Pages

Sabtu, 05 November 2011

CURHAT !!! "aku gak ngeh ama guru ini"

bismillaahir rahmaanir rahiym....

mau curhat... :(

ini galau sejak kelas XI dulu.. sekarang lagi meledak-ledak nih..
tadi pagi , jam TIK.. kami dikasih liat powerpoint tentang pelajaran sekitar 15 menit.
abis itu kami dikasi liat video dokumentasi rafting internasional di banjarnegara sama upacara adat banjarnegara.

pas upacara adat, gua cuma geleng-geleng sambil ngomong ke temen, "masa setan dikasih sesajen gitu, mending buat gua yaa"
soalnya, di video itu, banyak banget makanan ditata cantik, sayangnya dikasih ntah ke siapa.. horor banget deh
*tiduran di rel* 

setelah ditontonkan tayangan horor tadi, pak itu kasih liat dokumentasi rafting internasional australinasia banjarnegara (ato apa gatau bodo amat yahh :p)
nah ,, kebanyakan tuh orang-orang Iran. soalnya, kata pak itu, cewenya cantik-cantik.. --"
tapi emang cantik sih..


terus pak itu cerita tentang wawancaranya dengan orang-orang Iran..


"kenapa saya melihat anda sering ngaca ?"
 karena saya ingin tampil cantik untuk semua. menyenangkan orang lain adalah ibadah.

setau gue, wanita Muslim itu dandan hanya untuk suami, bukan untuk semua !
tapi sama pak itu, malah dibanding-bandingin, katanya "kalo orang indonesia mah jor-joran.. abis finish langsung minum. kalo Iran nggak, mereka lap keringet ama dandan dulu. itulah keramahan orang timteng' 
*GLEKKKKKK*


"kenapa sewaktu pembukaan tidak memakai jilbab rapat?"
 karena kami ingin menyesuaikan.

pak itu komen, "tuh, orang timteng yang kenal lebih dulu ISLAM saja gitu, kok yang disini sampe pake cadar'

ohhhhhhhh what the..
lagi;lagi ini,, 
oya dulu gue pernah 'sok ncadar' pake kerudung gue yang lumayan lebar bagian depannya, pak itu bilang "heh lo mau pake cadar ??!! ke arab aja sana !!"

*jlebbb*

gue langsung diem smbil mikir... kenapa harus ke arab ??

sebenernya ada beberapa pertanyaan lagi tadi, tapi gue udah ngantuk..

pokoknya.. gue mangkel.. gara;gara ini..


katanya , "jilbab itu budaya arab, ngapain sih kita tiru-tiru mereka. wong kita juga punya budaya sendiri. malah budaya kita dilupain. sok."

komen gue, "budaya arab ???? hanya budaya arab ???? hah tidak. Rasulullah shal Allahu 'alayhi wassallam kan diutus bukan hanya untuk orang arabb, tapi untuk seluruh dunia !!!!!!!!!!!! hanya, dulu orang arab katanya yang ga beradab. wallaahu a'lam
kewajiban mengenakan kerudung atau jilbab juga ada di Al Quran surat An Nisaa dan Al Ahzaab.
dasar liberalis ! pake logika doang, bacaannya banyhak SAYANG BANGET KITAB SENDIRI GAK DIBACA !
kasian temen-temen gue kalo sampe percaya kata-kata lo kan ????
lo jjga nanti ikut nanggung dosanya ! :@


jilbab itu budaya arab, jangan pake..
oh yaudah kalo gitu jangan shalat deh, kan itu juga dari arab !
ngok


katanya, saya juga tidak suka  gomong sama kyai. pasti mereka gak akan setuju. malah sekarang kiyai majang di inpohteymen (baca SOLMED)
 yahh, jelas aja gak ngeh,, takut harga diri jatuh gara-gara ego yang tinggi ya ??? haha . pake ngikutin si solmed lagi. emangnya si solmed ustadz ???? --"

jadi inget orang berpemikiran tolol sok pintar kaya ulil abshar abdalla :P

pak, Iran ituuuu kebanyakan syiah.. bukan sunni..
coba belajar lagi dehhhh  


aduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhh
emosi tingkat dewi ini :( maaf maaf


gue jadi tambah sebel ama sekolah:p
pengin cepet cepet lulus :D

what should i do ????????????

*kemudian tertidur* 



 


( dewiconggg, 17 tahun, bocah galauannn )

5 komentar:

  1. Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam tidak hanya diutus untuk menjadi contoh d wilayah arab saja..
    Tap, kehadirannya untuk semua umat.. tanpa memperhitungkan ia agama apa dan bagaimana lainnya..
    Dan telah diakui oleh kawan maupun lawan..
    Semoga orang-orag yg hanya men-judge bhw jilbab hnya budaya arab itu benar-benar belum tau. Dan kita jg sama-sama mendoakan semoga orang-orang seperti mereka bisa mendapatkan ilmunya.
    Salam kenal :)

    BalasHapus
  2. hehehehe.. kadang Nafsu menutup mata dari kebenaran yang diakui oleh hati.. tutup telinga dari bisikan Iblis.. tetap semangat yak..!!! :)

    BalasHapus
  3. Ternyata si udin ini akhwat. -__-*

    BalasHapus
  4. Bianglala, iya benar sekali :) aamiin
    salam kenal juga Mbak :)

    Andro, insha Allah Bro :)

    Om Rud, *pentungggg

    BalasHapus
  5. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    BalasHapus