Pages

Jumat, 19 Agustus 2011

Hasan Al Banna Quotes I

Berikut ada beberapa Quotes dari Ulama yang dibenci orang-orang kafir dan tidak disukai oleh kelompok Islam tertentu yang tidak mau disebut kelompok :D
hahahah

aku dapat dari eramuslim.com dan sumber lain sampai tanggal 14 Agustus 2011 :)

1. Sesungguhnya tangan yang sudah terbuka tidak akan mampu mengatup lagi, tangan yang sudah menerima pemberian tidak akan pernah mampu untuk memukul. Ayyuhal ikhwah, ketahuilah, kita akan berjihad dengan harta dan nyawa kita sendiri bukan dengan harta dan nyawa orang lain.

2. Orang-orang yang enggan menikah karena hendak menghindari beban tanggung jawab adalah orang-orang yang tersesat. Sebab perasaan takut memberi nafkah menjadikan iman seseorang itu cacat. "Kami tidak meminta rezeki kepadamu, Kamilah yang memberi rezeki kepadamu. Dan akibat yang baik itu adalah bagi orang-orang yang bertaqwa." (QS. Thaha [20] : 132)

3. Campakkan rasa cinta kepada kedudukan, kehormatan dan popularitas. Beramallah dengan keyakinan, keteguhan, dan keberanian, dengan tawakal kepada Allah dalam menunaikannya. "Dan Allah tidaklah akan menyia- nyiakan iman kalian. Sesungguhnya Allah maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada manusia"(QS. Al-Baqarah [2] : 143)

4. Ketahuilah bahwa di antara ciri kesempurnaan akhlak seseorang adalah memiliki keberanian untuk mengakui kesalahan dan mau kembali kepada kebenaran. "Semua bani Adam adalah pelaku kesalahan, dan sebaik-baik pelaku kesalahan adalah mereka yang mau bertaubat." (HR. at-Tirmidzi dan Ahmad)

5. Wahai sekalian kaum muslimin , kita harus berhati hati terhadap para penyusup, meskipun mereka memakai baju (penampilan) yang menarik perhatian. Yang paling baik tentu jika kita bersatu, dan yang paling buruk adalah jika kita bercerai berai. Karena dalam naungan kebersamaan itulah kita dapat saling memahami, sebaliknya dalam suasana perpecahan kita tidak pernah sampai kepada kebenaran. Kebatilan akan segera berganti dengan kebenaran selama nafsu syahwat dan keserakahan tersingkir. Hanya kepada Allah-lah kita memohon keselamatan dan hidayah.

6. Berterima kasihlah terhadap musuh atau lawan lawanmu. Mereka tentu akan selalu mencari kelemahan dan kejelekanmu. Jika engkau mengetahui bahwa mereka sedang melakukan hal itu kepadamu, maka kamu tidak perlu marah. Namun justru pujilah Allah, karena Dia telah menjadikan untukmu orang lain yang dapat mengerti kekuranganmu, sebab kamu sendiri tidak mengerti kekurangan itu. Mereka akan berterus terang dalam menjelaskan kekuranganmu. Dengarkan baik baik apa yang mereka katakan tentangmu karena hal itu lebih patut untuk memantau dirimu. Adapun teman kamu sendiri, maka ia tentu akan merasa malu dan sungkan untuk menunjukkan kekurangan itu.

7. Ikhwan sekalian, kita ini butuh berkumpul. Kita menginginkan seorang Da’I yang mengucapkan Allahu Akbar. Seorang Dai yang tidak menyeru kepada harta, atau kepada kedudukan, pangkat, jabatan, dan kehormatan. Akan tetapi seorang dai yang menyeru kita kepada Allah, kepada kesucian. Kemudian kita dapat memenuhi panggilan itu sebaik mungkun dan dengan kesiapan yang sebaik mungkin pula. Sebagaimana ketika kita berdiri dan menghadap ke arah kiblat , menghadap ke satu kiblat untuk menyatukan tujuan.

