Pages

Rabu, 31 Agustus 2011

Nasihati Gue , Jangan Nyinyirin Gue

Gue kecewa sama kata-kata orang yang usianya LEBIH TUA dari gue , tapi sikap kaya BOCAH

lebih suka nyinyir daripada nasihatin

mentang-mentang usia udah TUA apa gimana sih

sesuatu yahh

pret !

( gaya tulisnya mirip Bang Ndal apa belum nih???? :D )


As-salamu'alaykum..
Gue mau ngepost tentang SESUATU yang ada di otak gue , insha Allah gak sesat deh !
Jadi , gue udah pernah dinasihatin mungkin , tapi kata-katanya & cara bicaranya kaya nyinyirin gue & judge gue.

Pernah dulu gue lagi bincang-bincang tentang freemason , konspirasi & dajjal , gue bilang gue tau baca-baca dari buku & internet . Gue sih penginnya cuma share aja ya , biar semua ORANG BERIMAN pada tau , tapi gue malah dikatain
“mendingan lo belajar aja ke ustadz ato orang pinter agama deh , daripada belajar sama buku , bisa sesat ! kata Uje juga gitu , harus punya 2 guru ! Soalnya kalo buku bisa bikin SESAT !”

kalo buat nasihat sih gue terima aja ya , tapi pas ngoceh kata SESAT itu , lirikan matanya , caranya ,, sadis banget...
Kalo emang mau nasihatin gue , bukan gitu caranya , bukan ngomongin di depan orang ketiga..
Udah tau gue gak suka dipaksa ! udah tau gue begundal ! -_-

mentang-mentang di sekitar rumahnya ada ustadz kali..



*sesak nafas



Lagi ,
pas takbir kemarin.. Gara-gara salah paham , mungkin gue juga salah sih . Kebawa-bawa emosi pas liat temlen twitter sama orang-orang yang suka nyinyir.. Salah gue juga kenapa sms sih...

Mentang-mentang dulu pas ditanya tentang zakat gue jawab GAK TAU gara-gara gue lagi nonton sesuatu..(gue juga punya mood)

Mentang-mentang sms yang tanya rukun Iman rukun Islam gak gue bales karena gue males... (masa iya orang yang umurnya udah TUA ga ngerti rukun Islam & rukun Iman)

Mentang-mentang gue lebaran hari rabu gue DIKIRA ikut golongan tertentu..gara-gara gue bilang jangan fanatik golongan , BUKAN NUDUH..

Mentang-mentang kebanyakan (MUNGKIN) postingan gue di fb & tweet gue (YANG DILIHAT) tentang jihad , gue DIKIRA cuma ngerti & ngurusi jihad doang...

Mentang-mentang gue lebih sering belajar dari buku & internet gue bisa dikata-katain seenak udel , bisa SESAT...



*mencoba bernafas



iya GUE EMANG SALAH karena LEBIH SERING baca buku & internet daripada NGAJI sama ustadz ,
tapi menurut gue asalkan gue baca buku & situs BUKAN SITUS SESAT , GAPAPA SIH ! BELAJAR KAN DARIMANA AJA !

Oya , kalo ada kejanggalan gue juga biasa tanya kok sama orang yang lebih pinter dari gue . Pokoknya yang gue dapet di internet apa buku , kalo gue inget gue tanyain ! Lagian selain masalah rumus pelajaran sekolah insha Allah gue gak pelupa-pelupa amat kok !


ADA LO LIAT GUE SESAT ?????
SESAT ITU YANG KAYA GIMANA SIH ??????
ITU ORANG-ORANG YANG PACARAN LO ANGGEP WAJAR ?????

Versi gue , daripada internetan buka ato baca situs yang ENGGAK-ENGGAK mending gue baca eramuslim.com dan semacamnya..
Daripada gue NYARI PACAR yang bisa bikin jauh dari Allah mending gue baca situs ISLAMI ato cari akun-akun buat nambah temen (orang yang bener aja)

Versi gue , daripada gue baca buku tentang remaja yang biasanya cuma masalah cinta semu , mending gue baca buku Remaja Islami ato buku Islami buat semua kalangan !
Lagian kalo gue pinjem buku di perpus , jarang kok buku tentang jihad. Gak percaya cek aja perpus gue sana


*ngadem....


KENAPA BOCAH SEUSIA GUE YANG PADA PACARAN ATO MAKSIAT LAIN GAK DIBILANGIN “BISA SESAT” KAYA LO BILANG KAYA GITU KE GUEEEEEEE ????????????



*ngadem.....



Gue emang gak ada ustadz ya..karena sesuatu alasan lah pastinya..
di kompleks gue kebanyakan masih kejawen..yang muda juga antah berantah , tapi bukan berarti gue merasa gue lebih baik dari mereka...
Gue cuma pengin ngaji sama orang yang gue percaya dan gue belum nemuin :)

gue mau cari..tapi gue gatau , belum tau caranya :)
sedikit curhat , gue ke alun-alun kota gue sendiri aja gak hafal :)
gue hampir 3 tahun di kota sebelah , gue juga cuma tau jalan ke sekolah , ke alun-alun kota sebelah(soalnya banyak lurusnya jadi hafal) sama jalan ke kos ! :)


gue juga ikut sih , kajian keakhwatan tiap hari Jum'at , tapi kurang banget buat gue...cuma 1 minggu sekali , juga cuma sebentar :((
makanya kesempatan kajian itu gue manfaatin bener-bener , kalo masih ada waktu , ya buat gue tanya..

Gue juga sering ke perpus , kalo pas ketemu ketua perpus yang Alhamdulillah “tau” tentang agama dan GAK SUKA NYINYIRIN orang , gua juga pake tuh kesempatan buat tanya..

Dan Alhamdulillah , keyaqinan atau pertanyaan-peertanyaan gue GAK TERMASUK YANG DISESATKAN ;)

gue emang pengin jadi Mujahidah , gue terinspirasi banget dari Sultan Shalahuddin Al Ayyubi :) tapi gue tau , beliau tuh juga Ulama , beliau punya akhlaq yang bagus..dan kebaikan lain :)
nah gue , gue juga mau kaya beliau.. Dan gue dalam tahap belajar :)
kebetulan gue emang masih labil yahh , jadi kalo dinyinyirin maaf , kadang ada emosi :)


gue emang masih bodoh kok sih , tapi gue kan belajar.. Belajar... Belajar....
Nah tapi ternyata banyak juga yaa orang yang suka NYINYIRin gue.. Entah karena emang BENCI sama gue apa dengki apa apa...

KALO GUE SALAH , GUE MOHON MAAF.. YAHH NAMANYA JUGA MANUSIA :)
TAPI PLIS , JANGAN SURUH GUE “BERHENTI BELAJAR” SECARA HALUS :)



gue pikir & gue rasa , inilah jalan hidup gue..
Mungkin suka pada nyinyirin gue gara-gara postingan di fb , tweet dan ato sms yang sering gue kirim tentang agama dirasa ga pantes gue yang ngirim ya ???

Said bin Jubair Radiyallaahu 3anh berkata, "jika untuk menyuruh yg baik & melarang dr yg munkar seseorang HARUS terlebih dahulu berada dalam keadaan yang SEMPURNA , PASTI TIDAK ADA yg dapat melakukan perbuatan mulia tsb.
Berkata Malik Radiyallaahu 3anh, benar, siapa yg dpt sampai pd derajat sempurna spt itu ? (tafsir Ibn Katsir I/129

Jika orang yg berdosa tidak boleh menasihati orang lain, lalu siapa yg akan menasihati org2 durhaka, selain Muhammad Shallallaahu3alayhi wassalam ?!

kalo gue ga mau ngasi nasihat buat menyuruh beramar ma'ruf nahi munkar dg dalih krn gue aja masih melakukan yg munkar & ga nglakuin yg baik, hal ini merupakan KEMUNKARAN YG LAIN !

