Pages

Rabu, 31 Agustus 2011

Nasihati Gue , Jangan Nyinyirin Gue

Gue kecewa sama kata-kata orang yang usianya LEBIH TUA dari gue , tapi sikap kaya BOCAH

lebih suka nyinyir daripada nasihatin

mentang-mentang usia udah TUA apa gimana sih

sesuatu yahh

pret !

( gaya tulisnya mirip Bang Ndal apa belum nih???? :D )


As-salamu'alaykum..
Gue mau ngepost tentang SESUATU yang ada di otak gue , insha Allah gak sesat deh !
Jadi , gue udah pernah dinasihatin mungkin , tapi kata-katanya & cara bicaranya kaya nyinyirin gue & judge gue.

Pernah dulu gue lagi bincang-bincang tentang freemason , konspirasi & dajjal , gue bilang gue tau baca-baca dari buku & internet . Gue sih penginnya cuma share aja ya , biar semua ORANG BERIMAN pada tau , tapi gue malah dikatain
“mendingan lo belajar aja ke ustadz ato orang pinter agama deh , daripada belajar sama buku , bisa sesat ! kata Uje juga gitu , harus punya 2 guru ! Soalnya kalo buku bisa bikin SESAT !”

kalo buat nasihat sih gue terima aja ya , tapi pas ngoceh kata SESAT itu , lirikan matanya , caranya ,, sadis banget...
Kalo emang mau nasihatin gue , bukan gitu caranya , bukan ngomongin di depan orang ketiga..
Udah tau gue gak suka dipaksa ! udah tau gue begundal ! -_-

mentang-mentang di sekitar rumahnya ada ustadz kali..



*sesak nafas



Lagi ,
pas takbir kemarin.. Gara-gara salah paham , mungkin gue juga salah sih . Kebawa-bawa emosi pas liat temlen twitter sama orang-orang yang suka nyinyir.. Salah gue juga kenapa sms sih...

Mentang-mentang dulu pas ditanya tentang zakat gue jawab GAK TAU gara-gara gue lagi nonton sesuatu..(gue juga punya mood)

Mentang-mentang sms yang tanya rukun Iman rukun Islam gak gue bales karena gue males... (masa iya orang yang umurnya udah TUA ga ngerti rukun Islam & rukun Iman)

Mentang-mentang gue lebaran hari rabu gue DIKIRA ikut golongan tertentu..gara-gara gue bilang jangan fanatik golongan , BUKAN NUDUH..

Mentang-mentang kebanyakan (MUNGKIN) postingan gue di fb & tweet gue (YANG DILIHAT) tentang jihad , gue DIKIRA cuma ngerti & ngurusi jihad doang...

Mentang-mentang gue lebih sering belajar dari buku & internet gue bisa dikata-katain seenak udel , bisa SESAT...



*mencoba bernafas



iya GUE EMANG SALAH karena LEBIH SERING baca buku & internet daripada NGAJI sama ustadz ,
tapi menurut gue asalkan gue baca buku & situs BUKAN SITUS SESAT , GAPAPA SIH ! BELAJAR KAN DARIMANA AJA !

Oya , kalo ada kejanggalan gue juga biasa tanya kok sama orang yang lebih pinter dari gue . Pokoknya yang gue dapet di internet apa buku , kalo gue inget gue tanyain ! Lagian selain masalah rumus pelajaran sekolah insha Allah gue gak pelupa-pelupa amat kok !


ADA LO LIAT GUE SESAT ?????
SESAT ITU YANG KAYA GIMANA SIH ??????
ITU ORANG-ORANG YANG PACARAN LO ANGGEP WAJAR ?????

Versi gue , daripada internetan buka ato baca situs yang ENGGAK-ENGGAK mending gue baca eramuslim.com dan semacamnya..
Daripada gue NYARI PACAR yang bisa bikin jauh dari Allah mending gue baca situs ISLAMI ato cari akun-akun buat nambah temen (orang yang bener aja)

Versi gue , daripada gue baca buku tentang remaja yang biasanya cuma masalah cinta semu , mending gue baca buku Remaja Islami ato buku Islami buat semua kalangan !
Lagian kalo gue pinjem buku di perpus , jarang kok buku tentang jihad. Gak percaya cek aja perpus gue sana


*ngadem....


KENAPA BOCAH SEUSIA GUE YANG PADA PACARAN ATO MAKSIAT LAIN GAK DIBILANGIN “BISA SESAT” KAYA LO BILANG KAYA GITU KE GUEEEEEEE ????????????



*ngadem.....