8. Sesungguhnya krisis global yang dialami dunia yang menimpa umat manusia dengan begitu dahsyatnya, penyebabnya tidak lain adalah kekikiran. Kekikiran diri bukan hanya sikap kikir untuk mengeluarkan harta saja, namun juga termasuk perasaan ego dan hanya berbuat sesuatu untuk kepentingan dirinya semata. Sehingga hilanglah rasa cinta dan kasih sayang antara sesama manusia, dan mereka berada dalam konflik yang tiada hentinya.

9. Barang siapa yang sudah menerjunkan dirinya ke medan dakwah, ia harus bersabar terhadap rasa sakit yang diemban, dan jangan sekali kali berputus asa. Karena sesungguhnya kemenangan itu ada dibelakangnya. “apakah kalian mengira bahwa kalian akan dibiarkan masuk surga, padahal belum datang kepada kalian cobaan sebagaimana halnya orang orang terdahulu sebelum kalian ?. Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta diguncangkan (dengan berbagai macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang orang beriman yang menyertainya “bilakah datang pertolongan Allah?, ingatlah bahwa pertolongan Allah itu dekat”. (Al Baqarah : 214)

10. Mengenai poligami, Islam memandangnya dengan pandangan sosial. Dimaklumi bahwa peperangan yang terjadi antara berbagai bangsa memakan korban gugur, sehingga banyak wanita menjanda dan tidak ada penafkahnya. Adalah lebih baik apabila seorang wanita mendapatkan seperempat suami daripada seorang suami yang “tidak ada”. Ada kalanya seorang wanita jatuh sakit, ia dihadapkan pada dua pilihan: membiarkan suaminya menikahi wanita lain seraya tetap merawat dirinya, atau suaminya menceraikannya sedangkan ia dalam keadaan seperti itu. Solusi yang dikemukakan Islam adalah, suami tetap mempertahankan perkawinannya dengan wanita tersebut, seraya memberi jalan untuk berpoligami, dengan mewanti wanti keadilan harus ditegakkan. “kemudian jika kalian takut tidak dapat berlaku adil, kawinilah seorang saja atau budak budak yang kalian miliki [QS : An-Nisa : 3]. Barangsiapa tidak berlaku adil terhadap isterinya, pada hari kiamat ia datang dengan kondisi rusuk yang miring.

11. Ramadhan adalah stasiun peristirahatan spiritual dan satu fase dari perjalanan yang melelahkan. Ramadhan adalah perteduhan, ketentraman, rezeki, kebun, dan taman. Disitu orang mukmin beristirahat dan melepaskan sebagian kepenatan jiwa. Maka mohonlah ampun kepada Allah dan perbaruilah taubat anda, jadikanlah hari hari yang sedikit ini sebagai hari hari untuk bersuci, membasuh hati, membekali ruhani. Perbanyaklah dzikir, tingkatkan kekhusuan, perbanyak doa kepada Allah, menghadap kepadaNya, dan muhasabah diri.

12. Seorang Muslim adalah PELAJAR yang mempelajari agama, PELAKSANA yang mengamalkannya, sekaligus TENTARA yang berjihad. Seorang muslim tidak sempurna keislamannya kecuali memiliki ketiga kriteria tersebut secara utuh.

13. Dakwah Islam adalah dakwah paripurna yang berlandaskan ilmu, amal dan perjuangan. Dakwah Islam tidak bisa menerima sebagian tanpa disertai sebagian yang lain. Seorang muslim harus mengetahui yang halal dan yang haram, berpegang teguh pada kebenaran, dan berjuang melawan para pembela kebatilan.