:)





GUE CUMA HERAN.. BANYAK KOK BOCAH ATAU MANUSIA YANG GAK NGERTI DAN GAK MAU NGERTI TENTANG AGAMANYA (ISLAM) TAPI KENAPA GAK IKUT DINYINYIRIN ????

YANG PACARAN DIANGGEP WAJAR ????

YANG GAK SHALAT DIANGGEP BIASA AJA ????


KALO GUE SALAH , BILANGIN GUE , JANGAN NYINYIRIN GUE.. APALAGI SAMA ORANG YANG LEBIH TUA USIANYA DARI GUE.. KASIAN BANGET UDAH TUA TAPI GAK DEWASA :))))))


MAAF KALO KATA-KATA GUE KASAR , NUSUK , NANCEP , MAAF :)

pesen gue
“dear ma haters where eva ya r...
ya just know ma name , not ma truth story . ya just heard what i've done , not wat i've been thro' . STOP JUDGING ME !!!”






EID MUBARAK !!!
August 31st 2011 @7.30 pm





(dewiconggg , 17 tahun , bocah penuh kesalahan yang Alhamdulillah sadar)

Minggu, 21 Agustus 2011

10 Wasiat Syaikh Al Hafidz As Syahid Hasan Al Banna


Imam HASAN AL BANNA , pendiri gerakan dakwah IKHWANUL MUSLIMIN yang terkenal ke seluruh dunia, banyak meninggalkan catatan penting pada sejarah perjuangan Islam modern. Ingat, kehadiran Imam Hasan bertepatan dengan hanya beberapa saat setelah hancurnya kekhalifan Islam yang terakhir. Tak pelak, setelah kepergian beliau, tak ada lagi figur dakwah yang bisa dijadikan acuan dalam gerakan Islam. Setiap hari, dalam dakwahnya, ia berjalan kaki tidak kurang dari 20 KM. Beliau menyambangi desa-desa dan dilakukannya tanpa pamrih sedikitpun dari manusia. Ia duduk di warung kopi pada beberapa malam, menyatu dengan masyarakat yang sebenarnya, dan ia mampu mengingat nama orang yang baru saja ditemuinya walaupun hanya sekali, sehingga orang yang diajak bicara olehnya menjadi simpati. Banyak warisan dari Imam Hasan yang sangat menggelorakan semangat dakwah Islam. Berikut ini beberapa di antaranya dari sekian wasiat-wasiatnya:

1. Bangunlah segera untuk melakukan sholat apabila mendengara adzan walau bagaimanapun keadaannya.

2. Baca, Telaah dan dengarkan Al-Quran atau dzikirlah kepada Allah dan janganlah engkau menghambur-hamburkan waktumu dalam masalah yang tidak ada manfaatnya.

3. Bersungguh-sungguhlah untuk bisa berbicara dalam bahasa Arab dengan fasih.

4. Jangan memperbanyak perdebatan dalam berbagai bidang pembicaraan sebab hal ini semata-mata tidak akan mendatangkan kebaikan.

5. Jangan banyak tertawa sebab hati yang selalu berkomunikasi dengan Allah (dzikir) adalah tenang dan tentram.

6. Jangan bergurau karena umat yang berjihad tidak berbuat kecuali dengan bersungguh-sungguh terus-menerus.

7. Jangan mengeraskan suara di atas suara yang diperlukan pendengar, karena hal ini akan mengganggu dan menyakiti.

8. Jauhilah dari membicarakan kejelekan orang lain atau melukainya dalam bentuk apapun dan jangan berbicara kecuali yang baik.

9. Berta’aruflah dengan saudaramu yang kalian temui walaupun dia tidak meminta, sebab prinsip dakwah kita adalah cinta dan ta’awun (kerja sama).

10. Pekerjaan rumah kita sebenarnya lebih bertumpuk dari pada waktu yang tersedia, maka manfaatkanlah waktu dan apabila kalian mempunyai sesuatu keperluan maka sederhanakanlah dan percepatlah untuk diselesaikan.


Subhanallah.. Subhanallaah.. Subhanallaah.. :')
semoga ALLAH merahmati beliau dan yang mencintai beliau karena ALLAAH.. AAMIIN :')

Jumat, 19 Agustus 2011

Relakah Kamu Menggadaikan Agamamu ?

relakah kamu menyakiti hati saudara Muslim-mu , demi kesenangan fana ; memilih orang-orang kafir yang mereka JELAS tidak bisa menolongmu di 'hari nanti' ??


Astaghfirullaah.. dulu aku sempat mengalaminya , karena pemahamanku akan agama yang minim , aku bisa menyakiti hati saudaraku se-iman , demi orang yang entah berantah..yaa , beberapa atlet yang ku suka dulu..
Insha Allah , sekarang aku mulai mengurangi kesenanganku tersebut.. secara bertahap..
Karena aku membaca beberapa artikel yang berisi hadits ,

“Aku mencintai orang-orang shalih,
Walaupun aku tidak termasuk dari mereka, Barangkali saja karena mereka aku memperoleh syafa3at,
Aku tidak suka berniaga dengan mereka sebagai orang durhaka, Walaupun barang dagangan kami sama..”
(HR Al-Imam Asy-Syafi'i)

sedikit penjelasan , jika kita mencintai orang2 shalih karena Alloh, niscaya nanti kita akan bersama dengan mereka..



Seorang badui bertanya kepada Rasulullaah Shallallaahu'alayhiwasalaam
“kapan hari kiamat terjadi?”
Rasulullah bailk bertanya , “apa yang telah anda persiapkan untuk menyambutnya ?”
orang badui itu menjawab, “untuk menyambutnya saya tidak mempersiapkan banyak shalat, puasa & sedekah. Tetapi saya mencintai Alloh & Rasul-Nya”
Rasulullah menjawab, “anda akan bersama yang anda cintai.”

“Rasulullah Shallallahu'alayhiwassallam bersabda, "Seseorang itu akan berkumpul bersama orang yang dikasihinya.” (Bukhari - Muslim)

astaghfirullaah.. Aku salah jalan.. Dan aku rasa aku belum telat untuk memperbaikinya , ya.. Aku belum terlambat !

cobalah kamu pikir , kamu lebih mengidolakan pemain bola favoritmu atau Rasulullah ? Penyanyi terkenal atau Rasulullah ? Artis atau Rasulullah ?
Mungkin jawaban lisanmu akan menjawab Rasulullah , tapi tanyakan pada hatimu..
Sakitkah hatimu ketika Rasulullah difitnah ? Lebih sakit mana ketika idola fanamu difitnah , misalnya ???

Renungkanlah.. :)


Barangsiapa tidak peduli terhadap nasib agama, berarti ia tidak punya agama .
Barangsiapa yang semangatnya tidak berkobar-kobar jika agama Islam ditimpa suatu bencana, maka Islam tidak butuh kepada mereka. (Imam al-Ghazali)



sayangnya 'ketidakfanatikan' terhadap ISLAM akhir-akhir ini semakin banyak saja..
Dari kalangan muda sampai tua , dengan berbagai alasan yang kadang membuat sakit , mengiris-iris hatiku..


Astaghfirullaah..


