Pages

Jumat, 19 Agustus 2011

Relakah Kamu Menggadaikan Agamamu ?

relakah kamu menyakiti hati saudara Muslim-mu , demi kesenangan fana ; memilih orang-orang kafir yang mereka JELAS tidak bisa menolongmu di 'hari nanti' ??


Astaghfirullaah.. dulu aku sempat mengalaminya , karena pemahamanku akan agama yang minim , aku bisa menyakiti hati saudaraku se-iman , demi orang yang entah berantah..yaa , beberapa atlet yang ku suka dulu..
Insha Allah , sekarang aku mulai mengurangi kesenanganku tersebut.. secara bertahap..
Karena aku membaca beberapa artikel yang berisi hadits ,

“Aku mencintai orang-orang shalih,
Walaupun aku tidak termasuk dari mereka, Barangkali saja karena mereka aku memperoleh syafa3at,
Aku tidak suka berniaga dengan mereka sebagai orang durhaka, Walaupun barang dagangan kami sama..”
(HR Al-Imam Asy-Syafi'i)

sedikit penjelasan , jika kita mencintai orang2 shalih karena Alloh, niscaya nanti kita akan bersama dengan mereka..



Seorang badui bertanya kepada Rasulullaah Shallallaahu'alayhiwasalaam
“kapan hari kiamat terjadi?”
Rasulullah bailk bertanya , “apa yang telah anda persiapkan untuk menyambutnya ?”
orang badui itu menjawab, “untuk menyambutnya saya tidak mempersiapkan banyak shalat, puasa & sedekah. Tetapi saya mencintai Alloh & Rasul-Nya”
Rasulullah menjawab, “anda akan bersama yang anda cintai.”

“Rasulullah Shallallahu'alayhiwassallam bersabda, "Seseorang itu akan berkumpul bersama orang yang dikasihinya.” (Bukhari - Muslim)

astaghfirullaah.. Aku salah jalan.. Dan aku rasa aku belum telat untuk memperbaikinya , ya.. Aku belum terlambat !

cobalah kamu pikir , kamu lebih mengidolakan pemain bola favoritmu atau Rasulullah ? Penyanyi terkenal atau Rasulullah ? Artis atau Rasulullah ?
Mungkin jawaban lisanmu akan menjawab Rasulullah , tapi tanyakan pada hatimu..
Sakitkah hatimu ketika Rasulullah difitnah ? Lebih sakit mana ketika idola fanamu difitnah , misalnya ???

Renungkanlah.. :)


Barangsiapa tidak peduli terhadap nasib agama, berarti ia tidak punya agama .
Barangsiapa yang semangatnya tidak berkobar-kobar jika agama Islam ditimpa suatu bencana, maka Islam tidak butuh kepada mereka. (Imam al-Ghazali)



sayangnya 'ketidakfanatikan' terhadap ISLAM akhir-akhir ini semakin banyak saja..
Dari kalangan muda sampai tua , dengan berbagai alasan yang kadang membuat sakit , mengiris-iris hatiku..


Astaghfirullaah..


1 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    BalasHapus