14. Generasi Sahabat Nabi Shallallaahu 'alayhi wa salam menjadikan La ilaha illallah sebagai slogan, pada saat yang sama mereka mencampakkan slogan selainnya. Orang orang musyrik berada dalam kesesatan, karena mereka mempertuhankan selain Allah, ahli kitab berada dalam kesesatan karena mereka menjadikan orang orang alim mereka sebagai tuhan tuhan selain Allah. Walaupun hampir mayoritas masyarakat dunia berada pada poros kesesatan, karena mereka tidak mendapat petunjuk dan tidak mengambil cahaya dari Allah, tetapi para sahabat tetap berada pada kebenaran yang nyata karena mereka telah menolak penyembahan kepada hawa nafsu dan berhala, mereka tidak beribadah kecuali kepada Allah, tidak patuh kecuali pada Allah, tidak bergantung kecuali pada Allah, tidak memohon kecuali kepada Allah, dan tidak merasakan kebahagiaan kecuali berdekatan dengan Allah. mereka tidak merasa menderita kecuali oleh dosa yang menjauhkan dari Allah. Disitulah faktor yang menyatukan hati mereka, karena mereka tidak berafiliasi kepada pihak ini dan itu kecuali kepada Allah.

15. Kalau saja waktu bisa dibeli.. Betapa ingin saya membeli waktu milik orang-orang yang menganggur itu. Agar semuanya menjadi amal yang muntijah (produktif) dalam da'wah . Karena , al wajabat aktsaru minal auqat , kewajiban jauh lebih banyakk dari waktu yang tersedia.

Beliau adalah seorang yg pernah mengisi acara da'wah , daurah dan mukhayyam di beberapa kota berjarak ratusan kilometer sekaligus dalam sehari . Itu 70 tahun yang lalu , ditempuh dengan kereta api ekonomi . Sampai di kediaman menjelang shubuh , namun dialah yang pagi harinya menjadi orang pertama yang hadir di sekolah tempatnya mengajar dengan senyum & keceriaan seolaah semalam ia tidur nyenyak di atas kasur bersprei sutera.


Yahh baru segitu kata-kata beliau yang dapat aku post disini. Bagi para haters beliau..

“DEAR HIS HATERS WHERE EVER YOU ARE
YOU JUST KNOW HIS NAME , NOT HIS TRUTH STORY . YOU JUST HEARD WHAT HE HAVE BEEN DONE , NOT WHAT HE HAVE BEEN THRO' . STOP JUDGING HIM ! ”

“Tidaklah seseorang memvonis orang lain sebagai fasiq atau kafir maka akan kembali kepadanya jika yang divonis tidak demikian ”(HR. Bukhari)

Dari Abu Hurairah, Nabi shalla'Llahu 'alayhi wa sallam bersabda,
“Barangsiapa yang berkata kepada saudaranya, 'Hai kafir,' maka sesungguhnya hal itu kembali kepada salah satu dari keduanya. ” [Riwayat al-Bukhari V/2263/5752.]


kenapa aku post tentang beliau ???
Karena aku simpati kepada beliau , beliau dikatakan “kafir”, “sesat” oleh kelompok Islam tertentu yang tidak mau disebut kelompok.. Padahal beliau (Al Banna) telah berjuang sampai nafas terakhir untuk ISLAM , insha Allaah.. Yahh semua manusia pasti pernah berbuat salah , tak terkecuali beliau dan para haters beliau.. Jadi janganlah merasa benar sendiri dengan mengatakan sesama Muslim sebagai “kafir” “sesat”.

“….janganlah kamu merasa sudah bersih, Dia (Allah) lebih mengetahui siapa yang bertaqwa.” (An-Najm : 32)

Aku juga bukan anggota dari Ikhwanul Muslimin . Jelas. :)
aku post tentang beliau , karena Insha Allah aku bukan ashabiyyah.

Keep Ukhuwwah Islamiyyah .
HAMASa !
YNWA !


(Dewi , 17 tahun , seorang Muslimah yang dhaif dan sering berbuat salah)

1 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    BalasHapus