Pages

Minggu, 04 September 2011

Kultwit Begundal Nekatos : Mereka Nyinyir terhadap Islam

Bismillaah..
Kultwit ini tentang NYINYIR nya 'mereka' kepada Muslim.. Oleh Bang Ndal ( @Begundalnekat)
kalo Anda orang yang GAK TEGAAN lebih baik jangan dibaca :D
tapi kultwit ini untuk orang yang ingin tau fakta , jadi bacalah :D
LOL

cekidot

1. heran gw sama org2 yang nyinyir ma islam.ya terang aja byk yang tersinggung wong di nyinyirin terus.jadi sebenernya siapa yang ga toleran?

2. kta hdp di negara mayoritas muslim,ya terang aja bnyak fatwa2 yg berhubungan dgn islam.klo di tmp lain lebih liberal krn mayoritas nonmuslim

3. tapi herannya, org2 nonmuslim di negara mayoritas islam ko pda ributin islam.org islam di negara mayoritas kristen aja ga ributin kristen ko

4. kalo pun ada org islam nyinyir di negeri barat, itu karena kebijakan itu jelas menyerang hak kebabasan umat islam.spt di perancis ato german

5. jarang atau bahkan ga ada org islam yang mempermasalahkan hukum di negara lain. apalagi fatwa agama org lain. tp disini ko non-is pd lebay?

6. ada masalah poligami, nyinyir, MUI bilang A B C nyinyir, apapun yg berhubungan dgn islam mereka nyinyir. jadi sebenrnya siapa yg ga toleran?

7. situ liat aja nih TL, ada ga yang jelek2in kristen ato kepercayaan lain? ga ada. tapi knp situ ributin apa2 ttg islam? katanya toleran? cuih

8. situ yang mancing2 umat islam marah, ko situ yang teriak kita ga toleran? ko situ yang bilang kita ekstrim?padahal kalian yg sdg perang skrg

9. islam itu diajarin bukan hanya ibadah,tapi akhlak.di quran kita diajarkan berbagai macam cara akhlaq. itu yang kitab lain ga ada.jgn nyinyir

10. ngapain situ sibuk ngurus fatwa MUI, wong situ juga ga kena hukumnya toh?ngapain sibuk mslh poligami wong situ juga bukan islam toh? pret lu

11. kita aja ga pernah komentarin pendeta lu mau ngomong apa ko, ngapain situ pusingin ulama kita? kampret lu

12. situ bilang g hina islam,cma lembaga2 islam spt parpol islam,MUI & eFPI, iya itu islam juga. kita satu kesatuan ga usah sok2an kamuflase deh

13. kita ga pernah ngehina HKBP, ato apapun itu namanya. karena kita ingin hidup damai. tapi situ yang mulai duluan hina2 eFPI MUI dll kan?pret!

14. situ justru yang maksa2 hukum kristen masuk ke islam dgn embel2 HAM dsb lah.kt punya aturan sendiri ttg HAM,Jilbab dan muamalah.sok hero lu!

15. kita ga peduli sama hukum aturan loe krn kita tau islam lebih baik ko. ko situ repot2 ngurusin hukum islam? kenapa? aturan loe kurang cuy?

16. liat TV, mana islam pernah nyerang negara lain? skrg bandingin dgn negara mayoritas kristen, mana yg lebih suka perang? pret! pret! pret!

17. situ bikin demokrasi? kita ikutin. situ bikin ham? kita siap jalanin.. kt bs hdp berdampingan. kita punya fatwa MUI kenapa lo nyiyir?? nyet!

18. beraninya nyinyirin aturan agama lain, giliran kita protes situ minta tolong amerika. kambiiinnggg! makan sono amerikiyyunprikitiiiwwiyyun!

19. situ kan yg bilang jilbab ga wajib, dugem boleh, alkohol boleh, ga pake baju boleh. dan situ maksa biar indonesia hrs spt itu kan?? pret lu!

