Pages

Senin, 18 Juli 2011

Yang Lalu Biarlah, Jadikan Pelajaran. Ingatlah ALLAH Sangat Menyayangi Kita


by Dewi Németh Saladin Al-Ayyubi on Saturday, June 18, 2011 at 6:36pm
Bismillahir rahmaanir rahiim..
Mengingat dan mengenang masa lalu , kemudian bersedih atas nestapa dan kegagalan didalamnya merupakan tindakan bodoh dan gila . Itu sama artinya dengan MEMBUNUH SEMANGAT , MEMUTUSKAN TEKAD DAN MENGUBUR MASA DEPAN YANG BELUM TERJADI . Bagi orang yang berpikir , berkas-berkas masa lalu akan dilipat dan tak pernah dilihat kembali . Ditutup rapat-rapat , lalu disimpan dalam ruang , diikat dengan tali yang kuat dan mengacuhkannya !

Atau ,, diletakkan di dalam ruang gelap yang tak tertembus cahaya . Karena masa lalu telah berlalu dan habis . Kesedihan tak akan mampu mengembalikannya lagi , keresahan tak akan sanggup memperbaikinya kembali , kegundahan tidak akan mampu merubahnya menjadi terang , dan keGALAUan tak akan dapat menghidupkannya kembali , karena memang ia sudah tidak ada . JANGAN PERNAH HIDUP DALAM MIMPI BURUK MASA LALU !

Selamatkan dirimu dari bayangan masa lalu . Apa kamu ingin mengembalikan air sungai ke hulu ? Matahari ke tempatnya terbit ? Bayi ke perut ibunya ? Dan air mata ke kelopak mata ??
INGATLAH , keterikatan kamu dengan masa lalu , keresahan kamu atas apa yang sudah terjadi , keterbakaran emosi jiwa , adalah kondisi jiwa yang sangat naif , ironis , memprihatinkan dan sekaligus menakutkan.

Membaca Lembaran masa lalu hanya akan memupuskan masa depan , mengendurkan semangat , dan menyia-nyiakan waktu yang sangat berharga ! Dalam Al-Quran , setiap usai menerangkan kondisi suatu kaum dan apa saja yang telah mereka lakukan , ALLAH selalu mengatakan ,"itu adalah ummat yang lalu." 
begitulah , ketika suatu perkara habis , maka selesai pula urusannya . Dan taka ada gunanya mengurai kembali bangkai zaman dan memutar kembali roda sejarah . Orang yang berusaha kembali ke masa lalu , sama saja dengan orang yang menumbuk tepung atau orang yang menggergaji serbuk kayu . 

Nenek moyang kita dahulu selalu mengingatkan orang yang meratapi masa lalunya ," JANGANLAH ENGKAU MENGELUARKAN MAYAT-MAYAT ITU DARI KUBURNYA." dan konon kata orang yang mengerti bahasa binatang , sekawanan binatang sering bertanya kepada seekor keledai ,"kok lu gak narik gerobak ?"
"gue benci khayalan." jawab keledai . Hal tersebut merupakan bencana bedar , manakala kita rela mengabaikan masa depan itu justru hanya disibukkan oleh masa lalu . Itu sama dengan kita mengabaikan istana-istana yang indah dengan meratapi puing-puing yang sudah lapuk .

Meskipun seluruh usaha manusia dan jin bersatu untuk mengembalikan semua yang telah berlalu niscaya mereka tak akan pernah mampu . Sebab sudah mustahil !

Orang yang berpikiran jernih tak akan pernah melihat dan sedikitpun menoleh ke belakang . Pasalnya , angin akan selalu berhembus ke depan , air akan mengalir ke depan , setiap kafilah akan selalu berjalan ke depan dan segala sesuatu bergerak maju ke depan . Maka itu , JANGAN PERNAH MELAWAN SUNNAH KEHIDUPAN .

source : La Tahzan (edit seperlunya)


notes ini sengaja aku buat karena lagi GALAU . rankingku teramat tak memuaskan !
Tapi ALHAMDULILLAAH ,, nilaiku naik semua *senyum*
mungkin ini terjadi karena ALLAH sangat menyayangiku , sangat menyayangiku , sangaaaaaaaaaaatttttttttt sayanggg padaku !!!!
iya , Dia ingin aku agar berusaha yang paling maximal..
Dia ingin membangunkanku dari tidur panjangku..
Dia ingin membahagiakan temansku yang dapat rank lebih baik dariku..

Terimakasih Ya Allah..
Dia telah mendatangkan sakit padaku hari ini ! ALHAMDULILLAH AKU SAKIT ! Aku sakit saat liburan... ALLAH sangat menyayangiku.... *nangissenyum* (gak nyambung yah ?? Tapi itu tanda ALLAH menyayangiku )
tadi siang aku juga mimpi indah tapi aku lupa , aku pernah baca disini http://eramuslim.com/oase-iman/syaripudin-zuhri-ada-dia-di-balik-mimpimu.htm

mungkin juga rank-ku anjlok gara-gara ucapanku sendiri kepada temanku , "ah semester 4 terjun bebas.."
padahal aku sudah baca buku AL-QURAN THE ULTIMATE SECRET , kalo kita berucap , kekuatan alam semesta akan mengantarkannya ke langit.. Dan akan terkabul.. Dan ucapanku waktu itu benar-benar terjadi..
astaghfirullah... Ga lagi-lagi dehh
Tapi aku yaqin , kesuksesanku tidak diraih hanya dari ranking , tapi karena Ridlo ALLAH dan usahaku ,
aku akan mengejar ketertinggalan di semester 5 , insha Allah... I will , i can , i dooooooooooo !!!!!!

Alhamdulillah , ALLAH menganugerahiku ibu yang tidak banyak menuntut ! ALLAH menyayangiku...
Dan aku akan membalasnya ,,, insha Allah
insha Allah bukannya plin plan loh ya ,, artinya jika ALLAH menghendaki , berarti aku harus berusaha , ALLAH yang menentukan !


Aku yaqin , ranking bagus sekarang gak nentuin juga bakal sukses nantinya , hehe
yang penting sekarang aku bangun , usaha , berdoa...
Sukses bagiku , aku dapat mencapai apa yang ku inginkan dan bermanfaat untuk orang lain (kebaikan)

Maaf Temans , yang tadi dapat kata-kata galau dari aku... Tadi aku liat TL temenku 
ada 3 hal yg termasuk pusaka kebajikan, yaitu merahasiakan keluhan, merahasiakan musibah dan merahasiakan sedekah .
(HR Thabrani)

aku menyesal telah menyampaikan keGALAUanku pada orang yang salah pula , yang malah menjudge sedemikian rupa ,,, hahah . Padahal curhat ke ALLAH bakal lebih tenanggg
bukan judge , tapi motivasi... *senyum*

bukannya terlalu pede yah , tapi positive thinker
(dewi , 16 tahun , bocah labil yang akan selalu berpikir positiv , insha Allah)

HANYA ORANG TERPILIH YANG PAHAM TULISANKU

1 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    BalasHapus