Pages

Jumat, 19 Agustus 2011

Pak Toto Quotes I :D

Bismillaahir rahmaanir rahiym... :)

as-salamu'alaykum warahmatullaah wa barakaatuh..

Readers ! Kali ini aku mau posting kata-kata dari guru sekolahku yang palinggg berjiwa muda ! :D
cekidot yahh (`▽´)-σ

sebelumnya , aku kasih tau dulu yah sedikit mengenai guruku ini . Beliau dipanggil Pak Toto , katanya sih guru TIK (`▽´)
beliau lulusan STMIK AKAKOM JOKGA jurusan IT , padahal sebelumnya beliau sekolah di sekolah so'sial #eh sosial :D

ada beberapa kata beliau yang cocok sama pendapatku..

-sistem pendidikan di Indonesia melatih untuk jadi KULI
misalnya gini nih , guru bilang ke siswa-siswi , nanti kalo gede disuruh-suruhnya jadi guru , PNS , dll (lopa) . Nah guru kan jadi kuli , kuli pemerintah :D
PNS juga.. :D
kenapa ga jadi petani aja ??? Petani kan kerja untuk diri sendiri , hasil untuk diri sendiri (kaya Boss gitu) :D

-pendidikan mahal , pendidikan tinggi , TIDAK MENJAMIN akan mendapatkan pekerjaan yang layak / sukses !
Yupps .... Nih , kisah-kisah tentang teman-teman Pak Toto
1. Lulus sosiologi UI , tapi kerjanya jadi sopir.
2. Lulus S2 kimia , jadi supervicor H*lcim.
3. Lulus kedokteran UGM , #eh jadi instruktur aerobik
4. Dokter gigi , jadi katering dan terima pesanan paket
5. Sospol HI , jadi pengusaha laundry , padahal hafal 3 bahasa

hanya ada 5 kisah yang saya catet yahh :D
nah , beliau ngambil kesimpulan ILMU MEMBUAT PEKERJAAN MENJADI LEBIH MUDAH


dan ,,, kata-kata beliau yang gak aku sangka bisa keluar dari mulut beliau adalah >>

Lebih Baik Melakukan Kesalahan , Tapi Kita Tahu & Mencoba Sebaik Mungkin . Daripada Berbuat Baik Terus , Tapi Saat Melakukan Kesalahan Tidak Merasa .



(dewiconggg , 17 tahun , motivatoorrrrrr :p)

1 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    BalasHapus