20. kta ga minum alkohol,situ protes! kita ga suka zina situ protes!kita bantu palestine situ protes!kristen maunya apa?monyet aja ga protes

21. situ natalan kita hargai,situ naikin isa almasih ke gunung galunggung gw ga peduli, situ paskah gw santai.kite bikin fatwa ngapain lu panas?

22. jadi situ ngarepin kita ikutin fatwa2 pendeta loe? ga pake jilbab, dugem, ML, iya kaya gitu maksud loe? lu tuh yg kelewatan ga toleran!

23. nyadar donk dari awal agama lo ada sampe skrg smua dilakukan dgn menyerang bangsa lain! sadar donk! baca lagi literatur kristen sono!

24. smua negara mayoritas islam situ ubek2.kta sih masih sabar.sbagian org melawan kalian.hebatnya kita tetep kuat cuy!ga tau deh klo itu kalian

25. udah situ konkrit aja deh berkarya buat negara kita. ga usah recokin islam mulu. sadar donk dulu kalian di negeri ini sebagai penjajah!

26. kurang baik apa kta smpe ganti piagam jakarta jadi pancasila. kita ridho asal kta bsa hidup bareng.skrg situ yang nyikut2 kita.kampret lu ye

27. bisa aja gw ubek2 agama loe tapi buat apa? ga detengin manfaat buat gw. ga kaya kalian yang penuh intrik dan nunggu dibayar $$$$...meh..

28. kita ga pernah maksa2 org pindah agama. tapi situ maksa2 org pindah agama dengan kedok pengobatan, indomie,satgas bencana.gile lu ndro!

29. setau gw, org2 yg masuk islam krn mrka dpt hidayah tanpa paksaan.tapi org2 msk kristen kbyakan dipaksa pake iming2 harta!najeess sok toleran

30. jadi situ g usah nyinyir parpol2 islam ato ormas ato lembaga islam dgn dalih demi perbaikan.itu utk org islam ko bkn kalian.g usah sok panas

31. kita ikut pemilu dan masuk parlemen situ ktakutan ada parpol ekstrim. tuuh kita ikutin tuh demokrasi buatan loee.. knp loe takut???

32. situ masuk2in pemahaman liberal loe ke org2 islam sampe2 org islam ikutan nyinyirin islam juga. tega loe..katanya ajaran kristen damai?pret

33. anehnya ada juga org2 islam yg kepengaruh. mereka nyinyi ttg parpol2 islam, ormas2 islam. padahal yg mereka omongin sodara mereka sendiri.

34. org2 munafik dan #JIL itu coba narik isu2 liberal. sok2 deket sama peradaban barat. sori jek, islam punya peradaban sendiri yg lebih mulia

35. Lu yang muslim ga usah sok2 bela2in mereka yg #salaharah kalo ga paham diem jgn bikin situasi makin runyam. jangan kaya #JIL yg cinta duit

36. buat yg muslim klo ga stuju ma fatwanya ya udah aja sih..ga usah dijelek2in fatwanya. kaya situ ngerti gmn cara berfatwa aja. sadar ilmu deh

37. justru muslim yg blm bner2 jalanin perintah Allah itu beristighfar & sadar diri. jgn sampe su'ul khotimah. nau'udzubillah.kematian itu dekat

38. kita sbg muslim berproses utk mjd lebih baik tiap hari.bkn nyinyirin islam terus.ilmu lo g nambah klo kaya gitu! ayo bantu umat muslim donk

39. klo ga ska dgn klakuan parpol2 islam / ormas2 islam ya diem aja.itu sodara kita yg khilaf.jgn pamer sampah di TL ikut2an #JIL jelek2in islam

40. islam itu memudahkan. kalo blm mampu menjalani perintahnya seutuhnya cobalah perlahan tapi pasti. jgn frustasi kaya kecoa trus ikut nyinyir

41. jadi kalian yg ga ngerti ttg wajibnya menutup aurat,poligami,jihad,zakat dll ya tanya donk, bukan nyinyir. belajar donk! bukan cuek! pret lu