Saudaraku , Jangan Engkau Menyerah Kepada Mereka dalam Perang !

bismillaahir rahmaanir rahiym..
As-salamu'alaykum Warahmatullaah Wabarakaatuh


saudaraku yang baik hatinya ,
aku ingin menulis sesuatu yang tengah melanda kita..yaitu Peperangan !
Bukan hanya perang fisik , tetapi PERANG PEMIKIRAN.. Perang yang tak
kalah menakutkan..
Bahkan perang pemikiran lebih bahaya daripada perang fisik..karena
perang pemikiran dapat menimbulkan permusuhan, kesalahpahaman,
kejahilan, dan lain-lain.  (╥﹏╥)
 
musuh ISLAM : “sesungguhnya kita sudah menderita kerugian besar dalam
brbagai medan pertempuran dengan kaum Muslimin. Kita merugi ketika
mmerangi mereka dengan berbagai jenis rudal, kapal-kapal jet & bom.
Jadi, di hadapan kita hanya ada 1 cara lagi untuk memerangi mereka,
yaitu perang dengan botol arak, perempuan, nyanyian & majalah amoral.”

iya, mereka (kaum kafir) terlalu sering kalah dalam pertempuran fisik
melawan Muslim, walau jumlah Muslim lebih sedikit. Tentu saja dengan
bantuan Allah Subhanaahu wata3ala

ada sebuah ilustrasi yang ku dapat tadi (19 Agustus 2011) saat
amaliyah Ramadhan , cekidot >>

“ada seorang profesor dari amerika yang ingin meneliti , merebus kodok
hidup-hidup . Kemudian ia ke sawah untuk mencari kodok . Sesampainya
di lab , kodong yang masih hidup itu langsung dimasukkan ke dalam air
yang mendidih . Karena panasnya , kodok itu melompat dan selamat.
Lalu profesor itu kembali ke sawah untuk mencari kodok lagi .
Sesampainya di lab , kodok itu dimasukkan ke dalam air yang dingin .
Kodok itu tetap berrenang seperti biasa.. Lalu profesor tersebut
menutup wadah dan menyalakan api. Lama-kelamaan kodok itu kepanasan ,
akan keluar tapi tutup panci sudah ditutup.. Akhirnya kodok kedua
tidak selamat..”

tahukah maksudnya ???


Ya , Ummat Islam jika disuruh untuk menjadi kafir akan menolak
mentah-mentah . Diibaratkan seperti kodok pertama.
Oleh karena itu , 'mereka' menyusun strategi , sedikit demi sedikit ,
misalnya film , bacaan amoral , musik , pacaran dan hal madharat lain
yang membuat malas beribadah.. Sedikit demi sedikit Ummat Islam akan
terkikis ke-Islam-annya..
Na'udzubillaah.. (╰﹏╯)

mereka begitu 'cerdas' nya...mungkin picik yahh..
Kita sebagai MUSLIM, harusnya tak mau kalah..!!



ADA LAGI ,,,

tanya pada diri kalian sendiri dan orang dekat kalian.. Siapa sih
“teroris” itu ???
Apakah orang yang membawa senjata ??? Atau.. Orang yang berjanggut ,
celana cingkrang , bercadar dan ISLAM ?????

Tanpa suudzon , sepertinya kebanyakan manusia sekarang akan menjawab
yang kedua..ya , orang yang dicirikan di atas.
Pintar benar orang-orang kafir mencuci otak manusia awwam.. (╥﹏╥)

Padahal tidak semua seperti itu...
Bukankah ada , orang yang benar-benar takut dan mencintai ALLAH , oleh
karena itu orang tersebut tidak mau melakukan apa yang tidak ALLAH
sukai.. Misal.. Wanita menggunakan jilbab besar dan menggunakan cadar
, agar tidak terjadi fitnah.. Malah dianggap lebay (berlebihan)..
Celana cingkrang, memang karena harusnya demikian, dikata ketinggalan zaman..
Tapi , orang PACARAN SAMPE HAMIL.. Dianggap wajar...

Astaghfirullaah... Astaghfirullaah....


Pernah aku mendengar kata dari temanku saat melihat siswi SMK
menggunakan kerudung lebar.. Temanku berkata , “lebay banget.. Nanti
kalo kuliah kayanya pake cadar”
sungguh.. Kata-kata itu sangat menusuk hatiku.. Aku memang belum
menggunakan kerudung selebar saudariku yang di SMK tadi.. Tapi aku
benar-benar sakit..

Aku ingin mengatakan , “Alhamdulillah ada orang sepertinya , yang
sepertinya tidak terlalu perduli dengan kata orang-orang , dia
menggunakan pakaian/kerudung yang syar'i , daripada kebanyakan orang
sekarang , baju seksi dengan kerudung saringan tahu !”
tapi aku hanya bisa diam , sesak nafasku..gara-gara telmiku..


Saudaraku yang baik hatinya..
Belajarlah sejarah yang benar , jangan hanya belajar yang di sekolah..
Sesungguhnya sejarah di sekolah itu mengandung banyak konspirasi yang
tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya..

Tragedi 9/11 , jangan terlalu percaya kalau Muslim yang salah ,,
karena ada ilmu konspirasi disitu..dan itu menjadi rahasia yang tahu..

Saudaraku yang dirahmati Allah,,
banyak dari kita atau orang tua dari kita yang menjadi 'pasif'. Iya,
banyak dari kita yang sering menonton berita di televisi, yang padahal
dimiliki atau disetir oleh 'mereka'.
Tentu saja kabar yang disampaikan tidak semuanya benar, malah lebih
sering merugikan ISLAM !

Ya, kata orang-orang yahudi zionis, kuasai media dan dunia akan percaya.

Apa kamu mau ditertawakan zionis yang sudah membunuh Saudara-saudara
kita di Palestine ???

Maka, pilihlah informasi dari media cetak maupun elektronik. Kadang
kita terlalu percaya berita TV yang menyudutkan ISLAM, ya, karena kita
terlalu pasif..

Pernah ku baca surat kabar daerah, isinya tentang terorisme. Tapi
penulislah yang menurut saya teroris !
Kenapa ?
Karena dia telah memfitnah dan menyampaikan hal yang tidak benar
tentang ajaran Islam..
Dan yang ku sesalkan, kenapa dimuat di media cetak ????

Maka, pilihlah media atau imbangkan media yang bisa dipercaya dengan
yang tidak..
Jika ada issue yang mengucilkan ISLAM, MUSLIM, jangan malah kamu ikut
mengucilkan ! Jangan malah kamu ikut nyinyirin Muslim !


Ingat, MUSLIM itu ibarat satu tubuh !! Jika salah satu sakit, maka
yang lain ikut sakit !!
Kamu, kalian, semua Muslim adalah saudaraku !!

Uhibbukum fillah


WALLAAHU A'LAM BIS SHAWWAB


Saudaraku yang baik hati , JANGANLAH KAU BIARKAN ORANG-ORANG KAFIR
TERTAWA KARENA KEMENANGAN PERANG PEMIKIRAN MEREKA.. JANGAN MAU KALAH ,
SAUDARAKU !


BARAK ALLAH FIYKUM




(dewi saladin , 17 tahun , Muslimah prajurit perang pemikiran)

Pak Toto Quotes I :D

Bismillaahir rahmaanir rahiym... :)

as-salamu'alaykum warahmatullaah wa barakaatuh..

Readers ! Kali ini aku mau posting kata-kata dari guru sekolahku yang palinggg berjiwa muda ! :D
cekidot yahh (`▽´)-σ

sebelumnya , aku kasih tau dulu yah sedikit mengenai guruku ini . Beliau dipanggil Pak Toto , katanya sih guru TIK (`▽´)
beliau lulusan STMIK AKAKOM JOKGA jurusan IT , padahal sebelumnya beliau sekolah di sekolah so'sial #eh sosial :D

ada beberapa kata beliau yang cocok sama pendapatku..

