Pages

Minggu, 25 September 2011

iya, aku senang tulisanku dimuat..

Purbalingga, September 25 2011 , 10.45 pm


bismillaah..

As-salamu'alaykum warahmatullaah wabarakaatuh..

Alhamdulillah.. Tulisanku telah dimuat oleh fimadani.com dan muslimdaily.net , masing-masing berjudul “Pacaran, Antara Kekecewaanku dan Kekecewaanmu” dan “Saudaraku, Jangan Engkau Menyerah kepada Mereka dalam Perang”

tentu saja aku senang.. karena aku tak menyangka sebelumnya..
Tulisan bocah sepertiku dimuat ???? Ahhhh itu sesuatu :D

tentu saja aku senang.. karena kepercayaan diri naik kembali , walau rasa minder kadang mendominasi.. :(

tentu saja aku senang.. karena pasti akan lebih banyak yang membaca , daripada hanya di blogku..dan insha Allah kebenarannya ada, bukan pembenaran. :)

aku tidak mencari ketenaran.. aku hanya ingin pesan-pesan dariku diresapi oleh orang yang membaca..
Oya, tulisanku itu lebih ditujukkan untuk ababil dan orang-orang labil lainnya walau sudah tua --" :D

aku tidak berharap ada komen “tulisannya bagus”, “makasih yahh , sesuatu banget” dll , tapi cuma sekedar ucapan..
Lebih baik diam tak berkomentar , tapi lakukan dengan perbuatan ! Gak pacaran, gak jadi tentara yang kalah , dll.. Karena itu yang ku harapkan.. :)

terimakasih untuk Mba BoLung sama Om Zakerrr :) :D :P

maaf kalo tulisanku gak terlalu bagus.. Yahh sesuai ilmu , Seniorss ! :p ilmuku baru segitu sih..

Terimakasiiihhh buat teman-teman dan orang yang ada di dekatku (walau jarak jauh) , terimaksih :)

lebay yahh ????
Biarin ! :p
anggep aja ini acara sesuatu dari bocah labil :p


mungkin ada yang tanya , “memang kenaapa sih kalo dimuat ??? Biasa aja deh !”
hehe :)
sekali lagi aku tegasskan , aku senang ! Iya, bukan karena aku akan tenar atau mendapat materi.. Tapi kepuasan bathin , saudara ! Aku tidak berharap mereka mengenal namaku , mengenalku , tapi aku berharap mereka meresapai dan melakukan pesan-pesankuuuuu ! :'D
dengan dimuatna tulisanku, orang-orang/bocah-bocah yang menganggapku bengal insha Allah akan percaya kepada tulisanku..

Gak selamanya anak bengal menjadi bengal.. Gak selamanya anak baik menjadi baik..
Sesuatu bisa menjadi sesuatu.. (?)

lebih baik pernah melakukan kesalahan, tapi aku sadar.. Daripada aku 'tak pernah' melakukan kesalahan, tapi saat aku berbuat salah, aku tak menyadarinya..

tulisanku di fimadani, sebenernya dulu ga terlalu serius aku kasih link ke Mba BoLung, karena aku rasa masih ada yang kurang.. Tapi Alhamdulillah.. Ternyata dimuat dan kemarin-kemarin pas aku buka via PC, tulisanku udah dibaca 1875 kali dan dapat sekitar 320an like.. Mungkin sedikit ya ??? Atau lumayan ??? Tapi bagiku itu sesuatu.. :))
di page facebook fimadani , aku dapat 41 like , lebih banyak dari judul yang lain..
Maaf bukannya sombong.. Tapi itu sesuatu.. Karena aku tau.. Aku menulisnya juga atas izin Allah dan juga dari teman-teman semua..
Terimakasih juga buat @Poconggg (Arief Muhammad) karena di tulisanku yang itu, aku menggunakan kata-katamu.. Karena dulu aku demam Poconggg --" sayangnya sekarang Poconggg jadi makanan para cewe ababil :(
*kok curhat sih* :p

oh iya, dulu aku pesimis banget tulisanku bisa dimuat.. tapi ternyata tanggepannya lumayan.. Itu bisa buat motivasiku.. JANGAN PESIMIS !

dan..
Kata Om Zaker , tulisanku di muslimdaily lumayan.. Tapi hitsnya baru ratusan.. RATUSAN ???? Buatku itu sesuatu.. Ratusan lebih banyak daripada puluhan ! :D
Karena siapa tau yang baca tulisanku itu adalah target-targetku :)) *coba positive thinking*

eh , Om Zakerrr ini ya , owner muslimdaily , tweetnya ringan tapi jleb ! Jadinya gak keliatan kaku . Nah aku suka sama cara yang kaya gitu.. Maklum , aku kan masih muda ;) :P


semoga Mamaku senang.. Karena gadget yang diberikan kepadaku (hape) ini bisa menghasilkan tulisan-tulisan.. Karena dengan hape ini aku bisa memanfaatkan fitur-fiturnya.. Buat ngetik sampe posting bloggg.. Yahh walau hape lama, tapi Alhamdulillah :)
maaf juga, karena hanya dengan hape, jadi tata letak tulisanku amburadul.. Hehe
(ini juga ngetik + posting pake hape) :p

Aku gak berharap Mama kasih aku sesuatu untuk itu.. :P cukup senyuman.. :)
Kalo aku berharap 'sesuatu' , berarti niatku salah dong !
La wong aku CUMA PENGIN TULISANKU DIBACA, DIRESAPI SAMA ABABIL-ABABIL SIAPA TAU MEREKA SADAR ! :D *walo tulisannya cuma gitu-gitu doang* --"
aamiin 0:)


bingung nih mau ngetik apa lagi.. :))

mungkin cukup yahh...

Thx fo all :)
YOU'LL NEVER WALK ALONE

regards

dewi 17 yo Nemeth's wife (,") *aslingarang*

4 komentar:

  1. Iya, aku seneng kalo aku komen pertamax di sini, haha..

    Selametan nih kayaknya.. yey!

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
  2. ada apa dengan pertamax ? :D
    blogku sedikit yang komen Om , belum kaya blognya Om :)

    iya , Alhamdulillaah :D

    BalasHapus
  3. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    BalasHapus