42. Lu yg beda pemahaman islamnya ga usah ngerasa paling bener. biasa aja.. kita smua sodara..saling mendukung aja jangan nyinyir ma sodara.pret


kira-kira ini twit beberapa bulan lalu , pokoknya sebelum Ramadhan :D hehe




(dewiNekatos , 17 tahun , bocah nekatos :P)

9 komentar:

  1. Heh bego ga semua orang harus pake jilbab! Lo gausah seenaknya judge agama lain. Gatau apa2 gausah bacot! Kayaknya islam ga ngajarin lo buat ngatain agama lain, kasian ya lo KURANG PENDIDIKAN. yakin semua org Islam ga pernah minum2? ngga kan? Kristen juga ga semuanya minum dugem dll woy. MAKANYA SEBELUM NULIS PIKIR DULU PAKE OTAK. JESUS BLESS YOU :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
  2. iya, kalo laki2.. Tapi kalo wanita dalam Islam , wajib. Oya , gue jg pernah baca , sbnrnya di kristen jg nganjurin pake jilbab ada ayatnya di injil ,, tapi drubah sm manusia :)
    iya , emg ga semua org Islam bener , tp hukum kita emang ngelarang sih , kalo hukum situ ???? Au ah :D

    Dikasih fakta aja marah2 gitu ,, apalagi kalo anda ngerasain jadi Muslim yg didzalimi terus :) hmmm

    semoga Anda mendapat hidayah dari ALLAH TA'ALA , Tuhan yang sebenarnya :)

    Aamiin..iya, kalo laki2.. Tapi kalo wanita dalam Islam , wajib. Oya , gue jg pernah baca , sbnrnya di kristen jg nganjurin pake jilbab ada ayatnya di injil ,, tapi drubah sm manusia :)
    iya , emg ga semua org Islam bener , tp hukum kita emang ngelarang sih , kalo hukum situ ???? Au ah :D

    Dikasih fakta aja marah2 gitu ,, apalagi kalo anda ngerasain jadi Muslim yg didzalimi terus :) hmmm

    semoga Anda mendapat hidayah dari ALLAH TA'ALA , Tuhan yang sebenarnya :)

    Aamiin..

    BalasHapus
  3. Pembahasannya menarik. Izin nge-share yah mbak dewi..

    BalasHapus
  4. @DewiFalasteeneyah

    Yakin orang Kristen disuruh pake jilbab di alkitab? kalo iya kasih dong ayat nya SEBAGAI BUKTI. jadi jangan ngerasa agama anda paling bener, karena semua agama itu bener tergantung kepercayaan masing2. Kasian banget ya bisanya cuma hina agama orang lain, setau saya islam ga pernah ngajarin kaya gitu. saya kasian sama anda. ngasal ngomong seenaknya tanpa bukti.

    BalasHapus
  5. @Muharri , silahkan :))

    @Saudara Kim yang saya hormati , :)
    Islam memang tdk mengajarkan & tidak membolehkan untuk menghina , dan saya juga tidak menghina , tapi menyampaikan fakta , insha Allah..
    Wallaahu a'lam..

    Tudung muslimah pun diwajibkan oleh alkitab christian.

    1 Korintus 11:5 Tetapi tiap-tiap perempuan yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak bertudung,
    menghina kepalanya, sebab ia sama dengan
    perempuan yang dicukur rambutnya.

    11:6 Sebab jika perempuan tidak mau menudungi
    kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting
    rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah
    penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka HARUSLAH IA MENUDUNGI KEPALANYA.
    11:7 Sebab laki-laki tidak perlu menudungi kepalanya:
    ia menyinarkan gambaran dan kemuliaan Allah. Tetapi perempuan menyinarkan kemuliaan laki-laki.

    11:8 Sebab laki-laki tidak berasal dari perempuan,
    tetapi perempuan berasal dari laki-laki.

    11:9 Dan laki-laki tidak diciptakan karena perempuan, tetapi perempuan diciptakan karena laki-laki.