-sistem pendidikan di Indonesia melatih untuk jadi KULI
misalnya gini nih , guru bilang ke siswa-siswi , nanti kalo gede disuruh-suruhnya jadi guru , PNS , dll (lopa) . Nah guru kan jadi kuli , kuli pemerintah :D
PNS juga.. :D
kenapa ga jadi petani aja ??? Petani kan kerja untuk diri sendiri , hasil untuk diri sendiri (kaya Boss gitu) :D

-pendidikan mahal , pendidikan tinggi , TIDAK MENJAMIN akan mendapatkan pekerjaan yang layak / sukses !
Yupps .... Nih , kisah-kisah tentang teman-teman Pak Toto
1. Lulus sosiologi UI , tapi kerjanya jadi sopir.
2. Lulus S2 kimia , jadi supervicor H*lcim.
3. Lulus kedokteran UGM , #eh jadi instruktur aerobik
4. Dokter gigi , jadi katering dan terima pesanan paket
5. Sospol HI , jadi pengusaha laundry , padahal hafal 3 bahasa

hanya ada 5 kisah yang saya catet yahh :D
nah , beliau ngambil kesimpulan ILMU MEMBUAT PEKERJAAN MENJADI LEBIH MUDAH


dan ,,, kata-kata beliau yang gak aku sangka bisa keluar dari mulut beliau adalah >>

Lebih Baik Melakukan Kesalahan , Tapi Kita Tahu & Mencoba Sebaik Mungkin . Daripada Berbuat Baik Terus , Tapi Saat Melakukan Kesalahan Tidak Merasa .



(dewiconggg , 17 tahun , motivatoorrrrrr :p)

Pertanyaan yang Menggalaukan : Hasan Al Banna kafir ??

kalo postingan kali ini , Insha Allah aku gak akan copas kecuali ayat Al Quran , Al Hadits dan kata-kata Al Banna..
masih tentang Hasan Al Banna , pendiri Ikhwanul Muslimin . iya ?

Jujur aja , semenjak aku “sadar” aku tidak mengetahui banyak tokoh-tokoh Islam . Aku hanya mengetahui Rasulullah Shallallaahu'alayhi wa sallam dan para nabi lain , Sulthan Salahuddin Al Ayyubi.. Hmm aku kira aku hanya tau mereka dulu . Karena yang aku tau dulu , hanya ingin cari ilmu yang benar , agar aku tidak terjerumus lagi..

Sekarang seiring berjalannya waktu , aku yang gak punya guru ngaji di rumah ini , suka browsing baca-baca di situs Islam kaya eramuslim , voa-islam dll juga baca buku tentang Islam , dengan berharap aku akan lebih tau mengenai Islam . Pernah juga sih ada temen bilang , “lebih baik gak usah baca , soalnya bisa bikin sesat”. Bener juga kali ya kata temenku ini , tapi tergantung bacanya dimana kan ?? Terus kalo aku gak baca aku mau ngapain ??????????
Cari guru lah dew ! | gampang banget emang bilang kaya gitu , aku juga berpikir gitu sih , tapi entahlah.. :)

Nahh , aku dapat kabar yang agak-agak mengusik hati.. Katanya Hasan Al Banna sesat ! Padahal di buku yang aku baca , beliau ini ulama hebat . Yang suka melawan pemerintah yang dzalim terhadap kaum Muslimin . Kok dikatain sesat ? Kafir ???

Dari Abu Hurairah, Nabi shalla'llahu 'alayhi wa sallam bersabda,
"Barangsiapa yang berkata kepada saudaranya, 'Hai kafir,' maka sesungguhnya hal itu kembali kepada salah satu dari keduanya." [Riwayat al-Bukhari V/2263/5752.]


aku bingung , apa karena beliau mendirikan partai yang menjadi "musuh" pemerintah ??? Atau karena berbeda "cara pikir" dengan kelompok yang mengatakan beliau sesat ????....

“Katakanlah (hai Muhammad) : Biarlah setiap orang berbuat menurut keadaannya masing-masing, karena Tuhanmu lebih mengetahui siapa yang lebih lurus (jalan yang ditempuhnya).” (Al-Isra’ : 84)

“….janganlah kamu merasa sudah bersih, Dia (Allah) lebih mengetahui siapa yang bertaqwa.” (An-Najm : 32)


hmmmm.. Sungguh membingungkan untuk bocah newbie seperti saya ini..
Menurut saya sih , SEMUA MANUSIA itu pasti pernah berbuat salah yah.. Jadi nggak usah merasa paling benar , karena manhaj yang dipakai atau apa :)
kita ini 1 kok , ISLAM ! Ku harap orang yang mempunyai ilmu lebih dariku , bisa lebih bijak yahh :)

Bukannya saya ini anggota Ikhwanul Muslimin yahh , saya hanya tidak ingin tertuju hanya pada 1 kelompok yang merasa paling benar.. Sok yess bener menurutku :D n i really hate it !

HASAN AL BANNA sesat ??? Kafir ???? Atas dasar apa ????
Bukannya kita sebagai manusia tidak tau , apa yang beliau lakukan sebenarnya-benarnya yang... ???
Mungkin beliau dicap seperti itu karena kesalahan manusiawi beliau , dan bisa saja sewaktu/sebelum sakaratul maut beliau telah bertaubat..
Sekaranng saya tanya , yang tak perlu dijawab , kepada para pembenci Al Banna , APA KAMU TIDAK PERNAH BERBUAT SALAH ??? KAMU KAN MANUSIA . SAMA SEPERTI HASAN AL BANNA , JUGA SAYA .
Tolong lah yahh , jangan atas dasar mahzab atau kelompok atau golongan atau gerakan , kamu jadi ashabiyyah !


Perbuatan kamu mengkafirkan atau menyesatkan orang itu , bukannya orang-orang awwam akan mendukungmu , tapi malah akan mencari tau tentang apa atau siapa yang kamu kafirkan ! Itu untuk orang yang berpikir , yang gak mau langsung percaya aja !


Dakwah itu bukanlah main-main. Kalian akan masuk ke dalam berbagai jalan sempit yang menyusahkan, dan akan tampak diantara kalian siapa pelaku kebajikan dan siapa pembuat kerusakan. Maka kalian harus berlapang dada. Jangan sampai kalian menjadi penyebab terjadinya permusuhan dengan orang di luar kalian, sehingga umat bersepakat bisa bersatu.
Bersabarlah sehingga Allah membuka hati di antara kita dengan mereka. Allah lah yang menguasai Hidayah Nya.
Hasan Al Banna


AKU SUNGGUH KECEWA DENGAN KAMU , DENGAN KALIAN !
Aku juga sering galau , kenapa kelompok-kelompok seperti kalian , yang mengaku paling benar , paling dirahmati dan lain-lain..mudaaaaaahhh banget kayaknya ya ngafirin saudara seiman.. Apa kalo orang-orang yahudi tau , mereka gak akan tertawa ??? Oh , sepertinya mereka akan tertawa terbahak yahh... Ironis...
Aku sadar kok , aku ini cuma bocah . Bocah yang belum tau banyak tentang ilmu agama . Makanya aku mohon sama orang yang udah lebih lama belajar agama dan sudah lebih tau dari aku , lebih bijaklah dalam berkata.. Jangan karena berbeda mahzab kamu , kalian jadi menjelek-jelekkan Muslimin lain.. Kejam sekali..sungguh kejam sekali.. :(((((

kalau kamu , kalian mau berdakwah , gak usah lah menjelekkan saudara Muslim lain ! Itu akan lebih diterima , Insha Allah.. ;)
tapi kalau kamu , kalian dalam berdakwah , kok jelek-jelekin Muslim lain , ya monggo si..tapi kamu , kalian gak akan dapet simpati dari para newbie awwam.. Justru sebaliknya ! Belum masuk , sudah ilfil duluan... (︶.︶メ)

dan aku tulis ini , insha Allah bukan karena hawa nafsuku yahh.. Tapi dari kegalauan hati.. Mungkin ayat-ayat yang aku tuliskan dirasa kurang atau apa , tapi mohon maklum , karena aku juga masih belajar :)
daripada banyak ayat tapii disalah gunakan ? ┒(⌣˛⌣)┎

kata-kataku juga ga njamin aku bener , karena hanya ALLAH yang tau , BUKAN MANUSIA !!!
Semoga ALLAH memaafkanku atas kesalahan-kesalahanku , karena ALLAH Maha Pengampun :))

aku juga tidak memiliki teman atau situs tertentu untuk aku copas untuk menguatkan argummentku , karena aku ingin meminimalisir copas mencopas :D :)





