Pages

Minggu, 26 Juni 2011

dewi

Nah nah ,, aku mau nulis tentanggg.... Gatau tentang apa sih tapi agak curhat ! Hihihihiihi
curhat tentang apa dew ???? Tentang diriku , Teman *senyum*

dulu sebenarnya aku itu termasuk 'anak nakal'..
Anak nakal khas SMP SMA , lolz
...shalat cuma kalo mau.. Hah huh hah huh pokoknya jauh lah dari yang berbau Islam... *nangis di pojokkan*

sebenernya juga dulu pas kelas 7 SMP pernah dipondokin , disuruh mama sama eyang , aku sih mau-mau aja biar sekolahnya deket.. Tapi pertama ke pesantren itu kesannya bener-bener gak bagus banget.. Ada temen kamar yg gak suka sama aku dari awal , nah dia sama-sama sekolah hanya di MTs aku SMP.. *alhamdulillah gak bareng*
tiap apa yang aku lakuin kayanya salah , dia juga pinter banget mengaruhin temen-temen lain , soalnya dia kan cantik getohhh..
Yang aneh dari pesantren itu , santriwatinya kaya ga pernah liat ikhwan , jadinya kecentilan banget kalo liat ikhwan !
Terus ada juga yang pacaran ! *wotde...*
udah gitu banyak juga yg jelek-jelekin SMP ku !
Adalagi yang bilang "bolos aja sekali-kali!" >> padahal niatku jangan ampe bolos 3 tahun di SMP !
Daaaan lain-lain...

karena itu aku gak betah ! Apalagi ya , pulang sekolah kadang belum sempet makan udah ngaji aja , abis ngaji shalat ashar ngaji lagi , shalat magrib abis magrib ngaji lagi , abis 'isya juga... (namanya juga pesantren) nah waktu buat belajar sekolah bener-bener bener...

Karena itu aku gak dapet 22nya selama 1 tahun.. Sekolah engak , pesantren engak... Gara-gara lingkungan sih sebenernya..
Kelas 8 SMP aku minggat ! Wkkwkwkwkw

IMAN BENER-BENER LABIL..
kembali 'inget' ALLAH lagi itu bulan Nopember-Desember taun 2010 kemaren.. Gara-gara galau ga jelas , eh terus baca eBook judulnya HIKMAH KEMATIAN (aku copy di blog juga tuh tulisan yang bikin aku ketakutan).. abis baca itu rasanya merinding bener-bener.. Kaya mau mati nanti>perasaanku..
Sampe-sampe aku tanya ke kepala perpus tentang ciri-ciri orang yang mau mati .. Hikihik

lingkungan keluarga kurang mendukung , teman apalagi . temanku di rumah adalah sepupu yang masih kecil dan Budhe , ibu si sepupu. Yah.. Ga bisa nyalahin n mbenerin siapa-siapa sih..
Alhamdulillah gak ada teman sebaya , kalau ada yahh paling kaya anak zaman sekarang kebanyakan..

Aku juga gak punya ustadz atau ustzdah 'resmi'.. Aku hanya belajar dan baca dari internet dan buku.. awas dew , sesat !
Hah masabodoh lah ! Daripada aku berdiam terus tanpa baca , ya gak ?????

Alhamdulillah aku dapat Temans di facebook dan twitter yang lumayaaaan laaah *senyum manis*
singkat cerita , aku jadi malas pasang status atau tweet galau semenjak 'inget Allah' .. Aku juga bikin grup dengan susah payah (gara-gara akun penuh) ROHIS FACEBOOK , awalnya Rokhis Facebook.. Tapi aku cuma bikin . Wkwkwkwkwk . Syukron jiddan Bro Naufal dkk..

aku juga dikasih amanah buat jadi admin Muslim Teenagers di fb oleh Akh Ahmad Fajrin Shadiq , aku terima aja hehe . Syukron..

tau kan , kisah Muhammad Alexander Pertz , yang memeluk Islam dari kecil gara-gara baca buku ????? Dia gak sesat.. Karena memang di sana gak ada Muslim.. Ibunya kristian..
Mungkin aku akan sepertinya , walau tak sepertinya.. (hanya orang tertentu yang paham kalimat ini) hihihi

yah inilah sayahh , dewi , bukan teroris.. Walau sering dicap radikalis , tapi mereka yang mengatakan demikian hanyalah orang yang SOK MODERN dan BELUM MENGERTI !! Ya , itulah..

Dewi bukan anak Madrasah bukan anak Rohis sekolah bukan anak Pesantren , butuh bimbingan bukan celaan apalagi penyesatan..
Aku akan memberontak , ya aku akan memberontak jika kamu memberontakku tanpa sebab . Huihihihihii

MY NAME IS DEWI AND IM NOT A TERRORIST , IM NOT A BOMBER . The real terrorist is america and israHELL ! Hahahahahahahhhhhh



ttd Dewi Saladin > Salahuddin Al-Ayyubi > tokoh idolaku selain Rasulullah Shallallahu'alayhiwassallam > pahlawan perang salib . Semoga......

Aamiin

1 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    BalasHapus