    11:10 Sebab itu, PEREMPUAN HARUS MEMAKAI TANDA
    WIBAWA DI KEPALANYA oleh karena para malaikat.

    11:11 Namun demikian, dalam Tuhan tidak ada
    perempuan tanpa laki-laki dan tidak ada laki-laki tanpa perempuan.

    11:12 Sebab sama seperti perempuan berasal dari laki-laki, demikian pula laki-laki dilahirkan oleh perempuan;
    dan segala sesuatu berasal dari Allah.

    11:13 Pertimbangkanlah sendiri: PATUTKAH PEREMPUAN BERDOA KEPADA ALLAH DENGAN KEPALA TIDAK BERTUDUNG?

    Ayat diatas diambil dari surat pertama Paulus kepada jemaat di korintus.
    Tapi ajaran yg sudah hilang, ditinggalkan & tak diikuti lagi oleh ummat terdahulu, dimurnikan lagi oleh ALLAH dalam Al Qur'an.. :)

    semua agama benar ????? Tidak ah.. ISLAM yang paling benar.. Kalo ga , ngapain saya jadi MUSLIMAH kalo ga bener :p dan Alhamdulillah ISLAM satu2nya agama yg dirahmati ALLAH..
    Semoga Anda , saudara Kim yang saya hormati , mendapat hidayah dari ALLAH SUBHANAHU WA TA3ALA ;)) AAMIIN@Muharri , silahkan :))

    @Saudara Kim yang saya hormati , :)
    Islam memang tdk mengajarkan & tidak membolehkan untuk menghina , dan saya juga tidak menghina , tapi menyampaikan fakta , insha Allah..
    Wallaahu a'lam..

    Tudung muslimah pun diwajibkan oleh alkitab christian.

    1 Korintus 11:5 Tetapi tiap-tiap perempuan yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak bertudung,
    menghina kepalanya, sebab ia sama dengan
    perempuan yang dicukur rambutnya.

    11:6 Sebab jika perempuan tidak mau menudungi
    kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting
    rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah
    penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka HARUSLAH IA MENUDUNGI KEPALANYA.
    11:7 Sebab laki-laki tidak perlu menudungi kepalanya:
    ia menyinarkan gambaran dan kemuliaan Allah. Tetapi perempuan menyinarkan kemuliaan laki-laki.

    11:8 Sebab laki-laki tidak berasal dari perempuan,
    tetapi perempuan berasal dari laki-laki.

    11:9 Dan laki-laki tidak diciptakan karena perempuan, tetapi perempuan diciptakan karena laki-laki.

    11:10 Sebab itu, PEREMPUAN HARUS MEMAKAI TANDA
    WIBAWA DI KEPALANYA oleh karena para malaikat.

    11:11 Namun demikian, dalam Tuhan tidak ada
    perempuan tanpa laki-laki dan tidak ada laki-laki tanpa perempuan.

    11:12 Sebab sama seperti perempuan berasal dari laki-laki, demikian pula laki-laki dilahirkan oleh perempuan;
    dan segala sesuatu berasal dari Allah.

    11:13 Pertimbangkanlah sendiri: PATUTKAH PEREMPUAN BERDOA KEPADA ALLAH DENGAN KEPALA TIDAK BERTUDUNG?

    Ayat diatas diambil dari surat pertama Paulus kepada jemaat di korintus.
    Tapi ajaran yg sudah hilang, ditinggalkan & tak diikuti lagi oleh ummat terdahulu, dimurnikan lagi oleh ALLAH dalam Al Qur'an.. :)

    semua agama benar ????? Tidak ah.. ISLAM yang paling benar.. Kalo ga , ngapain saya jadi MUSLIMAH kalo ga bener :p dan Alhamdulillah ISLAM satu2nya agama yg dirahmati ALLAH..
    Semoga Anda , saudara Kim yang saya hormati , mendapat hidayah dari ALLAH SUBHANAHU WA TA3ALA ;)) AAMIIN

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
  6. semangat dew, Allahu Akbar!!!

    BalasHapus
  7. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    BalasHapus