ALHAMDULILLAAH yahh , bagi yang sudah 'punya' mahzab.. tapi plis deh ya , gak usah jelek-jelekin mahzab lain ya ! Lagian kamu , kalian belum tentu lebih benar daripada yang kalian jelek-jelekin kok ! Kamu , kalian itu MANUSIA , manusia itu lemah ! Jadi plis gak usah sok !
Aku , aku emang belum menemukan 'jalan' mana yang harus aku pilih , tapi plis ya , biarkan aku memilih sendiri , gak usah deh kalian promosiin mahzab dengan cara UNFAIR...

KERAGUAN adalah AWAL KEYAQINAN , kata Al Ghazali .
Biarkan kami.. Kaum newbie memilih.. Memilih sendiri , karena itu haq kami..






*Bernafas...




ternyata selain Hasan Al Banna , ada juga Sayyid Quthb yang sama-sama dicap sesat dan atau kafir..
Astaghfirullaah... *elus-elus jantung*
padahal aku baca kisahnya , beliau-beliau ini sungguh hebat.. Di usianya yang masih kecil , ada yang sudah hafidz , hafal Al Quran.. Di goda oleh wanita , tak bergeming..
Saat akan dihukum mati , Sayyid Quthb disuruh oleh eksekutor untuk mengucap syahadat , sampe 3 kali disuruh.. Tapi Quthb , beliau mengatakan "Aku berdiri disini sekarang ini bukan saja karena aku mengucapkan syahadat , tapi aku berusaha melakukannya"
aduh afwan ,, kira-kira begitu yahh.. Subhanallah,,
lihatlah diri kita sendiri , apa sudah lebih baik daripada yang kita jelek-jelekkan ? ;))

kenapa aku percaya pada tulisan yang aku baca mengenai Hasan Al Banna & Sayyid Quthb , bukan kepada tulisan para 'haters' ???
karena aku bukan ashabiyyah , Insha Allah :)
aku lebih suka kepada situs yang tulisannya mengarah kepada kebaikan , bukan olok-olok :P


PESANKU , janganlah kita terpecah belah.. Sungguh , kaum kafir akan senang melihat kita terpecah belah..
Janganlah jadi ashabiyyah , agar UKHUWWAH ISLAMIYYAH TETAP TERJAGA

INSHA ALLAH..


WALLAHU A'LAM BIS SHOWWAB






(dewiconggg , 17 tahun , Muslimah fanatik ISLAM , bukan golongan/mahzab tertentu)

Hasan Al Banna Quotes I

Berikut ada beberapa Quotes dari Ulama yang dibenci orang-orang kafir dan tidak disukai oleh kelompok Islam tertentu yang tidak mau disebut kelompok :D
hahahah

aku dapat dari eramuslim.com dan sumber lain sampai tanggal 14 Agustus 2011 :)

1. Sesungguhnya tangan yang sudah terbuka tidak akan mampu mengatup lagi, tangan yang sudah menerima pemberian tidak akan pernah mampu untuk memukul. Ayyuhal ikhwah, ketahuilah, kita akan berjihad dengan harta dan nyawa kita sendiri bukan dengan harta dan nyawa orang lain.

2. Orang-orang yang enggan menikah karena hendak menghindari beban tanggung jawab adalah orang-orang yang tersesat. Sebab perasaan takut memberi nafkah menjadikan iman seseorang itu cacat. "Kami tidak meminta rezeki kepadamu, Kamilah yang memberi rezeki kepadamu. Dan akibat yang baik itu adalah bagi orang-orang yang bertaqwa." (QS. Thaha [20] : 132)

3. Campakkan rasa cinta kepada kedudukan, kehormatan dan popularitas. Beramallah dengan keyakinan, keteguhan, dan keberanian, dengan tawakal kepada Allah dalam menunaikannya. "Dan Allah tidaklah akan menyia- nyiakan iman kalian. Sesungguhnya Allah maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada manusia"(QS. Al-Baqarah [2] : 143)

4. Ketahuilah bahwa di antara ciri kesempurnaan akhlak seseorang adalah memiliki keberanian untuk mengakui kesalahan dan mau kembali kepada kebenaran. "Semua bani Adam adalah pelaku kesalahan, dan sebaik-baik pelaku kesalahan adalah mereka yang mau bertaubat." (HR. at-Tirmidzi dan Ahmad)

5. Wahai sekalian kaum muslimin , kita harus berhati hati terhadap para penyusup, meskipun mereka memakai baju (penampilan) yang menarik perhatian. Yang paling baik tentu jika kita bersatu, dan yang paling buruk adalah jika kita bercerai berai. Karena dalam naungan kebersamaan itulah kita dapat saling memahami, sebaliknya dalam suasana perpecahan kita tidak pernah sampai kepada kebenaran. Kebatilan akan segera berganti dengan kebenaran selama nafsu syahwat dan keserakahan tersingkir. Hanya kepada Allah-lah kita memohon keselamatan dan hidayah.

6. Berterima kasihlah terhadap musuh atau lawan lawanmu. Mereka tentu akan selalu mencari kelemahan dan kejelekanmu. Jika engkau mengetahui bahwa mereka sedang melakukan hal itu kepadamu, maka kamu tidak perlu marah. Namun justru pujilah Allah, karena Dia telah menjadikan untukmu orang lain yang dapat mengerti kekuranganmu, sebab kamu sendiri tidak mengerti kekurangan itu. Mereka akan berterus terang dalam menjelaskan kekuranganmu. Dengarkan baik baik apa yang mereka katakan tentangmu karena hal itu lebih patut untuk memantau dirimu. Adapun teman kamu sendiri, maka ia tentu akan merasa malu dan sungkan untuk menunjukkan kekurangan itu.

7. Ikhwan sekalian, kita ini butuh berkumpul. Kita menginginkan seorang Da’I yang mengucapkan Allahu Akbar. Seorang Dai yang tidak menyeru kepada harta, atau kepada kedudukan, pangkat, jabatan, dan kehormatan. Akan tetapi seorang dai yang menyeru kita kepada Allah, kepada kesucian. Kemudian kita dapat memenuhi panggilan itu sebaik mungkun dan dengan kesiapan yang sebaik mungkin pula. Sebagaimana ketika kita berdiri dan menghadap ke arah kiblat , menghadap ke satu kiblat untuk menyatukan tujuan.

8. Sesungguhnya krisis global yang dialami dunia yang menimpa umat manusia dengan begitu dahsyatnya, penyebabnya tidak lain adalah kekikiran. Kekikiran diri bukan hanya sikap kikir untuk mengeluarkan harta saja, namun juga termasuk perasaan ego dan hanya berbuat sesuatu untuk kepentingan dirinya semata. Sehingga hilanglah rasa cinta dan kasih sayang antara sesama manusia, dan mereka berada dalam konflik yang tiada hentinya.

