Pages

Minggu, 26 Juni 2011

PACARAN ! SALAH SIAPA ???!!!

Pacaran . Gak asing yah kalo denger kata itu.. Pasti langsung mikir ada 2 orang cewek cowok . Hahahah
Tau gak sihhh pacaran itu sebenernya dari Barat sono . Di sono ada fase-fase kayak puppy love(cinta monyet) , dating (kencan) , goin steady... (PACARAN) , dan engagement (tunangan) lalu menikah (kalo mau)

setauku dalam keyakinanku , pacaran itu gak boleh ! Apalagi pacaran anak zaman sekarang... Astaghfirullaah... (emang kamu bukan anak zaman sekarang , dew ??? BUKAN dong ! Aku lahir tahun 94 !! #eh) hehe
pacaran itu banyakan mudharatnya daripada manfaatnya..
Tau kan mudharatnya ??? Kayak ngelamunin si dia , foya-foya , sekolah gak konsen , zina kecil maupun besar #eh , malah ada yang nganggep pacarnya adalah suami/istrinya ! Wotdehell..

Atas dasar khayak gitu para Ulama memandang kalo pacaran adalah kedhaliman.. Mau gak mau orang yang berpacaran sedikit demi sedikit akan terkikis peresapan keISLAMan di hatinya , bahkan bisa ngakibatin hancurnya moral n akhlaq ! Na'udzubillaah..

Menurut orang kebanyakan , korban pacaran itu adalah wanitanya.. Kalo pacarannya ga bener.. (emang ada pacaran bener ??? ENGGAK !)

PACARAN ITU BOLEH , ASAL.... (nih aku dapet dari temen fb)
-gak berduaan
-gak boncengan
-gak mikirin si dia
-gak kangen
-gak gandengan tangan , apalgi kiss
-gak traktir-traktiran
-gak mesra-mesraan
-gak kirim salam cinta
-WAJIB NUTUP AURAT
dll
hahahah berarti gak bolehhhh !!!

JANGANLAH SALAH SEORANG DIANTARA KAMU BERSEPI-SEPI (BERKHALWAT) DENGAN SEORANG WANITA , KECUALI BERSAMA DENGAN MUHRIMNYA (RIWAYAT MUSLIM)

LIRIKAN MATA MERUPAKAN ANAK PANAH BERRACUN DARI SETAN , BARANG SIAPA YANG MENINGGALKAN KARENA TAKUT KEPADA-KU(ALLAH) MAKA AKU (ALLAH) AKAN MENGGANTIKANNYA DENGAN IMAN SEMPURNA HINGGA IA DAPAT MERASAKAN KEMANISANNYA DALAM HATI (RIWAYAT TABRANI DAN AL-HAKIM)

nih ada juga bukti ilmiah dilarangnya berkhalwat >> www.eramuslim.com/syariah/quran-sunnah/abdul-daim-al-kahil-alasan-ilmiah-di-balik-larangan-khalwat-pria-dan-wanita.htm

ada juga yang berdalih , pacaran gue kan Islami ! Pacaran gue sehat !

Halah aku gak percaya sama kata-kata itu ! Bullshit ! Haha LOL
pacaran Islami adalah setelah menikah..
Pacaran sehat ??? Baca tuh link eramuslimnya !

Oh iya , aku mau nginfoin , ada BLOG SESAT : PACARANISLAMI.WORDPRESS.COM

Aku juga heran , ada yang kayaknya agamanya bagus bener , tau banyak tapi kok PACARAN ??????? Jawab donggg !!

PACARAN , SALAH SIAPA SIH ????!!!

Kalau menurut aku , pacaran itu udah menjamur banget ya di indonesia.. Jadi sama orang kebanyakan dianggap hal yang wajar , sah-sah aja..
Liat aja film-film indonesia , SHITnetrons , bacaan , buku dan media lain !
Pasti semuanya , apalagi yang katanya remaja banget , gak jauh-jauh deh dari ini..
Aku juga pernah dengar guru bilang , "pacaran itu hal yang wajar untuk anak seusia kalian (remaja) , tapi ya yang wajar." > wotdehell
ada juga , "anak zaman sekarang pasti sudah punya pacar semua , yang belum berarti ya gak normal." heyyyy itu kata-kata dari guru ku lho !!!!! *shock*

lemes aku denger kata-kata itu... Apalagi ada juga pasti keluarga kita yang tanya , "pacar kamu anak mana ?" , "kenalin dong sama pacarnya.."

karena pacaran itu dianggap hal yang wajar oleh kebanyakan manusia..
Jadi kita harus pintar-pintar saja istiqomah.. Jangan sampe terbawa aktivis Dakwah yang katanya pacaran Islami.. Ihihiihihii sampaikanlah kepada teman kita secara lembut...

BARAK ALLAH FEEK

DEWICONGGG

1 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    BalasHapus