Gue emang gak ada ustadz ya..karena sesuatu alasan lah pastinya..
di kompleks gue kebanyakan masih kejawen..yang muda juga antah berantah , tapi bukan berarti gue merasa gue lebih baik dari mereka...
Gue cuma pengin ngaji sama orang yang gue percaya dan gue belum nemuin :)

gue mau cari..tapi gue gatau , belum tau caranya :)
sedikit curhat , gue ke alun-alun kota gue sendiri aja gak hafal :)
gue hampir 3 tahun di kota sebelah , gue juga cuma tau jalan ke sekolah , ke alun-alun kota sebelah(soalnya banyak lurusnya jadi hafal) sama jalan ke kos ! :)


gue juga ikut sih , kajian keakhwatan tiap hari Jum'at , tapi kurang banget buat gue...cuma 1 minggu sekali , juga cuma sebentar :((
makanya kesempatan kajian itu gue manfaatin bener-bener , kalo masih ada waktu , ya buat gue tanya..

Gue juga sering ke perpus , kalo pas ketemu ketua perpus yang Alhamdulillah “tau” tentang agama dan GAK SUKA NYINYIRIN orang , gua juga pake tuh kesempatan buat tanya..

Dan Alhamdulillah , keyaqinan atau pertanyaan-peertanyaan gue GAK TERMASUK YANG DISESATKAN ;)

gue emang pengin jadi Mujahidah , gue terinspirasi banget dari Sultan Shalahuddin Al Ayyubi :) tapi gue tau , beliau tuh juga Ulama , beliau punya akhlaq yang bagus..dan kebaikan lain :)
nah gue , gue juga mau kaya beliau.. Dan gue dalam tahap belajar :)
kebetulan gue emang masih labil yahh , jadi kalo dinyinyirin maaf , kadang ada emosi :)


gue emang masih bodoh kok sih , tapi gue kan belajar.. Belajar... Belajar....
Nah tapi ternyata banyak juga yaa orang yang suka NYINYIRin gue.. Entah karena emang BENCI sama gue apa dengki apa apa...

KALO GUE SALAH , GUE MOHON MAAF.. YAHH NAMANYA JUGA MANUSIA :)
TAPI PLIS , JANGAN SURUH GUE “BERHENTI BELAJAR” SECARA HALUS :)



gue pikir & gue rasa , inilah jalan hidup gue..
Mungkin suka pada nyinyirin gue gara-gara postingan di fb , tweet dan ato sms yang sering gue kirim tentang agama dirasa ga pantes gue yang ngirim ya ???

Said bin Jubair Radiyallaahu 3anh berkata, "jika untuk menyuruh yg baik & melarang dr yg munkar seseorang HARUS terlebih dahulu berada dalam keadaan yang SEMPURNA , PASTI TIDAK ADA yg dapat melakukan perbuatan mulia tsb.
Berkata Malik Radiyallaahu 3anh, benar, siapa yg dpt sampai pd derajat sempurna spt itu ? (tafsir Ibn Katsir I/129

Jika orang yg berdosa tidak boleh menasihati orang lain, lalu siapa yg akan menasihati org2 durhaka, selain Muhammad Shallallaahu3alayhi wassalam ?!

kalo gue ga mau ngasi nasihat buat menyuruh beramar ma'ruf nahi munkar dg dalih krn gue aja masih melakukan yg munkar & ga nglakuin yg baik, hal ini merupakan KEMUNKARAN YG LAIN !

:)





GUE CUMA HERAN.. BANYAK KOK BOCAH ATAU MANUSIA YANG GAK NGERTI DAN GAK MAU NGERTI TENTANG AGAMANYA (ISLAM) TAPI KENAPA GAK IKUT DINYINYIRIN ????

YANG PACARAN DIANGGEP WAJAR ????

YANG GAK SHALAT DIANGGEP BIASA AJA ????


KALO GUE SALAH , BILANGIN GUE , JANGAN NYINYIRIN GUE.. APALAGI SAMA ORANG YANG LEBIH TUA USIANYA DARI GUE.. KASIAN BANGET UDAH TUA TAPI GAK DEWASA :))))))


MAAF KALO KATA-KATA GUE KASAR , NUSUK , NANCEP , MAAF :)

pesen gue
“dear ma haters where eva ya r...
ya just know ma name , not ma truth story . ya just heard what i've done , not wat i've been thro' . STOP JUDGING ME !!!”






EID MUBARAK !!!
August 31st 2011 @7.30 pm





(dewiconggg , 17 tahun , bocah penuh kesalahan yang Alhamdulillah sadar)

1 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    BalasHapus