9. Barang siapa yang sudah menerjunkan dirinya ke medan dakwah, ia harus bersabar terhadap rasa sakit yang diemban, dan jangan sekali kali berputus asa. Karena sesungguhnya kemenangan itu ada dibelakangnya. “apakah kalian mengira bahwa kalian akan dibiarkan masuk surga, padahal belum datang kepada kalian cobaan sebagaimana halnya orang orang terdahulu sebelum kalian ?. Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta diguncangkan (dengan berbagai macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang orang beriman yang menyertainya “bilakah datang pertolongan Allah?, ingatlah bahwa pertolongan Allah itu dekat”. (Al Baqarah : 214)

10. Mengenai poligami, Islam memandangnya dengan pandangan sosial. Dimaklumi bahwa peperangan yang terjadi antara berbagai bangsa memakan korban gugur, sehingga banyak wanita menjanda dan tidak ada penafkahnya. Adalah lebih baik apabila seorang wanita mendapatkan seperempat suami daripada seorang suami yang “tidak ada”. Ada kalanya seorang wanita jatuh sakit, ia dihadapkan pada dua pilihan: membiarkan suaminya menikahi wanita lain seraya tetap merawat dirinya, atau suaminya menceraikannya sedangkan ia dalam keadaan seperti itu. Solusi yang dikemukakan Islam adalah, suami tetap mempertahankan perkawinannya dengan wanita tersebut, seraya memberi jalan untuk berpoligami, dengan mewanti wanti keadilan harus ditegakkan. “kemudian jika kalian takut tidak dapat berlaku adil, kawinilah seorang saja atau budak budak yang kalian miliki [QS : An-Nisa : 3]. Barangsiapa tidak berlaku adil terhadap isterinya, pada hari kiamat ia datang dengan kondisi rusuk yang miring.

11. Ramadhan adalah stasiun peristirahatan spiritual dan satu fase dari perjalanan yang melelahkan. Ramadhan adalah perteduhan, ketentraman, rezeki, kebun, dan taman. Disitu orang mukmin beristirahat dan melepaskan sebagian kepenatan jiwa. Maka mohonlah ampun kepada Allah dan perbaruilah taubat anda, jadikanlah hari hari yang sedikit ini sebagai hari hari untuk bersuci, membasuh hati, membekali ruhani. Perbanyaklah dzikir, tingkatkan kekhusuan, perbanyak doa kepada Allah, menghadap kepadaNya, dan muhasabah diri.

12. Seorang Muslim adalah PELAJAR yang mempelajari agama, PELAKSANA yang mengamalkannya, sekaligus TENTARA yang berjihad. Seorang muslim tidak sempurna keislamannya kecuali memiliki ketiga kriteria tersebut secara utuh.

13. Dakwah Islam adalah dakwah paripurna yang berlandaskan ilmu, amal dan perjuangan. Dakwah Islam tidak bisa menerima sebagian tanpa disertai sebagian yang lain. Seorang muslim harus mengetahui yang halal dan yang haram, berpegang teguh pada kebenaran, dan berjuang melawan para pembela kebatilan.

14. Generasi Sahabat Nabi Shallallaahu 'alayhi wa salam menjadikan La ilaha illallah sebagai slogan, pada saat yang sama mereka mencampakkan slogan selainnya. Orang orang musyrik berada dalam kesesatan, karena mereka mempertuhankan selain Allah, ahli kitab berada dalam kesesatan karena mereka menjadikan orang orang alim mereka sebagai tuhan tuhan selain Allah. Walaupun hampir mayoritas masyarakat dunia berada pada poros kesesatan, karena mereka tidak mendapat petunjuk dan tidak mengambil cahaya dari Allah, tetapi para sahabat tetap berada pada kebenaran yang nyata karena mereka telah menolak penyembahan kepada hawa nafsu dan berhala, mereka tidak beribadah kecuali kepada Allah, tidak patuh kecuali pada Allah, tidak bergantung kecuali pada Allah, tidak memohon kecuali kepada Allah, dan tidak merasakan kebahagiaan kecuali berdekatan dengan Allah. mereka tidak merasa menderita kecuali oleh dosa yang menjauhkan dari Allah. Disitulah faktor yang menyatukan hati mereka, karena mereka tidak berafiliasi kepada pihak ini dan itu kecuali kepada Allah.

15. Kalau saja waktu bisa dibeli.. Betapa ingin saya membeli waktu milik orang-orang yang menganggur itu. Agar semuanya menjadi amal yang muntijah (produktif) dalam da'wah . Karena , al wajabat aktsaru minal auqat , kewajiban jauh lebih banyakk dari waktu yang tersedia.

Beliau adalah seorang yg pernah mengisi acara da'wah , daurah dan mukhayyam di beberapa kota berjarak ratusan kilometer sekaligus dalam sehari . Itu 70 tahun yang lalu , ditempuh dengan kereta api ekonomi . Sampai di kediaman menjelang shubuh , namun dialah yang pagi harinya menjadi orang pertama yang hadir di sekolah tempatnya mengajar dengan senyum & keceriaan seolaah semalam ia tidur nyenyak di atas kasur bersprei sutera.


Yahh baru segitu kata-kata beliau yang dapat aku post disini. Bagi para haters beliau..

“DEAR HIS HATERS WHERE EVER YOU ARE
YOU JUST KNOW HIS NAME , NOT HIS TRUTH STORY . YOU JUST HEARD WHAT HE HAVE BEEN DONE , NOT WHAT HE HAVE BEEN THRO' . STOP JUDGING HIM ! ”

“Tidaklah seseorang memvonis orang lain sebagai fasiq atau kafir maka akan kembali kepadanya jika yang divonis tidak demikian ”(HR. Bukhari)

Dari Abu Hurairah, Nabi shalla'Llahu 'alayhi wa sallam bersabda,
“Barangsiapa yang berkata kepada saudaranya, 'Hai kafir,' maka sesungguhnya hal itu kembali kepada salah satu dari keduanya. ” [Riwayat al-Bukhari V/2263/5752.]


kenapa aku post tentang beliau ???
Karena aku simpati kepada beliau , beliau dikatakan “kafir”, “sesat” oleh kelompok Islam tertentu yang tidak mau disebut kelompok.. Padahal beliau (Al Banna) telah berjuang sampai nafas terakhir untuk ISLAM , insha Allaah.. Yahh semua manusia pasti pernah berbuat salah , tak terkecuali beliau dan para haters beliau.. Jadi janganlah merasa benar sendiri dengan mengatakan sesama Muslim sebagai “kafir” “sesat”.

“….janganlah kamu merasa sudah bersih, Dia (Allah) lebih mengetahui siapa yang bertaqwa.” (An-Najm : 32)

Aku juga bukan anggota dari Ikhwanul Muslimin . Jelas. :)
aku post tentang beliau , karena Insha Allah aku bukan ashabiyyah.

Keep Ukhuwwah Islamiyyah .
HAMASa !
YNWA !


(Dewi , 17 tahun , seorang Muslimah yang dhaif dan sering berbuat salah)

PACARAN... Antara Kekecewaanku dan Kekecewaanmu !

CINTA TERLARANGKU , LO GUE END !



