Pages

Minggu, 05 Juni 2011

12 Golongan Manusia di Hari Kebangkitan

1. Tidak mempunyai kaki & tangan; menyakiti tetangganya & meninggal sebelum bertaubat.

2. Bentuk binatang (ada yang mengatakan bentuk babi); orang-orang yang meremehkan shalat & meninggal sebelum bertaubat.
Baca QS Al-Maa'uun (107):4-5

3. Perut membuncit yang besarnya seperti gunung & dipenuhi ular juga kalajengking. Mereka seperti keledai; orang-orang yang mencegah dirinya membayar zakat & mati sebelum bertaubat.
Baca QS At-Taubah (9):34-35

4. Mulutnya mengalirkan darah, ususnya menjulur ke bumi, & api keluar dari mulutnya; orang-orang yang berdusta dalam berjualan & pembelian, mereka mati sebelum bertaubat.
Baca QS Ali-Imran (4):77

5. Berbau yang sangat busuk, jauh lebih busuk daripada bangkai; orang-orang yang menyimpan kemaksiatan(kedurhakaan) dengan menutup-nutupinya di hadapan manusia, & tidak takut di hadapan Allah. Mati sebelum bertaubat
Baca QS AN-Nisaa'(4):108

6. Leher terpotong dari tengkuknya; orang-orang yang bersaksi dengan kebohongan & dusta, mereka mati sebelum bertaubat.
Baca QS Al-Furqaan(25):72

7. Tidak mempunyai lidah, yang dari dalam mulutnya mengalir darah & nanah; orang-orang yang mencegah untuk memberikan persaksian yang benar, mereka mati sebelum bertaubat.
Baca QS Al-Baqarah(2):283

8. tersungkur kepalanya, sedangkan beberapa kaki mereka berada di atas kepalanya, yang dari kemaluannya mengalirkan sungai darah bercampur nanah & nanah yang mengental; orang-orang yang melakukan zina & mati sebelum bertaubat
Baca QS Al-Israa'(17):32

9. Berwajah hitam pekat, kedua matanya melotot, & perutnya dipenuhi dengan api; orang-orang yang memakan harta anak yatim dengan aniaya & mati sebelum bertaubat.
Baca QS An-Nisaa'(4):10

10. Berpenyakitan kusta & barash(belang); oranng-orang yang tega mendurhakai kedua orangtuanya , mati sebelum bertaubat.
baca QS An-Nisaa'(4):36

11. Buta mata hatinya & giginya seperti tanduk sapi, bibir mereka terjuntai hingga di atas dadanya, & lidah mereka juga terjuntai hingga di atas perutnya, sementara perutnya pun terjuntai di atas paha mereka, serta dari perut mereka keluar kotoran; orang-orang yang meminum arak(segala minuman yang memabukkan) mati sebelum bertaubat.
Baca QS Al-Maa'idah(4):90
Dari 1-11 tempat kembalinya adalah neraka

12. Wajah mereka seperti bulan saat purnama, mereka melewati shirat seperti kilat yang sangat cepat; orang-orang yang beramal shalih & menjauhi kemaksiatan(mendurhakai Allah), serta menjaga shalat 5 waktu dengan berjama'ah. Meeka mati dalam keadaan bertaubat. Tempat kembali mereka adalah syurga. Mereka berada dalam pengampunan, keridloan, & rahmat serta kenikmatan.
Baca QS al-Fushilat(41):30

Barakallaah fiiki :)

dari buku Daqaikul Akhbar :)

1 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    BalasHapus