi, sesuai sama gue (masih anak-anak) :'P

dan..
Gue sebenernya gak suka kalo gue dipanggil ‘Kak Dewi’, ‘Mbak Dewi’..
Yahh gue keliatan tua :(
LOL

gue ini.. kaya Peter Pan kali ya.. Penginnya jadi anak-anak terus :D :P
Dewi Pan *ah gak ccocok*
tapi walo gue pengin jadi anak-anak terus, gue kok pengin nikah muda ya ???? XD
ini pasti gara-gara pelajaran biologi kemarin deh

gue bener-bener beda saama kembaran gue..
Dia malah seneng kalo dipanggil Kak. Soalnya dia pengin jadi dewasa,
sayangnya orang-orang malah panggil dia DEK YENI :D

hehe

kalo bagi gue, panggilan itu gak nentuin orang itu udah dewasa apa
belum. Soalnya, TUA ITU PASTI. DEWASA PILIHAN.
Bisa aja gue yang masih anak-anak *ngakunya* ternyata lebih dewasa
daripada si @Poconggg yang ternyata udah tua banget !!!! :D

panggilan, sebutan lo buat gue..berkesan :)
begitupun sebutan gue ke elo.. :)
jarang banget yang gue penggil Adek kecuali si Dimaz , itu juga dulu :D

nah, ┒('o'┒) lo  (┎'o')┎  lo mau panggil gue apa ?? XD

(Dewi, 17 tahun, banyak nama)

1 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    BalasHapus