Bismillaah..
sekarang gue mau ngepos tentang PACARAN .
karena gue bener-bener kecewa..kecewa sama temen dunia maya dan dunia nyata..
Kalo yang belum tau kalo pacaran banyak madharatnya sih masih bisa ditolerir yahh , soalnya masih bisa dikasih pengertian.. Tapi kalo yang udah tau tapi sengaja PACARAN ATAS NAMA CINTA , gue bener-bener KECEWAAAAAAAAAAA ! (╥﹏╥) (╥﹏╥) (╥﹏╥)
tapi itu haq mereka sih , tapi gue juga berhaq kecewa juga sih :D


*duduk di bawah pohon pisang*


ada temen gue di dumay maupun dunyat yang udah tau lah , PACARAN DALAM ISLAM TUH GIMANA , dan mereka bilang gak akan pacaran , tapiiiiiii..............
Waktu berjalan... *kriiik kriiikkkk* ternyata mereka gak konsisten dengan ucapan mereka sendiri...
Mereka pacaran...mengkhianati ucapan mereka dan kepercayaan gueeeee ! *sigh* :/

gue bener-bener ke ce wa...ke ce wa...ke ce wa... (kata @Poconggg , diulang-ulang biar dramatis) :D


*tiduran di rel*



NIH GUE KASIH TULISAN DI BLOG GUE TENTANG PACARAN (dengan edit & penambahan segembiranya) >>>

Pacaran . Gak asing yah kalo denger kata itu.. Pasti langsung mikir ada 2 orang cewek cowok . Hahahah
Tau gak sihhh pacaran itu sebenernya dari Barat sono . Di sono ada fase-fase kayak puppy love/monkey love(cinta monyet) , dating (kencan) , going steady (PACARAN) , dan engagement (tunangan) terus menikah (kalo mau)
oiya , sekarang lagi ngetren juga kayanya LDR=long distance relationship *puyeng*

“Barangsiapa yang menyerupai suatu kaum, maka ia termasuk golongan mereka”.

setau gue di keyakinan gue (ISLAM) , pacaran itu gak boleh ! Apalagi pacaran anak zaman sekarang... Astaghfirullaah yahh...
pacaran itu banyakan mudharatnya daripada manfaatnya..

Tau kan MUDHARATnya ???
Kayak ngelamunin si dia , foya-foya , sekolah gak konsen , zina kecil maupun besar , banyak dosaaaaaaaa , #eh , malah ada yang nganggep pacarnya adalah suami/istrinya ! Wotdehell.. (╥﹏╥)

Atas dasar khayak gitu para Ulama termasuk gue yang bocah newbie ababil ini , memandang kalo pacaran adalah kezhaliman.. Mau gak mau orang yang pacaran sedikit demi sedikit bakal terkikis peresapan keISLAMan di hatinya , bahkan bisa ngakibatin hancurnya moral n akhlaq ! Na'udzubillaah yahh..
Negara udah ancur , banyak remaja pacaran nanti mau jadi apa negara ini ???? :O


*bernafas..


Menurut orang kebanyakan , korban pacaran itu wanitanya.. Kalo pacarannya ga bener.. (emang ada pacaran bener ??? ENGGAK !) -.-

PACARAN ITU BOLEH , ASAL.... (nih gue dapet dari temen fb)
-gak berduaan
-gak boncengan
-gak mikirin si dia
-gak kangen
-gak gandengan tangan , apalgi kiss
-gak traktir-traktiran
-gak mesra-mesraan
-gak kirim salam cinta
-WAJIB NUTUP AURAT
dll
HAHAH BERARTI GAK BOLEH , KECUALI PACARAN SETELAH PERNIKAHANNN !!! ;P

JANGANLAH SALAH SEORANG DIANTARA KAMU BERSEPI-SEPI (BERKHALWAT) DENGAN SEORANG WANITA , KECUALI BERSAMA DENGAN MUHRIMNYA (RIWAYAT MUSLIM)

LIRIKAN MATA MERUPAKAN ANAK PANAH BERRACUN DARI SETAN , BARANG SIAPA YANG MENINGGALKAN KARENA TAKUT KEPADA-KU(ALLAH) MAKA AKU (ALLAH) AKAN MENGGANTIKANNYA DENGAN IMAN SEMPURNA HINGGA IA DAPAT MERASAKAN KEMANISANNYA DALAM HATI (RIWAYAT TABRANI DAN AL-HAKIM)

nih ada juga bukti ilmiah dilarangnya berkhalwat aka berdua-duaan dengan non mahram yang belum halalan thayyiban , cekidot yahh


ada juga yang berdalih  “pacaran gue kan Islami ! ”  “Pacaran gue sehat ! ” “pacaran gue buat motivasi gue !”

Halah gue sih gak percaya sama kata-kata itu ! Bullshit ! Cuma alibi ! Itu hawa nafsu , bukan perasaan ! :D
Haha LOL :P :P
pacaran Islami adalah setelah menikah..
Pacaran sehat ??? Baca tuh link eramuslimnya !! :D

Oh iya , gue mau nginfoin , ada BLOG GAK WARAS : PACARANISLAMI.WORDPRESS.COM

gue juga heran , ada yang kayaknya agamanya bagus bener , tau banyak tapi kok PACARAN ??????? Jawab donggg !!
:D


*duduk di bawah shower*

rasain !! :P


PACARAN , SALAH SIAPA SIH ????!!!

Kalo menurut gue , pacaran itu udah njamur banget ya di indonesia..apalagi dunia.. Jadi sama orang kebanyakan dianggap hal yang wajar , sah-sah aja.. -_-
Liat aja film-film indonesia , SHITnetrons , bacaan , buku dan media lain !
Pasti semuanya , apalagi yang katanya remaja banget , gak jauh-jauh deh dari ini..(baca: Cintonggg) :D
gue juga pernah dengar guru bilang ,  “pacaran itu hal yang wajar untuk anak seusia kalian (remaja) , tapi ya yang wajar. ” >> wotdehell , pacaran itu gak wajarrrr ._.

ada juga ,  “anak zaman sekarang pasti sudah punya pacar semua , yang belum berarti ya gak normal. ”
heyyyy itu kata-kata dari guru gue lho !!!!! *shock*
*serasa gak normal gue* :( :D

lemes gue denger kata-kata itu... Apalagi ada juga pasti keluarga kita yang tanya ,  “pacar kamu anak mana ? ” ,  “kenalin dong sama pacarnya.. ”, “ah masa belum pernah pacaran ,, bohong kamu..”

karena pacaran itu dianggap hal yang wajar oleh kebanyakan manusia..
Jadi kita harus pintar-pintar saja istiqomah.. Jangan sampe terbawa AKTIVIS DAKWAH  yang katanya PACARAN ISLAMI.. Ihihiihihii
sampaikanlah kepada teman kita secara lembut...*kaya gue yang lembut ini :P #AsliNgarang


*ngadem*


Gue sebenernya kecewa juga sakit hati yahh..sama orang yang udah 'dianggep' tau agama tapi teteppppp aja PACARAN..soalnya , kaum newbie bakal punya alibi... “si fulan aja yang pinter ngaji pacaran masa gue gak boleh hah ?????”
ca cacacaccapppeeedehhhhh (︶.︶メ)


APA SIH MANFAATNYA PACARAN !????

gue pernah wawancara temen yahh , katanya pacaran tuh kaya gitu deh.. Pas putusnya ituu , katanya gak asik banget :D
udah gitu , pas berantem bisa bikin galau tingkat internasional deh !
dari gue cuma bilang , >> RASAKAN ! RASAKAN ! :D
Rank anjlok ,, jauh dari temen-temen , keluarga , gara-gara sama pacarnya terus.. Dan yang paling kudu dicegah itu JAUH DARI ALLAH ! Na'udzubillah yahh...
dan perlu kalian tauu , kalo putus tuh rata-rata bocah/orang bakalan galau..dan NYEBELINNYA galaunya itu ditularin ke temennya ! Mehhhh



*duduk di bawah pohon kencur*



GUE HERAN....
Apa kasih sayang , cinta kasih dari ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA kurang ???? Padahal DIA Maha Penyayang...
Lalu , apa kasih sayang orang tua kita , ayah ibu kita , kurang ???? Ibu Ayah kita udah capek-capek nyari duit ,nyekolahin, ngedidik kita tuh biar kita bener , BUKAN BUAT PACARAN :(
Kenapa harus mencari yang tak tau akhirnya nanti ???... Yang malah akan menimbulkan dosa & fitnah ???... Kenapa ????
KURANGKAH CINTA DARI ALLAH DAN ORANG TUA TERHADAP KITA ?????????!!!!! ;((

SARAN dari gue , mendingan jauhin lah lingkungan yang isinya bocah-bocah pacaran , soalnya kalo kita gak kuat , bakal ada rasa ingin "menccicipi" gimana sih pacaran itu.. Rugi deh kalo gue ikut-ikutan mereka. Soalnya gue pernah tanya ke teemen gue , katanya mendingan dulu doi gak pacaran , soalnya bisa nimbulin penyesalan & ketagihan.. Na'udzubillaah yahh

ganti buku bacaanmu dengan buku tentang ISLAM ! banyak loh buku Islami buat remaja :)
ganti majalah-majalah gak penting dengan majalaj-majalah Islam ! Tetep gahol dan nambah pengetahuan yang inshaa Allah bermanfaat ;)
jadikan facebook dan twittermu berkah ! Bukan postingan galau :)

ada kata-kata dari temen gue pas gue bincang-bincang sama dia.. >
“kalo kamu belum pacaran , LEBIH BAIK JANGAN ! ”
pas aku tanya kenapa , dia jawab “aku nyesel pacaran.. Rasanya kaya kecanduan.. Kalo udah putus sama mantan , pengin cari yang lebih baik , biar mantan itu cemburu..”

*shockkkkkk* *nusukkk* *dalemmm*
masa sih iya pacaran ada dendam-dendaman ???? Yang dulu katanya CINTA mana ????? :O :O

RESAPI INI...

buat yang katanya mencintai(yang belum halal) ,, apa kalian akan tetap 'mencintai' dengan mengetahui hadits ini...

“Barangsiapa memiliki anak perempuan yang telah mencapai usia dua belas tahun (usia baligh) , kemudian ia tidak bersegera menikahkannya , maka jika anak perempuan itu melakukan suatu perbuatan dosa , dosanya akan ditanggung oleh sang ayah .”
(HR Al Baihaqi , dan Anas ibn Malik)

hayooo , katanya lo cinta ???? kasihan kan Bapakmu hay saudariku , ikut menanggung dosamu jika kamu berbuat dosa itu.. ????... :((
kalo kamu tetep pacaran aja , apa kamu ga sayang sama Bapak kamu n lebih sayang sama orang yang gak tau bener-bener sayang sama kamu ????? PIKIR ITU SAUDARIKU !!

Bapak , Ibu kamu , kalian udah banting tulang mereka buat kamu.. Buat ngebahagiain kamu.. Mereka ga mau balesan harta ! Mereka hanya ingin kamu lebih baik dari mereka ! Bapak Ibumu rela melakukan apa saja buat kamu dengan sepenuh hati , tapi pacar kamu melakukannya karena ada maunya !!!


Sabarlah , Ukhti..
Tak perlu berkata ,  “Dinda , tunggu aku tiga tahun lagi ! ”
Apa perlunya menjanji yang tak pasti . Tak diminta pun bidadari pasti menanti . Dan lelaki langit akan datang bersama cahaya..
(Agar Bidadari Cemburu Padamu-Salim A Fillah)

Dari Samuroh bin Jundab radhiyallahu ‘anh , Rasulullah shallallahu ‘alayhi wa sallam pernah bermimpi, dan beliau bersabda,
“Kami datang ke sebuah tempat yang mirip tungku perapian. Didalamnya terdengar suara gaduh dan jeritan. Kami mengintip keadaan didalamnya, dan ketika itu kami melihat sejumlah laki-laki dan wanita dalam keadaan telanjang sementara dari bawah mereka dinyalakan api yang berkobar. Setiap kali api dikobarkan dibawah mereka, mereka menjerit. ”
(HR. Bukhari)
Imam Ibn Hajar al-Asqolani  berkata, “Mereka adalah penzina . Mereka telanjang karena terbiasa melakukan mesum ditempat sepi dan berduaan bukan dengan mahrom.”


*ngeri yahhh...


KALO ADA LAKI-LAKI BILANG CINTA SAMA KAMU , SESUNGGUHNYA ITUU HANYA DI MULUT . KARENA DI HATINYA HANYA ADA NAFSU !
KALO BENER-BENER CINTA , PASTI YA AKAN JAGA KESUCIAN, KEHORMATAN ORANG YANG DICINTAINYA >> NGAJAK NIKAH , BIAR YG HARAM JADI HALAL ! #EAAAA
kalo laki-laki yang belum halal bisa bilang “i love you” kepadamu , berarti dia bisa mengatakannya juga kepada wanita lain

kalo wanita yang belum halal bisa bilang “aku cinta kamu” kepadamu , berarti dia bisa mengatakannya juga kepada laki-laki lain



GUE BERHARAP.. GUE BERDOA..
biar orang-orang pada sadar yahh..


“wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita- wanita yang baik (pula). ”(QS An Nur:26)



*TEPOK TANGAN*



Oiya , gue juga sering liat adek kelas gue , SMA , SMP maupun SD yang udah pacaran , kayanya dewasa sebelum waktunya deh :P
dan gue ngerasa JADI ANAK MUDA , LEBIH MUDA dari adek kelas gue :P
LOL ROFL (/`▽´)/




Lompat. Lompat. Lompat.




ada lagi , pacaran di facebook apa social network lain -_- apa gak malu yahh ???
Di info profilenya  “in a relationship with”  “engaged to ” dan paling parahhhhhh  “married to” (padahal masih bocah udah merid) -_-
PACARAN DI FACEBOOK = PAMER MAKSIAT = GA PUNYA MALU
(`▽´)-σ :P
oh iya bukannya gue cemburu loh ya ! Cemburu kok sama maksiat :P “disana”ALLAH udah nyiapin Mujahid tangguh buat gue :D *yaqin* *ngarep* aamiin

yahh itulah..tulisan gue yang acak-acakan :) bagi yang mau merapikan , silahkan yahh :) :D gue tulis karena kekecewaan dan kegalauan gue .
afwan jiddan kalo kata-kata gue nusuk apa nancep , tapi Alhamdulillah bisa nusuk ato nancep , soalnya kalo ga...yahh...Gimana yahh :) :D hhehe
tapi insha Allah gue bener-bener mau minta maaf loh yahh :))
dan insha Allah gue bakal gigit kata-kata gue biar gak lepas , karena gue BERSYUKUR atas CINTA yang ALLAH BERIKAN BUAT GUE ; orangtua gue , kakak-kakak gue , anak-anak gue (anak tetangga) , teman-teman gue juga saudara-saudara gue :)
gue belum ngarep yang bakal nimbulin fitnah , gue masih BOCAH ! Gue belum bisa jadi istri !
*curhat apa apa nih*

dan , gue tulis ini bukan berarti gue udah PALING BENER , tapi gue nulis ini juga buat diri gue biar gue istiqomah , insha Allah.. :)
gue yaqin di luar sana ada orang yang lebih mengerti daripada gue :)


Lompat. Lompat. Lompat.


*pake bahasa elo gue biar , kalo misalnya ada orang newbie kaya gue baca , biar dia tau kalo gue juga orang baru inshaff Insha Allah . Soalnya menurut gue , orang kaya gue yang pernah jadi bocah ntah berantah ini , lebih baik mantan 'begundal' karena mantan begundal Insha Allah akan tau & sadar kesalahannya , tidak seperti orang yang daridulunya baik , tapi saat ada salah dianya gak sadar*




WALLAAHU A'LAM BIS SHAWWAAB
BARAK ALLAH FIYKUM






(DEWICONGGG , 17 tahun , bocah penuuuuuuuhhhh cinta) :p